Laman

Thursday, April 8, 2010

Menikah, Melly Zamri Didampingi 60 Ribu Malaikat

Menikah, Melly Zamri Didampingi 60 Ribu Malaikat


Menikah, Melly Zamri Didampingi 60 Ribu Malaikat

Posted: 08 Apr 2010 12:28 AM PDT

JAKARTA - Melly Zamri akan menikah dengan Aldi Dalmanik pada 10 April 2010. Menjelang pernikahan, Melly menggelar pengajian untuk mendoakan agar pernikahannya dengan Aldi lancar.

Usai pengajian, pada Jumat, 9 April, Melly akan menghelat upacara adat Malam Baini dan Babako di rumahnya. Ditemui di acara pengajian di rumahnya, Jalan Ampera No.88, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2010), Melly bercerita tentang manfaat dari menggelar pengajian sebelum menikah.

"Ini rangkaian dari sebagian proses acara adat supaya dari awal sampai akhir kita akan dilindungi dan diberkati Allah. Ini bukan sembarang pengajian, tetapi khusus agar dimudahkan langkah kami untuk ke depan nanti. Insya Allah ada 60 ribu malaikat mendampingi kita," kata Melly.

Saat pengajian digelar, Melly hanya ditemani ayah dan keluarganya, juga ada anak-anak yatim piatu. Ibundanya tidak ada karena tengah sakit. Menjelang pernikahan, artis yang dikenal sebagai Putri Malam itu grogi.

"Deg-degan. Ngeri-ngeri sedap, dan rasa itu pasti dialami semua orang. Ada rasa ingin buru-buru juga. Yah ingin cepat-cepat merasakan (menikah)," ujar Melly. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Alvin Gantikan Sigit, Base Jam Eksis Lagi

Posted: 07 Apr 2010 11:21 PM PDT

JAKARTA - Base Jam sempat vakum beberapa tahun, terlebih saat Sigit Wardana memutuskan keluar dan bersolo karir. Namun kini sudah ada Alvin, yang mengisi kekosongan itu sehingga Base Jam kembali eksis.

"Sebenarnya kita kembali ke musik sejak 2009. Kita telah buat satu single terbaru judulnya Aku Berbeda," ujar Sita, bassis Base Jam, ditemui di Studio RCTI, Jakarta, Kamis (8/4/2010).

Base Jam kini terdiri dari Adon dan Alvin di vokal, Aris dan Oni pada Gitar, Sita (bass), dan Eca (drum), tampil masih dengan tembang-tembang hits lawas mereka, Bermimpi saat acara 'Dahsyat' hari ini. Tiga personel baru mereka adalah Eca, Oni, dan Alvin.

"Saya masuk pertengahan 2009, sempat ada audisi juga, dan saya memang sudah lama tertarik di Base Jam. Yang paling penting, Adon telah berjasa buat aku bergabung dengan Base Jam," tukas Alvin.

Oni menambahkan, saat ini usia personel Base Jam sudah tidak muda lagi. Dia pun optimis dan memberikan yang terbaik untuk Base Jam.

"Base Jam berusaha menjadi diri sendiri saja. Kita enggak mau ikut-ikutan dengan jenis musik sekarang dan kita enggak melihat persaingan. Kita murni berkarya," ujar Adon.

Ditambahkannya, Base Jam punya warna musik tersendiri. Secepatnya, Base Jam akan merilis album baru.

"Dengan single pertama ini, mungkin jadi satu semangat. Pokoknya kita mau all out. Kita enggak mau setengah-setengah," tukas Adon.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ingin Anak Perempuan, Victoria-Beckham ML 5 Kali Sehari

Posted: 07 Apr 2010 11:00 PM PDT

LOS ANGELES- Mantan personel Spice Girl, Victoria Adams sepertinya sudah tak sabar ingin punya anak perempuan. Dia pun mengajak suaminya, David Beckham untuk melakukan seks lima kali sehari. Wow.

Padahal bintang klub sepakbola AC Milan ini sedang mengalami cedera dalam pertandingan terakhirnya, dikutip okezone dari The Sun, Kamis (8/4/2010).

Melakukan seks lima kali sehari ini diminta Victoria saat mereka sedang liburan keluarga merayakan paskah di pulau Karibia. "Dia tidak protes. Akan tetapi dengan perban di kakinya, (bercinta sebanyak lima kali sehari) menjadi olahraga terberat yang pernah dilakoninya," jelasnya.

Saat ini, David sedang beristirahat untuk memulihkan cederanya di Los Angeles, sedangkan Victoria sibuk menjalani bisnis di London.

"Vic putus asa untuk segera hamil. Dia pun sudah memiliki jadwal untuk melakukan seks. Dari beckham sendiri dia diharuskan menghasilkan sperma yang bagus di saat mereka melakukan seks lagi. Dia kelelahan dan mencoba mengembalikan energinya saat Victoria kembali," katanya.

Pekan lalu, wanita yang biasa disapa Posh ini mengaku telah mendatangi dokter agar dia mendapat dorongan kesempatan hamil.

Dia dan Becks saat ini sedang menunggu sampai Piala Dunia Juni nanti, ketika dia membela tim Inggris, untuk mendapatkan adik perempuan untuk ketiga anak lelaki mereka. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Keluar RS, Whitney Houston Lanjutkan Konser

Posted: 07 Apr 2010 10:58 PM PDT

PARIS - Whitney Houston tak butuh waktu lama beristirahat di rumah sakit. Dia telah pulih dan bisa melanjutkan kembali konser tur Eropa.

Whitney dirawat di Rumah Sakit Amerika di Neuilly yang terletak di pinggiran Paris, kemarin waktu setempat. Pelantun  I Will Always Love You itu menderita rhinopharyngitis atau semacam gangguan pada pernapasan atas yang menyerang hidung dan tenggorokan.

Kepada majalah People, Kamis (8/4/2010), Whitney mengaku kondisi kesehatannya berangsur membaik. "Aku baik-baik saja. Aku siap melanjutkan kembali tur duniaku," ujar Whitney.

Saat dilarikan ke rumah sakit, muncul spekulasi itu terjadi karena bintang film Bodyguard ini kambuh kecanduan narkoba. Namun, hal itu dibantah Whitney.

"Aku hanya mengikuti anjuran dokter untuk dirawat karena kesehatanku memburuk. Baru kali ini aku alergi seperti ini," jelasnya.

Tur dunia penyanyi kuliat hitam itu akan dilanjutkan pada 13 April di Birmingham, Inggris, dan akan berlanjut di hampir semua kota besar di Eropa hingga Juni. "Aku melakukan apa yang aku sukai, bernyanyi. Bagian yang terbaik adalah melihat semua fans di seluruh dunia," tandasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment