Laman

Thursday, April 22, 2010

Gary Iskak Azankan Anaknya

Gary Iskak Azankan Anaknya


Gary Iskak Azankan Anaknya

Posted: 22 Apr 2010 12:46 AM PDT

BOGOR - Putra pertama Gary Iskak dan Richa Novisha lahir secara caesar di RS Azra Bogor, Jawa Barat, pada pukul 18.30 WIB, Selasa 20 April 2010. Gary pun mengazankan anaknya.

"Kemarin sempat ngazanin," ujar Gary saat jumpa pers di RS Azra Bogor, Kamis (22/4/2010).

Dia mengatakan awalnya Richa akan melahirkan secara normal. Namun setelah pembukaan tiga, kata Gary, istrinya sudah tidak kuat lagi dan akhirnya dilakukan tindakan operasi caesar.

"Rasanya sakit, tadinya enggak mau caesar dan ingin berjuang rasain lahiran normal bagaimana rasanya. Sempat sombong sih, akhirnya pembukaan dua sudah enggak kuat. Ketuban juga sudah pecah, antara hidup dan mati saja rasanya," papar Richa menambahkan.

Putra pertama Richa dari pernikahan sirinya dengan Gary Iskak ini diberi nama Muhammad Adilla Rafisya Iskak. Keduanya telah lama mendapatkan nama ini dan sengaja menggabungkan kedua nama mereka.

"Artinya biar ada nama saya dan Icha saja. Nama juga kan jangan sampai jadi beban sama bayinya," timpal Gary.

Bayi yang berbobot 3,28 Kg dan panjang 48 cm ini bukanlah anak pertama Gary Iskak. Tercatat, aktor D'Bijis ini telah memiliki anak dari pernikahan pertamanya dengan Sabrina dan juga anak yang lahir dari rahim Risma yang kini masih menjalani proses sidang di Pengadilan Negeri Tangerang.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Snoop Dogg Ajarkan David Beckham Ngerap

Posted: 22 Apr 2010 12:46 AM PDT

JAKARTA- Pemain sepak bola David Beckham kembali membintangi iklan Adidas bersama rapper terkenal Snoop Dogg. Rencananya Snoop akan mengajarkan Beckham untuk ngerap. Beckham ingin menjadi musisi?

"Aku dan Beckham sudah seperti saudara. Aku akan mengajarkan bagaimana cara ngerap. Dia mendapat sambutan yang hebat dari anakku dan ketika anakku besar nanti, dia akan mengajarkan bagaimana cara menendang bola ke gawang dan mencetak gol yang sempurna," paparnya, dikutip okezone dari Zimbio, Kamis (22/4/2010)

Kepada Daily Mirror, Snoop mengatakan iklan Adidas sangat luar biasa. Dia memilik empat merek yang sangat klasik, Snoop Dogg, David Beckham, Star Wars, dan Adidas. Ini akan menjadi iklan yang besar. "Aku menyintai sepak bola sebagaimana dia mencintaai hip hop," katanya.

Beckham bukan satu-satunya orang yang akan diajak bekerjasama oleh bintang Malice in Wonderland. Dia juga melirik penyanyi skotlandia, Susan Boyle.

Istri David Beckham, Victoria sebelumnya pernah mendesak suaminya untuk beralih profesi sebagai aktor, setelah dia pensiun sebagai pemain sepak bola internasional.
"Victoria memaksa David menjajal kemampuan akting. Victoria akan sangat bangga bila David sukses di jagad Hollywood," tutur sumber yang disitat Showbizspy, kemarin. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Saat Persalinan, Richa Gugup Ditunggui Gary Iskak

Posted: 22 Apr 2010 12:19 AM PDT

BOGOR - Richa Novisha sejak awal ikhlas jika saat persalinan dia hanya berjuang sendiri tanpa didampingi Gary Iskak. Namun kedatangan Gary membuatnya gugup.

"Pas datang, awalnya aku deg-degan. Awalnya kan aku sudah ikhlas, enggak mau mikirin lagi. Yang sudah, ya sudah. Aku jalani saja," papar cewek yang akrab disapa Icha saat jumpa pers di RS Azra, Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/4/2010).

Richa ikhlas menerima kedatangan Gary yang menunggu kelahiran putra pertama mereka. Namun begitu suaminya datang, Richa mengatakan itu adalah bentuk kebahagiaan atau syukur.

"Jadi kendala waktu saja, karena aku masuk rumah sakit dari pagi, Gary masih syuting," urainya.

Gary menambahkan kedatangannya ke RS Azra saat Richa sedang proses persalinan. "Bukannya enggak mau mendampingi, kalau saya sampai dampingi di dalam sih, bisa pingsan. Enggak kuat saya," tandasnya.

Jika Richa gugup ditunggui, begitu pun Gary ikut panik saat menunggu proses persalinan Richa. "Gue sempat panik saat nunggu di luar. Takutnya kenapa-kenapa. Alhamdulillah, baik-baik saja," ungkapnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tabrak Lari, Heather Locklear Ditangkap Polisi

Posted: 22 Apr 2010 12:16 AM PDT

LOS ANGELES- Bintang 'Hannah Montana' Heather Locklear ditangkap polisi karena menabrak sebuah rambu lalu lintas di dekat Nort Ranch Country Westlake, California.

Awalnya seorang penduduk mendengar suara tabrakan di lokasi tersebut, Sabtu akhir pekan lalu sekira pukul 16.00 sore waktu setempat. Akan tetapi, warga tersebut tidak menghubungi kantor Sherif setempat hingga pukul 19.48 waktu setempat.

Malam itu, sejumlah Deputi keluar melakukan patrol dan menemukan rambu lalu lintas bertuliskan 'No Parking' terdapat bekas ditabrak, sejak rambu tersebut dipasang, dikutip okezone dari TMZ, Kamis (22/4/2010).

Kemudian, polisi pun melakukan penyelidikan terhadap dugaan penabrakan tersebut. Saat itu polisi mencurigai mobil BMW hitam milik Locklear. Lokasi penabrakan tersebut sangat dekat dengan rumahnya.

Sejumlah deputi pun pergi ke rumah Locklear dan melihat kerusakan di mobil BMW tersebut yang sesuai dengan penabrakan rambu 'No Parking' tersebut. Locklear pun ditangkap karena melakukan tabrak lari. Rencananya dia akan disidangkan 17 Mei mendatang.

Meski begitu, bintang 'Melrose Place' tersebut tidak ditahan dan hanya dikenakan denda saja.
Kejadian ini bukanlah yang pertama kali, Locklear juga pernah ditahan di Santa Barbara karena mengemudi dalam pengaruh obat-obatan tahun 2008 lalu. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment