Laman

Sunday, April 4, 2010

Bisnis Abi Yapto Bareng Mantan Istri Ferry Irawan

Bisnis Abi Yapto Bareng Mantan Istri Ferry Irawan


Bisnis Abi Yapto Bareng Mantan Istri Ferry Irawan

Posted: 03 Apr 2010 11:23 PM PDT

JAKARTA - Abi Yapto membuka bisnis baru di bidang musik. Dia baru saja merilis Gia Shalom Label, sebuah perusahaan label musik dan sekuriti.

Bisnis usaha ini tak dibangun sendiri oleh mantan kekasih Dian Sastro ini. Dia menggandeng mantan istri Ferry Irawan, Anggia Novita.

"Hari ini ultah saya dan syukuran PT saya yang baru. Dan Sekarang (usia) ke-35 dan ini label musik dan security," jelas Abi ditemui di Jalan Bangka II, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2010).

Kegemaran Abi dalam bermusik mendorongnya memberikan kesempatan dan semangat kepada anak-anak muda. Sebelumnya, Abi memang giat memberikan wadah berolahraga kepada anak muda.

"Saya dan mbak Anggi suka jalan bareng dan punya ide ini. Kenapa tidak kita buka. Saya suka nonton musik dan kasih semangat ke anak-anak muda. Di 234 banyak teman-teman tidak mampu, kita kasih lowongan ke sekuriti," terang Abi.

Untuk label musik, dia menyerahkan kepada Anggi. Pasalnya menurut Abi, mantan istri Ferry Irawan ini lebih mafhum di bidang manajemen.

"Bulan depan kita akan memulai pekerjaan," tegasnya.

Keduanya patungan modal dan telah lama bekerja dalam satu atap. Abi mengatakan usaha tersebut dijalani hanya sebatas sama-sama senang saja. "Tidak ada satu pemikiran satu sama lain," tukasnya.

Dalam PT Gia Shalom ini, Abi duduk sebagai direktur dan Anggia Novita sebagai komisarisnya. "Kita punya saling melengkapi satu sama lain," tukasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ririn Dwi Ariyanti Tak Bisa Masak

Posted: 03 Apr 2010 09:54 PM PDT

JAKARTA - Menjelang masa melepas lajang, Ririn Dwi Ariyanti mengaku tidak bisa masak. Pasalnya, sejak kecil dia dilarang menyalakan kompor oleh kedua orangtuanya.

"Aku enggak pernah masak dari kecil. Karena dulu sama ayahku dari kecil nyalain kompor saja enggak boleh," ungkap Ririn ditemui di Jakarta belum lama ini.

Gadis yang melejit lewan perannya sebagai Cinta di sinetron Ada Apa dengan Cinta ini bertekad aka belajar masak untuk mempersiapkan dirinya menjelang berumah tangga. Ririn mengatakan dulu hanya membantu ibunya membuat kue saja.

"Aku maunya belajar beneran. Aku sama teman-teman mau ikut les masak. Paling nanti belajar ikut selera suami saja," ujarnya.

Entah sadar atau tidak, belum resmi menikah, Ririn telah menyebut Aldi Bragi sebagai suaminya. "Suami aku kan suka makanan Jepang, Prancis, dan Indonesia. Jadi paling aku belajar itu saja. Kalau masakan Indonesia itu, dia suka sate ayam," ucapnya.

Disinggung pekerjaan di dunia entertainment, apakah Ririn akan tetap bekerja setelah menikah, dia tak bisa memastikan. Ririn mengatakan dia dan Aldi bekerja di bidang yang berbeda.

"Aldi juga punya kerjaan. Bidang kita kan berbeda, Aldi kerja kantoran dan aku kan enggak begitu. Jadi kita saling menghargai saja," pungkasnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tika Putri Lega, Pacarnya Tak cemburu sama Afgan

Posted: 03 Apr 2010 09:10 PM PDT

JAKARTA - Tika Putri harus mendapatkan chemistry saat berperan sebagai pacar Afgan. Padahal pemeran Laras di Cinta 2 Hati ini sudah punya pacar.

"Enggaklah, kalau setiap adegan kan memang sudah risiko. Namanya juga masih pacaran, itu hanya peran," Tika menukas saat berbincang di Plaza EX, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dia menjelaskan untuk membagi waktu antara kehidupan pribadi, pekerjaan, dan pacar, Tika lebih banyak membagi waktu keluarga. "Kalau teman atau pacar, ya dimasukkan di sela-sela waktu saja," ungkapnya.

Tika tak ambil pusing jika dia tak bisa bertemu dengan kekasihnya. Masih ada alat komunikasi yang bisa menjadi jembatan penghubung antara dirinya dan pacar jika sekadar ingin membunuh rasa kangennya.

"Di sela-sela kadang memang samperin pacar atau di lokasi syuting. Kalau ada break, kita janjian," ujarnya.

Lalu, mengapa Tika terlihat jarang mengajak pacarnya untuk tampil di depan publik? "Dari dianya bukan tipe orang yang mau show up. Dia menghargai aku di profesi entertainer dan dia juga mau dihargai untuk tidak dipublikasikan," tegasnya.

Namun Tika beruntung dengan dukungan penuh sang pacar. Meskipun tak muncul di publik, tapi setiap sinetron atau film yang dibintangi Tika, pacarnya adalah kritikus utama.

"Aku sama dia sama-sama percaya saja. namanya suatu hubungan, komunikasi yang paling penting," pungkasnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Olivia Jensen Senang Kembali ke Sekolah

Posted: 03 Apr 2010 08:59 PM PDT

JAKARTA - Nama Olivia Lubis Jensen menjadi buah bibir saat dirinya tampil berduet dengan Afgan Syahreza di atas panggung beberapa waktu lalu. Walau sibuk, Olivia tetap tak melupakan pendidikan yang menjadi fokus utamanya.

"Sekarang aku sekolah di Australian International School. Dulu di Bandung International School," ungkap cewek yang lahir di Denmark ini saat ditemui di Plaza EX, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Olivia terlihat bersemangat saat diajak berdiskusi masalah sekolah. Dia mengatakan kini tak bisa lagi terlalu sibuk bekerja lantaran dirinya sudah mulai bersekolah lagi.

"Memilih pekerjaan pun aku agak melihat dulu. Lama atau tidak karena aku kepingin fokus sama sekolah, makanya aku senang banget dengan balik lagi ke sekolah," paparnya.

Cewek yang santer dikabarkan jalan bareng dengan Afgan ini mengaku sekarang adalah waktu tepat baginya untuk kembali lagi ke sekolah. "Karena sebelumnya kerjaannya terlalu over banget," tandasnya.

Lain di Bandung, lain pula di Jakarta. Olivia merasa harus membentuk manner baru karena bertemu dengan orang-orang baru. Hal itu pula yang dilakukan saat dirinya bekerja di dunia entertainment, seperti syuting film.

"Pas masuk sekolah lagi, jadi sudah terbiasa. Aku malah jadi lebih aktif dan perlahan semua jadi menyatu," ujarnya bersemangat.

Seperti para junio kebanyakan, Olivia juga mengaku ada rasa takut saat masuk ke sekolah baru. Salah satu kekhawatirannya adalah menghadapi para senior.

"Hal itu dialami semua orang juga, tapi aku santai saja," tukasnya.

Dengan kembali ke sekolah, Olivia mengaku lebih selektif untuk mengambil pekerjaan. Semua kegiatan syuting, baik film, sinetron, maupun iklan, dilakukannya sepulang sekolah.

"Karena aku tidak mau ketinggalan sekolah," pungkasnya tegas.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment