Laman

Saturday, April 17, 2010

Hilary Duff Ngebet Diajak Nikah Tahun Ini

Hilary Duff Ngebet Diajak Nikah Tahun Ini


Hilary Duff Ngebet Diajak Nikah Tahun Ini

Posted: 17 Apr 2010 12:39 AM PDT

LOS ANGELES - Setelah bertunangan, tampaknya Hilary Duff tak sabar untuk segera dilamar tunangannya Mike Comrie, untuk diajak berumah tangga tahun ini.

Bintang Hannah Montana ini telah bertunangan dengan Mike pada Februari lalu. Saat berbincang di acara talkshow 'Ellen DeGeneres', Hilary mengatakan kalau dirinya memang berharap segera dilamar Mike tahun ini juga.

Benar saja, lamaran itu datang pada Februari lalu. Itu adalah kejutan indah yang diterima Hilary.

"Saya pikir mungkin ini akan terjadi musim panas ini. Lalu saya cukup menunggu momen ini. Pacar saya akan, akan pergi ke Maui. Dia (Mike) akan melamar, dan aku bilang, enggak mungkin," cerita Hilary kepada Ellen, seperti dikutip DigitalSpy, Sabtu (17/4/2010).

Cewek 22 tahun ini menambahkan kalau dia belum mulai menyusun rencana untuk pernikahannya dengan pemain Hockey tersebut.

"Aku belum menyiapkan apa-apa. Kami juga belum menentukan tanggalnya. Saya belum memilih busana pengantin, dan sepertinya kami akan membuat acara lebih kasual dan sederhana saja," imbuh Hilary.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Alenia Konsekuen di Tema Keluarga dan Tanah Air

Posted: 16 Apr 2010 11:56 PM PDT

JAKARTA - Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen tetap setia dengan tema anak-anak, keluarga, dan tanah air. Mereka berdua yakin film ini tetap memiliki penonton setia yang menunggu karya-karya terbaru Alenia.

"Ya, setia dengan tema, karena kami punya penonton yang setia," tegas Ale ditemui di Airman, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis (15/4/2010).

Nia mengatakan dia dan Ale sedang menggarap film terbaru dengan judul Tanah Air Beta. Rencananya film tersebut akan dirilis pada 14 Juni mendatang.

"Filmnya sudah jadi kok. Ini fil, keduanya Mas Ale," tukas Nia.

Film yang mengambil cerita sentral keluarga mengambil kisah perjuangan seorang perempuan dan anaknya. Berlatar belakang separatisme Timor Leste dari Indonesia setelah referendum, Nia ingin mengisahkan betapa hebatnya seorang wanita yang tetap bisa mempertahankan diri dalam kecemasan seputar konflik saat Timor Timur memisahkan diri dari Indonesia dan berdiri menjadi negara Timor Leste.

"Kita sangat cinta Indonesia. Wajah boleh kurang Indonesia, tapi hati kita sangat Indonesia loh," tandasnya.

Nia dan Ale bertekad untuk memperkenalkan Indonesia, bahwa Indonesia bukan hanya Bali yang indah. Ada Papua dan Lombok, serta beberapa daerah lain yang tak kalah menariknya di Indonesia.

"Kayak kemarin kita angkat Kawah Ijen. Masak, orang luar saja yang bangga sama tanah air kita," sindirnya.

Nia menilai dalam era globalisasi seperti sekarang ini, tak dipungkiri jika masyarakat butuh hiburan yang edukatif dan positif. "Biar lebih maju dan semangat," cetusnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Alangkah Lucunya Negeri Ini Tak Kritik Pemerintah

Posted: 16 Apr 2010 10:39 PM PDT

JAKARTA - Film Alangkah Lucunya (Negeri Ini) betul-betul menggambarkan cerita negeri apa adanya. Film yang ceritanya digodok selama 9 tahun ini bukan dikhususkan untuk mengkritik pemerinntah.

"Tak ada yang dikritik. Tetapi banyak wajah yang termarjinalkan dan itu yang terjadi. Saya tidak berpihak, tetapi saya hanya membuat fenomena," ujar Deddy Mizwar ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, belum lama ini.

Dikatakannya, adegan yang menggambarkan anggota DPR bukan sengaja dibuat untuk mengkritik. Deddy mengatakan, anggota DPR itu adalah pilihan rakyat.

"Tidak ada perkataan yang memvonis. Film ini mengalami perubahan sebanyak enam kali," kata dia.

Deddy mengatakan melalui film ini, dia ingin berusaha lebih arif. Datangnya kepahitan yang dialami negeri ini pun, semoga bisa membuat masyarakat dan pemimpinnya semakin lebih tahu bagaimana kita harus arif.

"Sebagai bukti para penonton bisa tertawa dan sedih. Saya sampai sedih karena kondisi negara kita yang selalu diguncang," curhatnya.

Namun Deddy enggan disebut film ini merupakan bentuk kekecewaan terhadap kondisi negara ini. "Ini film bentuk kesedihan dan ini ada di lingkungan sekitar saya. saya selalu membuat film dari hati," pungkasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Deddy Mizwar 9 Tahun Garap Cerita Negeri Pencopet

Posted: 16 Apr 2010 08:37 PM PDT

JAKARTA - Sejak 9 tahun yang lalu, Deddy Mizwar menggodok cerita tentang bangsa Indonesia. Jenderal Naga Bonar ini ingin membuat film dengan skenario yang matang.

"Awalnya kita ingin untuk mini seri atau layar lebar. ada dua dulunya, yaitu Apa Kabar Bangsaku atau Copet," papar Deddy Mizwar ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, belum lama ini.

Dia mengatakan, 70 persen cerita film ini menceritakan tentang anak-anak jalanan. "Saya melihat ada potensinya. Mereka secara nyata tidak bisa membaca dan mereka tidak diberikan kesempatan untuk berkreativitas," tandasnya.

Film yang menceritakan potret bangsa Indonesia ini mengajak penonton untuk mentertawakan diri sendiri. Deddy ingin mengajak para penonton untuk mendalami nilai-nilai moral yang ada dalam film ini, sehingga menjadi akhlak.

"Saya hanya deg-degan dengan casting. Saya pun sampai mendatangkan konsultasi pencopetan dan saya lakukan kesemuanya adalah secara nyata, seperti aslinya," papar Deddy.

Tidak hanya Deddy saja yang melakukan casting, Slamet Rahardjo pun juga melakukan proses casting. Keduanya sepakat tidak akan mengambil orang sembarangan untuk film yang jalan ceritanya digodok selama hampir satu dekade lamanya.

"Saya tidak mau sembarangan mengambil sembarang orang. Saya ingin di setiap pemain ada kesamaan," tukasnya.

Alangkah Lucunya (Negeri Ini) menceritakan tentang negeri pencopet. Potret bangsa yang berliku selama 9 tahun menginspirasi Deddy Mizwar membuat realita kehidupan diangkat ke layar lebar.

Dalam film ini, bintang muda Reza Rahardian juga ikut berperan. Ada juga nama Tio Pakusadewo yang sejak lama dikenal sebagai aktor watak dalam dunia sinema Indonesia.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment