Laman

Monday, April 19, 2010

VJ Mike Ciumi Foto Bibir Cowok

VJ Mike Ciumi Foto Bibir Cowok


VJ Mike Ciumi Foto Bibir Cowok

Posted: 19 Apr 2010 12:48 AM PDT

JAKARTA - VJ Mike mendapatkan peran pria homo (penyuka sesama jenis) di film Love and Edelweiss. Demi mendalami peran tersebut, Mike kerap menciumi foto bibir pria yang disimpan di ponselnya.

"Saat gue terima tantangan di peran ini menjadi seorang homo, tadinya senang karena gue dapat peran pembunuh. Bisa dapat karakter lain. Tapi dia homo. Ya sudah, gue jalani. Gue ambil foto bibir cowok, gue simpan di HP. Kalau perlu gue ciumi nih HP. Untuk mendalami karakter harus ada jembatan," tutur Mike yang ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (19/4/2010).

Dalam mendalami karakter pria homo yang pembunuh itu, artis yang lahir dengan nama Mike Lucock ini sampai harus didampingi psikiater. Pasalnya, Mike khawatir akan keterusan menjadi homo.

"Yang ditakuti, gue kena self shock yang sering menimpa prajurit saat perang. Jadi psikiater ini membalikkan kondisi gue ke awal lagi," terangnya.

Pemain film Rumah Dara ini bersyukur ditemani psikiater yang dapat membimbingnya menjalankan peran dengan baik. Sebab, Mike hampir menyerah tak berhasil memerankan homo dengan baik.

"Pas reading satu minggu, gue bilang sama psikiater yang dampingi gue, gue enggak bisa. Padahal gue sudah pegang-pegang tangan, paha, tapi tetap enggak bisa. Selama proses pembuatan film ini, 22 hari syuting dan 3 minggu reading, gue selalu didampingi psikiater karena dia tahu kesulitan gue apa," tandasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Sophie Navita Berguru Musik kepada Suami

Posted: 19 Apr 2010 12:29 AM PDT

JAKARTA - Sophie Navita tak kesulitan untuk berduet dengan suaminya, Pongky. Dia justru bersyukur jika suaminya menjadi guru menyanyinya.

"Sebenarnya sih dia yang ngajarin dan idenya dari saya. tapi, justru dia yang bilang pada saya, wah justru ini jangan dibuang. Justru ini sudah jadi ciri khasnya Sophie," paparnya ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu (18/4/2010).

Pongky menambahkan, Sophie memang sosok yang memiliki banyak ide. Sebagai pemusik, dia hanya membantu untuk menyalurkan ide Sophie untuk bermusik.

"Rumusnya kita buat konsep happy, karena kalau kita happy, kita bermusiknya juga akan ikut happy," tukas Pongky.

Sophie menambahkan, single yang dinyanyikannya di album kompilasi 'Cintaku Cintamu Cintanya' ini adalah duet pertama mereka. Garapan ini memang merupakan bagian dari The Dance Company.

"Manajernya Sophie itu saya sendiri. Jadi kalau dia mau ngapain, saya tahu. Dan saya tipe orang yang lebih sering di rumah. Kalau bisa ketemu di rumah, ya di rumah. Memang tak sesulit yang orang bayangkan," tandasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Eks Suami Madonna Kepincut Hidung Model Pakaian Dalam

Posted: 19 Apr 2010 12:26 AM PDT

LOS ANGELES- Meskipun sering menampilkan keseksian tubuhnya di atas catwalk, model pakaian dalam Michaela Kocianova mengaku berhasil memikat mantan suami Madonna dengan hidungnya.

"Guy jatuh cinta karena hidungku. Dia mengatakan, cantik itu membosankan. 'Aku menyukai hidungmu''," ungkap Kacianova kepada News of the World.

Pekan lalu, Kacianova tertangkap kamera sedang bersama sutradara tersebut di keramaian orang di London, dikutip okezone dari Dailymail, Senin (19/4/2010).

Wanita seksi ini mengaku bertemu pertama kali dengan Guy saat sedang menyutradarainya bersama Jude Law dalam sebuah iklan parfum Christian Diro di Paris.

"Dalam skrip dia diharuskan melihat keluar jendela. Aku terlihat lebih banyak di kamera ketimbang yang direncanakan, karena dia ingin melihat lebih banyak wajahku. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia percaya kepadaku dan aku terlihat cantik," paparnya.

Selain itu, wanita yang mulai terjun ke dunia modelling ini, disarankan sutradara 'Sherlock Holmes' tersebut untuk memulai karirnya di dunia film.

"Dia katakana, caraku tampil sama persis dengan yang dia inginkan dalam sebuah film," katanya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Sudah Sukses, Olga Tak Ngoyo Cari Uang

Posted: 19 Apr 2010 12:04 AM PDT

JAKARTA - Olga Syahputra merasa cukup sukses. Dia kini tidak lagi ngoyo untuk mencari uang dan lebih banyak untuk menyisihkan rezekinya kepada anak yatim.

"Mungkin dulu menggebu-gebu jadi seorang artis. Sekarang Alhamdulillah sudah sukses. Sekarang Olga enggak ngoyo cari uang yang banyak. Pokoknya sekarang jalani kerjaan saja," urai Olga ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (19/4/2010).

Dikatakannya, banyak tanggung jawab yang dipikulnya, seperti orangtua sampai anak-anak yatim. "Orang-orang yang ada di sekeliling Olga dan orang yang kerja sama Olga," kata dia.

Olga mengatakan ada yayasan yatim piatu yang khusus untuk dia berbagi bersama. Dia yakin doa anak-anak yatim yang juga berkontribusi dalam kesuksesan hidupnya.

"Kalau Olga datang, mereka pasti senang. Pasti doain Olga. Olga merasa hidup sendiri, siapa lagi yang bahagiakan mereka kalau bukan kita," tukasnya.

Sudah lama Olga berbagi bersama yayasan yatim piatu yang ada di Tangerang, Cipinang, dan Sentul. Awalnya, kata dia, dari Sentul ada yang menelepon Olga untuk meminta datang ke tempat tersebut.

"Olga bilang, Insya Allah datang dan pas hujan-hujanan, Olga bela-belain datang," tuturnya.

Selain itu, jika sedang jalan-jalan atau baru saja dapat rezeki, Olga maunya langsung disedekahkan. Jika tidak ke anak yatim, biasanya dia memberikan kepada mesjid yang belum dibangun.

"Olga enggak turun. Paling nyuruh asisten untuk turun dan kasih uangnya ke mesjid itu," pungkasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment