Laman

Wednesday, April 14, 2010

Pamela Anderson Ngemplang Pajak

Pamela Anderson Ngemplang Pajak


Pamela Anderson Ngemplang Pajak

Posted: 14 Apr 2010 12:49 AM PDT

LOS ANGELES - Satu lagi nama artis Hollywood yang mengemplang pajak. Setelah Nicolas Cage, nama Pamela Anderson juga termasuk dalam 250 daftar nama orang dan bisnisman yang berhutang pajak lebih dari USD100 ribu kepada negara.

Bintang Dancing with the Star ini terkena denda karena telat membayar pajak penghasilan sebesar USD493 ribu atau sebesar Rp4,44 miliar, seperti dikutip dari LA Times, Selasa (13/4/2010).

Nama Pamela Anderson termaktub dalam Daftar Penunggak Pajak negara bagian California yang dikeluarkan pada Senin lalu. Sayang, kuasa hukum Pamela bungkam saat disinggung tentang kasus ini.

Kasus pajak yang menimpa bintang Baywatch ini lebih kecil jika dibandingkan nilai utang pajak Nicolas Cage. IRS mengajukan hak gadai lebih dari USD6,6 juta dolar terhadap bintang Leaving Las Vegas ini. Sebelumnya, rumah mewah Cage juga disita petugas pajak.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Steven Seagal Bantah Perlakukan Asisten Bak Seks Toys

Posted: 14 Apr 2010 12:20 AM PDT

LOS ANGELES- Dituding melakukan pelecehan seksual dan mempekerjakan dua gadis Rusia untuk melayani nafsu seksnya, aktor laga Steven Seagal menuding pernyataan eks asistennya Kayden Nguyen bohong.

Bantahan tersebut disampaikan kuasa hukum Steven Seagal, Marty Singer, dikutip okezone dari Aceshowbiz, Rabu (14/4/2010).

Marty mengungkapkan, Kayden adalah mantan asisten Steven yang dipecat karena ketahuan menggunakan narkotika. Dan menurutnya, tudingan Kayden sangat menggelikan dan tak masuk akal.

Sebelumnya, Kayden yang bekerja sebagai asisten eksekutif Seagal mulai Februari 2009 lalu mengaku, dipekerjakan hanya untuk memuaskan nafsu birahinya, menggantikan dua gadis Rusia yang bersedia melayani kebutuhan seksualnya 24 jam sehari, 7 hari sepekan.

Dia menuding Seagal memperlakukannya bak sebuah sex toys dan mencoba memegang payudaranya dan memaksa dia menurunkan celana pendeknya di malam pertama dia menjadi asisten. Nguyen pun menggugatnya USD1 juta.

Menurut Marty, Nguyen telah berbohong. Apa yang dilakukan Nguyen, menurutnya, hanyalah aksi balas dendam karena telah dipecat akibat ketahuan menggunakan narkoba. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ini Dia Kunci Tipe X Tetap Eksis

Posted: 13 Apr 2010 11:58 PM PDT

JAKARTA - Tipe X membuktikan bandnya tetap eksis, meski telah 15 tahun berdiri. Sempat vakum dua tahun, band beraliran ska ini merilis album 'Festival Perasaan'. Tipe X bisa tetap eksis, ini dia kuncinya.

"Pertama yang paling basic adalah personel. Band perlu pondasi yang kuat. Kalau seandainya kakinya enggak kuat, bakalan roboh. Alhamdulillah, sampai sekarang kita masih memiliki pondasi kuat. Kedua, semangat untuk membuat lagu masih tinggi," beber vokalis Tipe X, Trisno, yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/4/2010).

Trisno mengakui, kendala yang dialami band rata-rata adalah malas membuat lagu baru. Apalagi bila personel band telah berkeluarga. Membagi waktu untuk band dan keluarga bukan perkara mudah.

Disinggung soal sempat vakum dua tahun, Tipe X menyangkal dibilang vakum. Band yang terbentuk pertama kali pada September 1995 dengan nama Head Master itu memang rutin merilis album dua tahun sekali.

Dengan album baru yang dirilis pada 2009 lalu, Tipe X optimistis mendapatkan sambutan hangat dari penikmat musik Tanah Air. Terutama para X Friends (sebutan bagi penggemar Tipe X).

"Gue yakin pasar Indonesia lebih pintar. Kita yakin masih bisa me-manage fans club kita dengan baik. Kita optimistis. Kita band yang cukup lama, perjalanan sudah banyak. Jadi sudah biasa saja. Yang menjadi kendala apakah kita bisa mempertahankan," jelasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Drew Barrymore Diminta 'Oral' Saat Casting

Posted: 13 Apr 2010 11:41 PM PDT

LOS ANGELES- Aktris cantik Drew Barrymore diminta melakukan akting oral saat casting untuk sebuah film baru. Dia pun langsung menolaknya dan meninggalkan tempat casting tersebut dengan marah.

Kepada majalah OK! Drew mengungkapkan dia dipanggil di hari Minggu untuk melakukan casting untuk sebuah film, dikutip okezone dari Aceshowbiz,Rabu (14/4/2010).

Setelah bintang Charlie's Angel itu datang, kemudian meninggalkan tempat tersebut setelah menyadari akting oral tersebut ternyata diperlukan.

"Aku tak mau menyebutkan filmnya, akan tetapi mereka memanggilku hari Minggu dengan asisten casting. Mereka tidak berpikir bahwa aku sudah cukup merasa kotor saat membaca skrip dengan sutradara. Masih ada adegan lagi, di mana aku harus mengoral tangan seorang pria, dengan tidak ada orang di sana, aku harus melakukannya sendirian," jelasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment