Laman

Monday, April 5, 2010

Fedi Nuril Sedang Tak Cari Pacar

Fedi Nuril Sedang Tak Cari Pacar


Fedi Nuril Sedang Tak Cari Pacar

Posted: 05 Apr 2010 12:33 AM PDT

JAKARTA - Tiga ukuran kesuksesan yang dipercaya Fedi Nuril adalah jabatan, mobil, dan istri. Untuk itu dia menegaskan saat ini sedang tidak mencari pacar.

"Yang gue dapat baru jabatan. Gue lagi cari uang untuk ke arah sana (beli mobil), dan istri memang gue cari," tegas cowok yang namanya melambung lewat aktingnya di Ayat-Ayat Cinta, saat ditemui di FX Senayan, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2010).

Menurutnya, untuk mencari seorang pacar cukup berkenalan selama sebulan. Beda halnya jika tujuan yang ditetapkan adalah mencari istri.

"Gue butuh proses dari obrolan dan kalau cocok, ya gue teruskan. Gue harus punya kenyamanan sama keluarga dan gue merasa belum bertemu cewek yang pas," curhatnya.

Cowok yang juga personel band Garasi ini mengatakan cewek yang diinginkannya adalah yang tidak ribet dan lincah. "Gue ingin punya cewek yang lincah, biar tidak garing," ungkapnya.

Fedi tak menampik jika dia sangat pemilih dalam mencari pendamping hidup. "Tetapi tidak ekstrim, ingin yang sederhana saja. Bicara pacar kan jodoh," tandasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Rihanna Ingin Menikah dengan Matt Kemp

Posted: 05 Apr 2010 12:25 AM PDT

LOS ANGELES- Meskipun terlihat tak ada yang serius antara Rihanna dan Matt Kemp. Rihanna dikabarkan sangat ingin menikahi kekasihnya itu.

Beberapa pekan lalu, rumors mengabarkan keduanya telah tinggal bersama dan Rihanna mengatakan kepada Matt bahwa dia bisa pindah di musim semi, setelah pelatihannya usai, dikutip okezone dari Hollyscoop, Senin (5/4/2010).

Saat ini, berembus kabar lagi bahwa mantan pacar Chris Brown ini sedang mempertimbangkan untuk menikah.

"Rihanna sangat jatuh cinta dengan Matt. Dia telah mengatakan kepada temannya bahwa dia ingin menikah dengannya. Dia sangat bahagia, jika Kemp berlutut di hadapannya dan mengajaknya menikah," kata sumber kepada Daily Mail.

Sebelumnya, Rihanna beberapa kali tertangkap kamera sedang bermesraan dengan Matt Kemp. Akan tetapi, dia menolak mengatakan bahwa Matt adalah kekasihnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Zaskia Hamil, Hanung Nasihati Bhumi Jangan Iri

Posted: 04 Apr 2010 11:49 PM PDT

JAKARTA - Putra Hanung Bramantyo dari mantan istrinya Yanesthi Hardini, Bhumi, akan mendapat adik baru. Dia pun tak lupa menasihati anaknya jangan ada iri hati.

"Alhamdulillah sudah membuahkan hasil dan sudah ada isinya. Saya berucap syukur, sebentar lagi Bumi ada adik. Saya sudah bilang pada Bhumi, jangan ada iri hati," ujar Hanung usai Press Screening film Menembus Impian, di FX Senayan, Jakarta, Senin (5/4/2010).

Bhumi mengetahui kabar kehamilan ibu tirinya dari infotainment. Tak ingin anaknya bersedih, Hanung pun menelepon dan memberitahu kabar bahagia ini.

"Bhumi merasa sendirian. Saya ajak dia jalan-jalan dan dia (bayi Zaskia) adik Bhumi," paparnya bahagia.

Kehamilan pertama Zaskia sedikit mengganggu bagi Hanung. Istrinya menjadi sering cepat lelah, reaksinya emosional, dan jadi pemalas. Namun sutradara muda ini menilai itu wajar.

"Sangat wajar pengalaman pertama punya anak. Tapi Zaskia jadi pemalas, padahal dia lagi syuting," ujar Hanung.

Dia pun merasa harus berhati-hati terhadap reaksi istrinya yang emosional. "Saya pernah belanja di supermarket dan harus mencium semua sabun yang dia mau," cerita Hanung sambil tertawa.

Diketahui, Bhumi adalah putra pertama Hanung yang lahir di Malang, Jawa Timur, pada 21 Juni 2001. Hanung menghadiahkan nama Barmastya Bhumi Brawijaya yang bermakna panah api dari bumi Brawijaya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Anang: Saya Nyaman dengan Syahrini

Posted: 04 Apr 2010 11:44 PM PDT

JAKARTA- Mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah kembali tampil mesra
dengan Syahrini selama berkeliling ke Surabaya. Saat tampil menyanyi, Anang pun memegang erat tangan dan di akhir penampilan memeluk erat Syahrini.

Meski begitu keduanya mengakui bahwa apa yang mereka lakukan di atas panggung, tak lebih sebagai sikap kerja yang profesional. Tapi, Anang tak bisa mengelak bahwa dia merasa nyaman dengan Syahrini.

"Ya merasa cocok saja dengan Syahrini. Dia berkomunikasi secara suara, gerak, dan tubuh, aku merasakan nyaman saja," akunya, Minggu (4/4/2010).

Anang mengaku tidak bisa mereka-reka siapa yang akan menjadi pasangannya kelak. Karena dia ingin menjadikan masa lalunya sebagai pengalaman berharga. "Biar tak terulang," jelasnya. Karenanya, Anang mengaku tak mudah mencari pasangan.

Sementara, Syahrini menilai Anang adalah seorang pria yang sempurna. "Buat saya, Anang perfecto man," katanya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment