Laman

Saturday, April 24, 2010

Dicalonkan Jadi Wawalkot Tangsel, Ayu Azhari Lempar Senyuman

Dicalonkan Jadi Wawalkot Tangsel, Ayu Azhari Lempar Senyuman


Dicalonkan Jadi Wawalkot Tangsel, Ayu Azhari Lempar Senyuman

Posted: 24 Apr 2010 12:43 AM PDT

JAKARTA - Artis cantik Ayu Azhari hanya melempar senyuman kepada sejumlah wartawan saat ditanya soal pencalonan dirinya menjadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Pencalonan istri Mike Tramp untuk mendapatkan bangku di pemerintahan ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya di pengujung 2009, Ayu pernah dicalonkan menjadi Wakil Bupati Sukabumi, namun gagal.

Akibat selalu didesak wartawan dengan sejumlah pertanyaan perihal pencalonan tersebut, akhirnya kakak kandung Sarah Azhari ini mengaku kalau dirinya akan memberikan keterangan.

"Gini ya, ada waktunya nanti saya akan berbicara kepada kalian, semua butuh waktu. Pokoknya nanti saya akan bicara," ujar Ayu Azhari saat menuju mobil pribadinya Toyota Vios warna putih usai menghadiri peluncuran album Emil di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (23/04/2010) malam.


Diakuinya lagi, tidak etis jika membicarakan perihal masalah pribadinya di tempat orang lain. "Jangan di sini ya, kalau kalian mau menanyakan pribadi saya, tidak etis karena saya datang ke sini hanya sebagai undangan," paparnya.

Pemilik nama lengkap Siti Khadijah Azhari ini menuturkan, dalam waktu dekat ini dirinya akan berbicara di depan media.

"Saya akan bicara, makanya kalian bersabar. Saya sedang menyiapkan waktu khusus buat kalian," pungkasnya. (tty)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ibunda Meninggal, Lydia Kandau Shock

Posted: 23 Apr 2010 10:47 PM PDT

JAKARTA – Aktris senior Lydia Kandau shock dan tak kuasa menahan isak tangis mengetahui ibunda tercinta, Maria Jacona Petronella Kandou telah berpulang ke Sang Khalik, Jumat (23/4) siang, sekira pukul 13.00 WIB. Maria meninggal karena menderita penyakit komplikasi.

"Sampai detik ini aku masih tidak percaya kalau mama harus secepat ini meninggal dunia," kata Lydia Kandau ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Cabe, Jakarta Selatan, Jumat (23/4/2010) malam.


Istri dari Jamal Mirdad ini mengaku awalnya menyangka kalau penyakit yang diderita oleh mertuanya tersebut hanyalah demam berdarah.

"Awalnya aku menyangka mama kena DBD, tetapi setelah di check hasilnya negatif. Ternyata, dia mengalami komplikasi paru-paru dan liver," ujarnya, meneteskan air mata.

Meskipun sang bunda telah berpulang pada Sang Khalik, namun wanita bernama lengkap Lydia Ruth Elizabeth Kandau ini masih merasa kalau ibundanya masih berada di sisinya.

"Sampai saat ini saya enggak percaya kalau mama sudah meninggal, meskipun perasaan saya sekarang plong," paparnya.

Lydia mengaku kalau dirinya bersama putri kedua, Naysilla Mirdad masih sempat menemani ibunda hingga ajal menjemputnya.

"Aku sama Naysilla selalu menemani mama sampai mama dipanggil Tuhan. Rencananya, kita akan mengubur mama Minggu (25/4) besok, karena masih menunggu adik aku dari Belanda," pungkasnya.
(tty)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Cari Pasangan Baru, Ikke Tanya ke Anak

Posted: 23 Apr 2010 10:01 PM PDT

JAKARTA - Mencari pasangan hidup yang baru, perlu pertimbangan yang matang. Begitu juga yang dilakukan Ikke Nurjanah. Dia pun bertanya kepada anaknya.

"Anak juga harus jadi pertimbangan, tapi rasanya kalau dia bisa menghargai dan saya menghargai anak saya, pasti bisa," ungkap Ikke kepada okezone, saat ditemui di TPI, Jakarta, belum lama ini.

Mantan istri Aldi Bragi ini mengaku trauma dengan kegagalan rumah tangganya terdahulu. Walaupun diakui wajar, namun Ikke tak ingin berlama-lama menjanda.

"Hidup itu panjang. Saya ingin dapat yang terbaik. Saya lebih hati-hati karena punya pengalaman," kata dia.

Sampai saat ini, usaha pendekatan Ikke dengan seorang laki-laki dinilai baik. Meskipun dia belum mau mempublikasikan cowok yang sedang melakukan penjajakan dengannya.

Ikke mengatakan tidak menentukan target untuk menanggalkan status jandanya. "Saya enggak punya target. Saya juga enggak tahu kalau jodohnya tahun ini, saya juga enggak tahu," pungkasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ikke Nurjanah Ingin Dangdut Eksis di Amerika

Posted: 23 Apr 2010 09:06 PM PDT

JAKARTA - Dua pekan lawatan ke Amerika Serikat membuat Ikke Nurjanah bermimpi musik dangdut akan eksis di Amerika Serikat.

Pelantun Terlena ini mendapat kesempatan bertandang ke Amerika Serikat untuk berdiskusi tentang dangdut di hadapan 300 mahasiswa. Dalam lawatan tersebut, Ikke berkesempatan ceramah di John Hopkins University dan Pittsburgh University.

"Responnya antusias, bedanya jauh lebih tertib, tapi ekspresif," ujar Ikke ditemui di Studio TPI, Jakarta Timur, belum lama ini.

Ibu satu anak ini pun berkesempatan tatap muka dengan mahasiswa Indonesia yang menimba ilmu di Negeri Paman Sam. Apalagi sebagian dari mereka mengaku kangen dengan musik dangdut.

"Mahasiswa Indonesia punya kerinduan dengan kampung halaman sendiri. Aku merasa termotivasi melihat itu, karena orang sana menghargai musik dangdut," urainya.

Ikke berharap ada kelanjutan dari lawatannya tersebut. Dia datang untuk memenuhi undangan Sireedee Entertainment, sebuah event organizers di Washington DC.

"Berharap enggak hanya berhenti sampai di sini, yang pasti kita siap jalan. Artinya, ada rutinitas untuk mengembangkan musik dangdut," pungkasnya.

Ikke juga menggelar show di Washington dan New York. Di sana, dia tampil bersama band dangdut bernama Cowboys, yang dibentuk oleh Professor Andrew Weintraub.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment