Laman

Thursday, April 1, 2010

Mas Kawin Nia Ramadhani Uang Rp2015

Mas Kawin Nia Ramadhani Uang Rp2015


Mas Kawin Nia Ramadhani Uang Rp2015

Posted: 01 Apr 2010 12:30 AM PDT

JAKARTA - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie melangsungkan akad nikah. Ardi menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai Rp2015.

Ijab kabul dilakukan pada pukul 14.25 WIB, Kamis (1/4/2010). Nia membacakan terlebih dahulu teks berupa permintaan izin kepada ayahnya, Priya Ramadhani.

Sambil berkaca-kaca dan menahan tangis Nia mengucapkan, "Banyak nasehat yang membuat Nia mengerti artis hidup sesungguhnya. Ma, Pa, sejak Nia dilahirkan begitu banyak kesalahan dan dosa yang telah Nia buat. Nia meminta maaf atas segala dosa dan kesalahan. Untuk itu Nia meminta agar mama papa mau mengizinkan Nia menikah dengan lelaki pilihan Nia dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai Rp2015."

Permohonan izin Nia dipenuhi oleh Priya. "Nia yang papa dan mama sayangi akan papa penuhi permintaan Nia untuk menikah dengan Ardiansyah Bakrie. Semoga bisa menjadi keluarga yang mawaddah, warohmah," jawab Priya.

Setelah itu diselingi dengan pembacaan Al-Quran, lalu akad dilangsungkan. Ardi lancar mengucapkan ikrar akad tanpa ada pengulangan. Lalu disambut dengan ucapan Alhamdulillah oleh hadirin.

Pada akad nikah ini hadir Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai saksi nikah dari Ardi dan Alwi Shihab sebagai saksi dari Nia. Sepanjang prosesi akad nikah, wajah Nia dan Ardi terlihat tegang. Nia lebih banyak menundukkan kepala. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ardi-Nia Menikah, Ical Gelar Wayang Kulit Gratis

Posted: 01 Apr 2010 12:28 AM PDT

JAKARTA- Pernikahan Anindra Ardiansyah Bakrie (Ardi Bakrie) dan Prianti Nur Ramadhani (Nia Ramadhani), akan diwarnai dengan pagelaran wayang kulit gratis.

Pagelaran wayang kulit ini akan digelar di Parkir Timur Senayan, Sabtu 3 April mendatang mulai pukul 20.00 WIB-selesai.

Rencananya, pagelaran wayang ini akan didalangi Ki Anom Suroto dan Bayu. Sedangkan bintang tamunya adalah Gareng, Lakon Wisageni Lahir. Masyarakat yang menonton acara tersebut tidak akan dipungut biaya sepeserpun.

Wayang semalam suntuk ini terpampang dalam spanduk yang tersebar di sejumlah lokasi di Senayan. Seperti di Hotel Mulia, dan pintu masuk Gedung DPR/MPR.

Diketahui, akad nikah Ardie dan Nia sudah dimulai sejak pukul 14.00 WIB dan akan berlangsung hingga pukul 16.00 WIB. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mantan Menteri Luar Negeri Alwi Shihab didaulat menjadi saksi dalam pernikahan ini. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Resepsi Pernikahan Nia-Ardi Digelar Malam Ini

Posted: 01 Apr 2010 12:28 AM PDT

JAKARTA - Akad nikah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah berlangsung. Keduanya langsung menggelar resepsi pernikahan pukul 19.00 WIB, Kamis (1/4/2010).

"Hari ini akad nikah, nanti malam ada resepsi. Pak Ical itu sejak muda, mahasiswa, di bisnis, pemerintahan, memiliki jaringan pertemanan yang banyak. Pastilah kita mengundang," ujar juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa ditemui di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Akad nikah dimulai sejak pukul 14.00 WIB dan selesai pada pukul 16.00 WIB. "Sedangkan resepsi nanti pukul 19.00 WIB malam sampai selesai," ungkap Lalu Mara.

Acara berlanjut hingga 3 April, yakni digelar pertunjukan wayang gratis di lapangan Parkir Timur, Senayan. Digelarnya pertujukan wayang ini adalah karena Aburizal merupakan tokoh yang ingin mendorong dan mengangkat budaya lokal.

"Wayang layak untuk kita lestarikan," tukasnya.

Panitia menyediakan ruangan pers lengkap dengan layar besar yang dikhususkan bagi para peliput untuk menyaksikan jalannya prosesi akad nikah yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan.

Ditambahkan pihak Multi Kreasi Enterprise selaku WO, Emil Eriyanto mengatakan keluarga Bakrie telah mempercayakan kepada mereka untuk menangani dekorasi.

"Pokoknya kita ingin tampilkan keindahan Indonesia dan memunculkan produk lokal, agar lebih piawai untuk menghadirkan sesuatu yang indah," paparnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

SBY Saksi Ardi, Alwi Shihab Saksi Nia

Posted: 01 Apr 2010 12:15 AM PDT

JAKARTA - Nia Ramadhani memasuki momen penting dalam hidupnya, menikah. Saat akad nikah dengan Ardi Bakrie berlangsung, Nia tampak tegang. Dia lebih banyak menundukkan wajah.

Pukul 14.05 WIB, Kamis (1/4/2010), Nia memasuki ruangan akad dengan memakai kebaya khas Sunda berwarna putih. Nia langsung disambut Ardi dengan menggenggam tangan Nia dan langsung menggiring Nia duduk di bangku sampingnya.

Tak hanya Nia yang terlihat tegang, Ardi yang mengenakan baju koko putih juga tak kalah tegang. Setelah kedua mempelai duduk, datang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan istri yang berkebaya hijau. Di belakangnya tampak Wapres Boediono dan istri.

Saksi dari pihak Nia adalah Alwi Shibab. Sedangkan saksi pihak Ardi adalah Presiden SBY. SBY dan Alwi Shihab duduk di kursi untuk saksi pernikahan. Penghulu akad adalah Syahroni. Pukul 14.10 WIB, prosesi akad dimulai dengan diawali pembacaan Al-Quran. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment