Laman

Thursday, April 15, 2010

Jennifer Lopez Tak Mau ML Disaksikan Suami

Jennifer Lopez Tak Mau ML Disaksikan Suami


Jennifer Lopez Tak Mau ML Disaksikan Suami

Posted: 15 Apr 2010 12:35 AM PDT

LOS ANGELES- Aktris cantik Jennifer Lopez melarang suaminya menyaksikan dia beradegan seks dengan pria lain saat syuting. Dalam film terbarunya, 'The Back-Up Plan' dia harus melakukan adegan tersebut.

"Aku tidak mau dia merasa canggung. Dia tidak harus menyaksikan ketika aku beradegan intim dengan pria lain di meja dapur. Secara pribadi, sejujurnya aku tidak suka beradegan seks sama sekali, karena itu membuatku merasa tidak nyaman," jelasnya, dikutip okezone dari Femalefirst, Kamis (15/4/2010).

Meskipun dia tidak mau suaminya menyaksikannya beradegan seks dengan pria lain dalam 'The Back-Up Plan', Jennifer juga mengaku tidak gugup untuk bertelanjang di depan kamera. Karena dia menyukai bentuk tubuhnya usai melahirkan.

Aktris 40 tahun yang telah memiliki dua orang anak kembar, Max dan Emme, tidak melakukan diet untuk merubah berat badannya. Dia lebih percaya dengan disiplin makan dan latihan.

"Aku bekerja keras. Aku berjuang untuk menurunkan berat badan 20 pounds. Aku mengubah kebiasaan makannya setelah memiliki si kembar. Aku makan sedikit ketimbang yang aku butuhkan. Akan tetapi, aku suka roti dan kamu tidak akan diperbolehkan makan roti jika sedang diet," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Bukti Tak Selingkuh, Larry King Beri Rumah ke Istri

Posted: 14 Apr 2010 11:20 PM PDT

LOS ANGELES- Demi membuktikan bahwa pembawa acara ternama Larry King tidak selingkuh, dia pun memberikan kepemilikan rumahnya kepada istrinya yang ketujuh, Shawn Southwick.

Hal itu dilakukannya untuk membuktikan bahwa dia tidak punya affair dan berkomitmen dalam pernikahan, kata teman dekat Shawn, dikutip okezone dari TMZ, Kamis (15/4/2010).

Dokumen pemindahan kepemilikan tersebut ditandatangani Larry dua tahun lalu. Sumber mengatakan, sebenarnya pernikahan Larry di ujung tanduk, karena Shawn percaya bahwa Larry berselingkuh.

Sumber mengatakan, mereka sudah menandatangani kesepakatan bahwa rumah termasuk yang berada di Beverly Hills Mansion diberikan kepada Shawn, sebagai bukti komitmen pernikahannya.

Diketahui, Larry menggugat cerai istrinya ke pengadilan. Tak lama kemudian, sang istri juga mengajukan gugatan yang sama. Perceraian ini dimulai karena keduanya bertengkar, Shawn menuding suaminya berselingkuh dengan adiknya sendiri, Shannon.

Hal itu dibuktikan dengan hadiah yang selalu diberikan Larry kepada adiknya tersebut. Tak tanggung-tanggung, saat Shannon ulang tahun, Larry membelikannya mobil seharga Rp1,4 miliar.

Namun, Shannon membantah berselingkuh dengan kakak iparnya tersebut. Dia menganggap Larry seperti ayahnya sendiri. Menurutnya, Larry bersikap baik kepada seluruh keluarga, termasuk terhadap dirinya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Disebut Damai dengan Catherine, Andi Soraya Meradang

Posted: 14 Apr 2010 11:15 PM PDT

JAKARTA - Pengakuan Catherine Wilson yang menyatakan bahwa kasus antara dirinya dengan Andi Soraya sudah beres, kontan membuat aktris Dendam Pocong Mupeng ini meradang.

"Jadi selama itu terjadi, belum pernah ada itikad baik dia (Catherine Wilson) untuk menghubungi saya," ujar Andi saat dihubungi okezone, Kamis (15/4/2010).

Dia mengatakan selama tidak ada tayangan antara dia dan Catherine di mana keduanya duduk satu meja, itu artinya belum ada perdamaian. Aya, sapaan akrab Andi Soraya, mencibir kalimat 'sudah beres' yang dikeluarkan Catherine Wilson.

"Saksikan sendiri, bila belum ada di infotainment, artinya perdamaian itu belum ada," tegasnya.

Aya mengatakan dirinya bukanlah tipe orang yang suka menunda-nunda sesuatu, termasuk kasus hukum yang dilaporkannya hingga membuat Catherine menjadi tersangka dugaan pencemaran nama baik. Saat ini, dia mengaku sedang sibuk untuk mencari sekolah terbaik untuk anaknya yang sedang menjalani ujian nasional Sekolah Dasar.

"Saya, sekarang ini ada hal yang harus didahulukan. Biar dia arogan dulu," ujarnya.

Aya berpendapat, kasus yang tidak memiliki batas waktu ini hingga 100 tahun pun jika dibongkar lagi, maka bisa dilanjutkan. "Pemanggilan 1, ke-2, ke-3, dia tak datang. Itu artinya dia telah melecehkan hukum," ketus dia.

Sebelumnya, Catherine Wilson yang ditemui di Wisma Mampang setelah mengisi acara OKB belum lama ini, mengatakan jika semua masalah antara dirinya dan Andi Soraya sudah beres. Dia berjanji dalam waktu dekat bersama kuasa hukumnya akan menjelaskan duduk perkara tentang penetapan dirinya menjadi tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Andi Soraya.

Kasus ini bermula dari kesalahpahaman antara Catherine dan Andi Soraya di acara yang dihelat di salah satu cafe di Pecatu, Bali, yang juga dihadiri oleh Tommy Soeharto saat itu. Adu mulut itu pun laporan polisi yang dilaporkan oleh Aya ke Polda Metro Jaya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Pongky Takut Dihakimi Jikustik

Posted: 14 Apr 2010 11:05 PM PDT

JAKARTA - Sejak Pongky sibuk dengan The Dance Company (TDC), band lamanya Jikustik terbengkalai. Pongky menolak bertemu dengan rekannya di Jikustik karena takut dihakimi.

Hal ini dituturkan pemain bas Jikustik, Icha, yang ditemui di acara ulang tahun Star Media Nusantara (SMN) di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu (14/4/2010) malam.

Sekarang ini posisi Pongky di Jikutik bagaimana?
Kalau yang saya lihat di tv katanya dia bilang mundur dari Jikustik tapi dia bilang sama kita dia vakum. Jadi saya pikir kita nggak bisa menunggu dia.

Pernah coba ketemu Pongky?
Pernah kita lakukan tapi belum bisa karena masih sama-sama emosi. Biarlah, suatu saat akan mereda.

Kenapa konfliknya berkepanjangan?
Sebenarnya betul kalau dibilang konflik ini berkepanjangan. Tapi kita juga enggak bisa memaksakan keadaan. Kalau Pongky mau ketemu saya pribadi atau yang lain secara pribadi, saya rasa tidak adil. Beberapa kali Pongky mengajak bertemu saya sendiri. Tapi saya tidak mau karena saya ingin kita berlima ketemu. Jadi kesannya saya yang berantemn sama Pongky. Padahal secara pertemanan enggak ada masalah.

Pernah melibatkan pihak ketiga meredam konflik kalian?
Iya, itu pernah. Tapi sayangnya belum berhasil juga. Kita sudah meredam semua. Mungkin Pongky enggak mau dihakimi. Terus kita berempat merasa kok kita yang nyamperin. Jadi kayak begitulah, yang penting kita enggak musuhan.

Apa yang buat deadlock terus?
Saya pikir intinya ada di komunikasi yang kurang.

Banyak yang menyayangkan Jikustik jadi begini?
Banyak memang yang menyayangkan, tapi ini yang harus terjadi. Toh Pongky juga enggak mau main sama kita lagi.

Apakah sudah ada pernyataan Pongky langsung soal mundur dari Jikustik?

Kalau sama kita, dia bilang selama dua tahun enggak mau main lagi. Saat itu, dia bilang tahun 2009. Dulu kami pernah ajak ketemu Pongky dan Pongky menolak karena takut dihakimi. Kami sadar Pongky adalah orang yang juga kerja keras di Jikustik. Jadi saya pikir sayang Pong kalau kamu kayak begini. Toh lagu-lagu hits kita juga banyak dari dia. Karena kita agak susah kalau mau masukin lagu ke Jikustik karena Pongky mau lagu dia yang dipakai. Jadi benar kalau orang melihat Jikustik identik sama dia. Mungkin dia merasa jenuh atau capek kenapa harus dia. Makanya Pongky bisa bilang di media, hanya dia yang kerja keras di Jikustik. Jadi semua serba salah. Dia memang yang mau paling menonjol di band.

Kini, Jikustik memutuskan bangkit tanpa Pongky. Pongky sendiri pernah menyatakan dukungannya atas langkah Jikustik mencari vokalis baru. Pongky optimistis Jikustik akan tetap jalan, meski tanpa dirinya sebagai vokalis.

"Harus bisa (tetap jalan). Hampir setiap hari saya SMS, telepon dengan Adit (personel Jikustik), apa yang bisa saya bantu untuk membuat Jikustik tetap jalan. Tapi saya tidak bisa menyanyi dan rekaman lagi dengan kalian," ucap Pongky, 8 April.

Dia juga mengaku, pernah mengajak Icha bertemu, tapi tidak ada tanggapan positif. "Saya mengajak Icha ketemuan, tapi belum dibalas. Ya sudah enggak apa-apa," kata Pongky. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment