Laman

Monday, April 26, 2010

Marsha Timothy Mimpi Jadi Wanita Nakal

Marsha Timothy Mimpi Jadi Wanita Nakal


Marsha Timothy Mimpi Jadi Wanita Nakal

Posted: 25 Apr 2010 11:58 PM PDT

JAKARTA - Marsha Timothy belum puas dengan kemampuan aktingnya. Aktris cantik ini berminat kebagian peran sebagai wanita nakal.

"Jadi wanita nakal aku mau. Soal imej jelek, aku rasa penonton Indonesia sekarang sudah pintar. Jadi enggak ada yang menilai jelek kalau kita berperan pelacur," tutur Marsha yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/4/2010).

Selain peran sebagai wanita penjaja seks, kekasih Fachry Albar ini ingin mendapatkan peran di film action dan drama. "Buat aku, semua peran sulit. Yang pasti bagaimana kita bisa menguasai semuanya," kata dia.

Kegiatan Marsha sekarang ini masih berkutat di syuting FTV. Dia belum tertarik main sinetron karena belum ada skenario yang cocok. "Ada beberapa tawaran, tapi belum ada yang cocok saja," imbuhnya.

Dara kelahiran 8 Januari 1979 itu tak khawatir dengan serbuan artis pendatang baru yang lebih cantik dan segar. Marsha percaya setiap orang punya rezeki masing-masing.

"Aku enggak pernah berpikir ke sana. Dari dulu saya cuma berusaha berakting lebih bagus. Dari dulu, saya enggak mau ngoyo. Masalah tergeser sama artis baru, enggak terlalu berasa. Pasti punya rezeki masing-masing," jelasnya.

Bintang film Coklat Stroberi itu menjaga kualitas dengan tetap mengedepankan profesionalisme dan penampilan. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Digosipkan Aborsi, Krisdayanti Sebar Video

Posted: 25 Apr 2010 11:26 PM PDT

JAKARTA- Mantan pacar Raul Lemos, Krisdayanti menyebarkan video perjalannya selama di Australia. Hal ini dilakukan di tengah gosip aborsi yang dilakukannya di negeri Kangguru tersebut.

"Bisa dilihat dari video perjalanan dia di Australia. Itu memang kondisi sebenarnya," kata kuasa hukum KD, Elsie Lontoh saat ditemui di kantornya, semalam.

Dalam video tersebut, tampak Krisdayanti tengah menunjukkan sejumlah lokasi yang didatanginya di Kota Melbourne. Dalam sebuah kesempatan, KD juga tampak bersama ibunya.

Selain itu dia juga tampak sedang mengecat kukunya di salah satu toko kecantikan di negeri tetangga tersebut. Dalam salah satu video, dia juga tampak sedang berbelanja oleh-oleh yang kata KD, ditujukan untuk keluarganya dan para karyawannya.

Tak tampak kesedihan di wajah KD, dia selalu menampakkan wajah ceria dan lepas, meskipun belum lama ini dibelit masalah yang cukup pelik.

Sebelum berangkat ke Australia, KD melakukan jumpa pers memutuskan hubungannya dengan Raul Lemos. Saat hendak berangkat, dia pun diterpa gosip akan melakukan pernikahan dengan pria tersebut di sana. Kemudian, gosip berkembang. Dia dikabarkan melakukan aborsi di negeri Kangguru tersebut. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Fachry Albar Ingin Dikenal sebagai Pemusik

Posted: 25 Apr 2010 11:16 PM PDT

JAKARTA - Fachry Albar lebih beken sebagai aktor daripada pemusik. Padahal, putra rocker Ahmad Albar ini aktif bermusik bersama band Jibril. Sebetulnya, Fachry lebih ingin dikenal sebagai pemusik daripada aktor.

"Orang lihat saya sebagai aktor karena saya di band orang kurang tahu. Kalau band sudah naik, pasti kenal saya sebagai pemusik. Kalau seperti itu pasti kenal saya sebagai pemusik dan aktor. Itu yang saya mau," ungkap Fachry di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/4/2010).

Walau begitu, kekasih Marsha Timothy ini tak sanggup memilih bila diberi pilihan lebih senang menjadi aktor atau pemusik.

"Hidup musik. Saya cinta musik dan film, tapi saya dari dulu enggak berpikir main film. Kalau musik dari SMP pun sudah main musik. Dari dulu disuruh coba-coba, eh malah kecemplung. Saya enggak bisa disuruh memilih karena cinta dua-duanya. Pokoknya 50:50 lah," jelas Fachry.

Lantaran sibuk di film dan musik, penggebuk band Jibril ini beberapa kali mengalami jadwal bentrok. Ketika harus promo album bersama Jibril, dia ada jadwal syuting. Beruntung, teman-teman bandnya bisa memahami.

Fachry pun bersyukur punya kekasih yang bisa memahami kesibukannya di dua bidang. "Dia mendukung 100 persen. Sampai saat ini enggak pernah berantem karena sibuk. Dia selalu dukung dan pasti dukung," tandasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Cheryl Cole, Musisi Muda Terkaya Keempat di Inggris

Posted: 25 Apr 2010 10:46 PM PDT

LONDON- Kaya di usia muda merupakan dambaan setiap orang, begitu juga dengan Cheryl Cole. Penyanyi berusia 26 tahun ini merupakan penyanyi muda (di bawah 30 tahun) terkaya keempat di Inggris, dengan kekayaan 10 juta poundsterling atau Rp139 miliar.

Di atas Cheryl terdapat tiga musisi muda lainnya yang berada di posisi pertama, karena kekayaan ketiganya sama-sama 11 juta poundsterling atau Rp152 miliar, dikutip okezone dari Zimbio, Senin (26/4/2010).

Pembuat rating statistik tersebut, Dr Philip Beresford mengatakan statistic tersebut membuktikan bahwa wanita Inggris bekerja lebih keras ketimbang pria, bahkan mereka tidak membutuhkan pria untuk sukses.

"Wanita ini menunjukkan kamu bisa membuat hal besar jika terus berusaha. Tak masalah dari mana kamu datang. Jalani dengan kebulatan tekad maka kamu bisa meraih Hollywood," jelasnya.

Sementara, musisi pria muda Inggris paling kaya adalah Craig David dengan kekayaan 8 juta poundsterling atau Rp111 miliar. Kekayaannya ini menempatkannya pada posisi ketujuh,

"Musisi wanita Inggris membuktikan bahwa mereka memiliki talenta dan mampu mewujudkannya. Dan mereka melakukan itu tanpa bantuan suami," jelasnya.

Berikut daftar musisi muda terkaya di Inggris:

=1. Charlotte Church - $17 million (£11 million)
=1. Katherine Jenkins - $17 million (£11 million)
=1. Leona Lewis - $17 million (£11 million)
=4. Cheryl Cole - $15 million (£10 million)
=4. Katie Melua -$15 million (£10 million)
6. Joss Stone - $14 million (£9 million)
7. Craig David - $12 million (£8 million)
8. Natasha Bedingfield - $9 million (£6 million)
=9. Lily Allen - $7.6 million (£5 million)
=9. Nadine Coyle - $7.6 million (£5 million)
=9. Sarah Harding - $7.6 million (£5 million)
=9. Nicola Roberts - $7.6 million (£5 million)
=9. Kimberley Walsh - $7.6 million (£5 million)
=9. Jamie Cullum - $7.6 million (£5 million)
=9. Duffy - $7.6 million (£5 million) (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment