Laman

Tuesday, April 6, 2010

Dhani Lebih Pede Berkepala Plontos

Dhani Lebih Pede Berkepala Plontos


Dhani Lebih Pede Berkepala Plontos

Posted: 06 Apr 2010 12:29 AM PDT

BANDUNG- Pentolan grup band Dewa, Ahmad Dhani mengaku lebih pede dengan penampilan barunya, kepala plontos. Menurut Dhani, kepala plontos merupakan bentuk keberanian.

"Plontos itu keberanian dalam hal apa saja," kata Dhani saat ditanya mengenai alasannya berkepala plontos, usai menghadiri bakti sosial di Kodam III Siliwangi Bandung, Selasa (6/4/2010).

Dhani mengatakan, di Indonesia, jarang artis yang berani berkepala plontos. Selain itu, Dhani mengaku banyak rekan perempuan yang menyebutkan dirinya lebih cocok berkepala plontos.

"Enggak tahu juga sih, temen-temen wanita saya memang sering mengungkapkan kalau saya pantas dengan potongan rambut plontos," ujarnya sambil tertawa.
 
Disinggung soal keterkaitan jenggot dengan gaya rambutnya, Dhani mengungkapkan, jenggot itu sendiri sudah menjadi bagian dari dirinya. "Mau gonta-ganti tipe rambut, pasti disertai jenggot," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Robert Pattinson Heran Kenapa Dijuluki Seksi

Posted: 05 Apr 2010 11:02 PM PDT

LOS ANGELES- Bintang Twilight Robert Pattinson mengaku heran kenapa dia dijului sebagai simbol seks. Padahal, dia mengaku tak merasa seksi.

Aktor Inggris pemeran Edward Cullen dalam Twilight ini mengaku tidak mengerti kenapa banyak fans menilai dirinya, sebagai pria yang seksi. "Aku tidak merasa seksi sama sekali," akunya, dikutip okezone dari showbizspy, Selasa (6/4/2010).

Pattinson merasa tidak terhubung dengan yang dibicarakan banyak orang mengenai dirinya. "Mereka mengatakan, yang tidak pernah aku pikirkan sama sekali," katanya.

Meski begitu, dia merasa tidak mempermasalahkan apa yang dibicarakan fansnya. "Itu merupakan fantasi bagi mereka. Aku pikir mereka tidak tahu sebenarnya apa yang mereka inginkan dan seringkali itu merupakan sesuatu  khayalan belaka," paparnya.

Dalam kesempatan itu, artis 23 tahun ini mengaku takut membeli rumah saat karir dan popularitasnya menurun.

"Aku sering tinggal di hotel selama tiga tahun. Aku frustasi. Aku hampir membeli rumah di Hollywood. Akan tetapi beruntungnya, aku sadar betapa mahalnya itu dan aku tidak tahu apakah aku masih bekerja tahun depan," paparnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

KD Pukul Taksi, Titi DJ Stop Komentar

Posted: 05 Apr 2010 10:54 PM PDT

JAKARTA - Tampaknya, hubungan Krisdayanti (KD) dengan dua rekannya di DI3VA semakin buruk. Setelah Ruth Sahanaya bosan dimintai komentar seputar KD, Titi DJ juga mulai mengunci rapat bibirnya perihal tindak tanduk mantan istri Anang Hermansyah itu.

Ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/4/2010), Titi tak mau berkomentar tentang kasus KD menggebrak kaca taksi sebagai bentuk kekesalan kepada pewarta yang mengejarnya.

"Aduh, saya tuh sudah berjanji kepada diri sendiri mengenai teman saya yang satu itu, saya tidak mau komentar banyak karena memang tidak tahu apa-apa," kilah Titi.

Melihat KD menggebrak kaca taksi, muncul pertanyaan, apakah selama berteman dengan Titi, KD penuh emosional seperti itu? Menjawab ini, Titi hanya tersenyum. "Kan saya bilang, enggak komentar kalau soal teman saya yang satu itu," jelasnya.

Daripada mengomentari tindak tanduk KD, Titi memilih bicara tentang etika wartawan dalam mengejar wawancara dengan artis. Dia membandingkan iklim etika wartawan hiburan di luar negeri dengan dalam negeri.

"Di luar negeri, mereka ada rule kalau mendekati narasumber tidak bisa sedekat ini (sekira 30 cm). Minimun harus berjarak dan kalau jalan enggak boleh dihalangai. Kalau di sini, enggak. Kalau kita jalan dihalangi. Tapi ya pada akhirnya kita menyesuaikan diri. Selama kita masih bisa jawab, ya dijawab saja. Toh kita punya hak untuk tidak menjawab," jelasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tommy Kurniawan Enjoy Berteman sama Zhezhe Shahab

Posted: 05 Apr 2010 10:30 PM PDT

JAKARTA - Tommy Kurniawan dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Beddu, Zhezhe Shahab. Namun kedekatan keduanya tak lebih dari sekadar teman saja.

"Aku sama dia teman dan sebenarnya di sini lebih kepada perasaan aku seseorang. Aku suka mengkhayal dengan siapa yang jadi khayalan aku di saat aku merasakan hal itu," tutur dia ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2010).

Tommy membantah jika dia menutupi apa yang terjadi dengan Zhezhe. Dia mengakui jika trauma masa lalu masih menghantui pikirannya hingga belum mau berkomitmen lebih dari sekadar berteman.

"Sekarang jadi teman dan menjadi sahabat. Itu pilihan, mengapa tidak? Bukan memanfaatkan dari segi apapun, tetapi aku mencoba yang terbaik saja," kata dia.

Tommy masih ingin belajar dari pengalaman hidupnya. Jika terjadi apa-apa antara dirinya dan Zhezhe, maka tak ada yang saling kecewa karena tidak ada yang tersakiti.

"Kita harus belajar dengan apa adanya dan itu lebih baik. Kita sedang belajar sesuatu dan itu tidak sebentar," kata dia.

Tommy merasa bisa menikmati waktu bersama jika berteman. Belum ada target apakah persahabatan mereka akan berubah menjadi hubungan yang lebih spesial.

"Kita santai saja dan enak saja menjalaninya," pungkasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment