Laman

Sunday, April 25, 2010

Pekan Depan, KD Sibuk Tampil di Malaysia

Pekan Depan, KD Sibuk Tampil di Malaysia


Pekan Depan, KD Sibuk Tampil di Malaysia

Posted: 25 Apr 2010 12:44 AM PDT

JAKARTA- Usai memutuskan hubungannya dengan Raul Lemos, KD mulai kembali dengan kesibukannya bernyanyi. Setelah dari Australia, KD berencana akan terbang ke Malaysia untuk bernyanyi dengan Siti Nurhaliza di sana.

"Iya (KD akan ke Malaysia). Tapi masih beberapa hari lagi," kata Elsie Lontoh saat dihubungi wartawan, Minggu (25/4/2010).

Elsi mengungkapkan, di Malaysia Krisdayanti akan bernyanyi dengan Siti di dua buah hotel untuk acara secretary day. "Jadi, para bos ingin ngasih hiburan sama sekretarisnya. Banyak artis-artis Indonesia diundang ke sana. Kalau Mbak KD nanti kedapatan job di dua hotel," paparnya.

Selain itu, KD juga akan menghadiri acara penghargaan untuk musisi-musisi di Malaysia. "Kalau di sini seperti AMI," ujarnya.

Rencananya, KD akan berada di Malaysia selama sepekan. Karena, menurut Elsie, banyak acara yang harus dihadiri KD.

Sejak bercerai dengan Anang, Krisdayanti dengan DI3VA tampak pecah. Ruth dan Titi DJ tak tampak bersama lagi dengan KD. Kemudian, KD muncul sendirian menyanyikan lagu ciptaan Maia Estianty 'Kamu di Hatiku Selamanya'.

Lagu ini seolah menjawab lagu yang dirilis Anang setelah bercerai 'Separuh Jiwaku Pergi' yang cukup populer. Seolah kalah popularitas, KD pun mencoba menggandeng Siti Nurhaliza untuk bernyanyi. Namun, popularitas Anang yang kemudian berduet dengan Syahrini terus melaju. KD tidak.

Bahkan, lagu mereka yang terbaru 'Jangan Memilih Aku' terus muncul di televisi. Saat ini duet Anang-Syahrini lebih sibuk Krisdayanti. Karena fenomena ini, KD popularitas KD dianggap telah memudar. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Jamal Mirdad Ingat Pernah Diajari Menyetrika

Posted: 25 Apr 2010 12:19 AM PDT

JAKARTA- Meninggalnya Maria Jacona Petronella Kandou tak hanya menyisakan sedih bagi Lidya Kandou. Sang menantu, Jamal Mirdad juga bersedih. Dia teringat pernah diajari menyetrika oleh Maria.

"Tapi memang yang sempat saya alami. Saya tidak pernah menyetrika seumur hidup, begitu saya ikut perlombaan setrika, saya dipanggil dan dibilang Mami dan diajarkan Mami," terang Jamal saat di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Minggu (25/4/2010).

"Saya tanya. Mam, saya mau ikut lomba (menyetrika), bagaimana caranya, terus saya dikasih tahu mulai dari sini. Dan saya terapin sampai saat ini, dan hadianya saya kasih tahu Mama," lanjutnya.

Meskipun dia sudah jago menyetrika, Jamal mengaku nggak pernah menyetrika baju istrinya. "Tetapi saya bilang ke Mami, meski Jamal sudah jago setrika, tetapi dia nggak pernah nyetrika baju istrinya," akunya.

Penyanyi dangdut yang duduk di DPR ini mengaku telah mendapatkan banyak hal dari mertuanya itu. "Baik itu pelajaran langsung maupun secara filosofi yang diberikan kepada anak-anaknya. Tinggal bagaimana anak-anak ini bisa mengambil sari dari ilmu yang diberikan dari Mami. Kalau memang diambil dari segi positifnya," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Britney Spears Dilarang Keluar Rumah Tanpa Bra

Posted: 24 Apr 2010 11:53 PM PDT

LOS ANGELES- Kebiasaan penyanyi pop Britney Spears yang tak mengenakan bra saat ke luar rumah, menimbulkan kemarahan ayahnya Jamie Lynn Spears. Pelantun Ups, I Did It Again ini pun dilarang melakukan hal itu lagi.

"Dia membenci gambar yang menampilkan puting (Britney) di setiap tempat, dia pun melarang anaknya ke luar rumah tanpa bra.," kata sumber kepada The Sun.

Untuk menegakkan aturannya itu, dia pun memecat seorang pengawal Britney yang membiarkan anaknya ke luar rumah tanpa mengenakan bra.

Jamie mungkin dianggap keterlaluan mengintervensi anaknya, akan tetapi Britney memang sering tak mengenakan bra setiap bepergian. Jamie pun memiliki tanggung jawab untuk mengembalikan anaknya ke jalur yang benar.

Selain itu, sumber mengatakan saat ini Britney sedang berhubungan dengan Jason Trawick. "Dia (ayah Britney) menyukai Jason akan tetapi hubungan mereka terlalu intensif dan mudah menguap. Dia khawatir, hubungannya itu akan mengembalikannya seperti hubungannya yang dulu.

Dia pun memperingati Britney untuk memilih Jason atau anaknya. Jason merupakan pria Inggris yang cukup stabil menjalani hubungan dengannya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Lindsay Lohan Didepak dari 'The Other Side'

Posted: 24 Apr 2010 11:17 PM PDT

LOS ANGELES- Kebiasaan buruk Lindsay Lohan mabuk-mabukan belakangan ini, membuat dirinya didepak dari sebuah pembuatan film. Awalnya, Lilo akan bermain daalam 'The Other Side'

Film ini mengisahkan siswa yang baru lulus, kemudian bekerja di sebuah pulau yang sudah ditinggalkan orang, dikutip okezone dari TMZ, Minggu (25/4/2010).

"Tim kami dengan mudah memilih untuk memindahkan peran tersebut dari Lindsay dan dalam waktu dekat pergantian tersebut akan diumumkan," kata sutradara sekaligus penulis film tersebut, David Michaels.

Sumber dekat dengan orang yang membiayai film ini mengungkapkan, pemodal sempat khawatir mempercayakan bintang utama film ini dibintangi Lindsay Lohan.

Film ini juga dibintangi Woody Harreslson, Giovanni Ribisi, Dave Matthews, dan Alanis Morisetts. Aktris cantik Brittany Murphi yang meninggal belum lama ini juga sempat jadi kandidat pemain film tersebut.

Tidak ada komentar dari pihak Lindsay Lohan mengenai hal ini. Namun, semalam Lilo tampak keluar dari sebuah klub malam Chateau Marmont dan Trousdale.

Sebelumnya, ayah Lilo, Michael Lohan mendatangi apartemen bintang 'Mean Girls' ini bersama polisi. Dia mengkhawatirkan kondisi Ali Lohan (16) yang tinggal bersama Lilo. Pasalnya, beberapa waktu lalu Lilo kedapatan membawa adiknya itu ke sebuah klub malam. Padahal usianya masih di bawah 17 tahun. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment