Laman

Thursday, April 29, 2010

Sandra Bullock: Nazi Tak Ada Tempat di Hidup Saya

Sandra Bullock: Nazi Tak Ada Tempat di Hidup Saya


Sandra Bullock: Nazi Tak Ada Tempat di Hidup Saya

Posted: 29 Apr 2010 12:08 AM PDT

LOS ANGELES - Inilah reaksi Sandra Bullock mengetahui foto-foto eks suaminya Jesse James dengan lambang swastika memberikan salut pada Nazi.

Pemenang aktris terbaik Oscar 2010 ini mengatakan propaganda Nazi tidak memiliki tempat di dalam hidupnya. "Foto itu membuat saya syok dan sedih. Ini bodoh, ini betul-betul bodoh. Rasisme, antisemit, seksisme, homofobia, apapun Nazi dan hal-hal lain seperti itu, tidak ada tempat di dalam hidupku," tegas Sandra dalam wawancara kepada People, seperti dinukil dari Digital Spy, Kamis (29/4/2010).

Dia menambahkan laki-laki yang aku nikahi tidak seperti itu. "Saya harap Jesse akan menjelaskan tentang foto itu suatu hari nanti," tukasnya.

Keputusan Sandra Bullock akhirnya berujung kepada gugat cerai suaminya, Jesse James, yang diketahui berselingkuh dengan sekurangnya lima wanita. Semua itu terungkap setelah Sandra menerima piala Oscar pertamanya sepanjang karir filmnya.

Namun di balik ujian rumah tangga yang dia hadapi kini, justru aktris yang berani berakting bugil di usia 45 tahun ini ternyata telah mengadopsi seorang bayi dari New Orleans yang diberi nama Louis Bardo Bullock.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Pasto Ingin Nyanyikan 'Terlalu Manis'nya Slank

Posted: 29 Apr 2010 12:00 AM PDT

JAKARTA- Duet Pasto, Meeltho dan Rayeen berkeinginan me-recycle lagu milik Slank, Terlalu Manis, yang pernah tenar di era tahun 1990-an. Karena menurut mereka, lagu tersebut cocok untuk karakter Pasto yang identik dengan lagu melankolis.

"Dari dulu kita kepengin recycle lagu Terlalu Manis-nya Slank. Soalnya, lagu itu bisa dibikin melow. Kebetulan, kita juga dikenal menyanyikan lagu-lagu melow," kata Rayen saat ditemui di RCTI, Jakarta, Kamis (29/4/2010).

Meski begitu, hingga saat ini belum ada pembicaraan antara pihak Pasto dengan label rekaman, begitu juga dengan personel Slank. "Lagi pula belum ada wacana yang jelas. Sehingga belum mendapatkan izin menyanyikan lagi tersebut," lanjutnya.

Saat ditanyakan perihal duet dengan Slank, Rayeen mengaku hal itu seperti mimpi jika memang terjadi. Karena mereka mengaku sangat ingi duet bareng Slank.

"Sebuah kebanggan bisa nyanyi bareng dengan Slank. Belum ada komunikasi yang lanjut, untuk bisa performance bareng," tambah Meltho. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Rachel Ngotot Tak Akan Resign dari DPR

Posted: 28 Apr 2010 11:56 PM PDT

JAKARTA - Entah apa yang membutakan mata hati Rachel Maryam hingga ngotot tidak mau menuruti permintaan suami agar mengundurkan diri sebagai anggota DPR. Hingga kini, belum ada titik temu antara Rachel dan Ebes.

"Kemarin mediasi belum dipastikan berhasil karena Mbak Rachel ingin bercerai. Sementara, suami masih ingin mempertahankan keluarga. Mbak Rachel dan suami sulit untuk dipersatukan lagi, mengingat permintaan Ebes yang tidak bisa dipenuhi Mbak Rachel," jelas kuasa hukum Rachel, Muhammad Joni SH, saat dihubungi okezone, Kamis (29/4/2010).

Joni mengakui, ada desakan dari Ebes terhadap kliennya supaya menanggalkan segala atribut sebagai anggota dewan. "Ebes menginginkan Rachel meninggalkan pekerjaan sebagai anggota DPR karena menurut Ebes banyak perubahan dari diri Mbak Rachel setelah menjadi anggota dewan," ungkap dia.

Jika bintang film Eliana Eliana itu tetap memegang teguh pendiriannya, besar kemungkinan jalan rujuk akan alot. "Kita lihat nanti ke depannya saja. Sulit untuk bersatu kembali mengingat keinginan Rachel yang sangat mencintai pekerjaannya," tutup Joni.

Pada sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 28 April, Ebes mengajukan syarat kepada Rachel agar berhenti menjadi wakil rakyat bila ingin menyelamatkan pernikahan. Rachel terang-terangan menolak.

Perempuan yang lebih tua dari Ebes itu menganggap pekerjaan sebagai anggota DPR bukan sesuatu yang hina. Dia juga punya tanggung jawab terhadap konstituen. Sidang cerai masih dengan agenda mediasi akan digelar kembali pada 12 Mei. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Dede Ingin Main Film dengan Sophia & Tamara

Posted: 28 Apr 2010 11:35 PM PDT

BANDUNG– Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf mengaku tidak akan ikut bermain dalam film yang akan digarap atas kerjasama dengan Provinsi Jawa Timur. Dede mengaku lebih memilih bermain dengan Sophia Latjuba dan Tamara Bleszyinski.
 
"Tidak akan menjadi pemain, saya tidak akan main dengan Saefullah Yusuf, nggak mungkin lah," kata Dede Yusuf saat ditemui wartawan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kamis (29/4/2010).
 
Dia lantas menyebut dua bintang film wanita, Sophia Latjuba dan Tamara Bleszyinski. "Saya harusnya main dengan siapa lah, Sophia Latjuba atau Tamara Blezinski," selorohnya disambut gelak tawa wartawan.
 
Disinggung soal yang nantinya akan membantu penggarapan film, Dede tetap berharap dewan menyetujui anggaran yang diajukan. "Nanti kita lobi lagi," jelasnya.
 
Dede melontarkan gagasan pembuatan film saat dirinya diwisuda, Sabtu 24 April lalu. Kepada wartawan, ia mengaku akan meneruskan penggarapan film pascapenolakan anggaran pembuatan film Perang Bubat.
 
"Saya gak ngebet bikin film Perang Bubat.  Bikin film tentang kabayan juga  boleh asal jangan hantu pocong perang bubat, karena tidak mendidik. Hantunya sekarang juga sudah habis. Kenapa sekarang tidak bikin film budaya?" kata Dede.
(uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment