Laman

Friday, April 2, 2010

Mertua Ardi Minta Cucu Setengah Lusin Saja

Mertua Ardi Minta Cucu Setengah Lusin Saja


Mertua Ardi Minta Cucu Setengah Lusin Saja

Posted: 02 Apr 2010 12:07 AM PDT

JAKARTA - Jika Ardi Bakrie ingin punya anak selusin alias 12 anak, mertua perempuannya hanya minta setengah lusin saja.

"Mau punya cucu enam, karena saya suka angka enam. Tiga laki-laki dan tiga perempuan," ujar ibunda Nia Ramadhani, Canty Mercia ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (1/4/2010).

Dia mengaku bahagia walaupun lelah juga setelah melayani 4000 tamu dari 4500 undangan yang disebar. Canty menambahkan tidak sedih lagi setelah prosesi akad nikah anaknya berlangsung lancar.

"Ini waktu bahagia, waktu yang sedih-sedihan sudah lewat," tukasnya.

Canty belum memberikan hadiah bagi anak menantunya ini. Hanya sebuah pesan yang dia ungkapkan kepada Ardi.

"Jaga Nia, itu saja. Tadi juga kan sungkeman Nia ke keluarga Bakrie dan Ardi ke keluarga kita," jelasnya.

Pernikahan ini adalah pilihan keduanya, sehingga baik Nia dan Ardi harus bertanggung jawab. Canty mengungkapkan senang setelah melepaskan putrinya tersebut dan tak terbebani apa-apa.

"Walaupun capek, dia juga tetap ketawa-ketawa saja," paparnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Nia Ramadhani Tak Dapat Hadiah Rumah dari Mertua

Posted: 01 Apr 2010 11:49 PM PDT

JAKARTA - Banyak tudingan kalau suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, mendapat hadiah rumah dari ayahnya, Aburizal Bakrie. Mantan Menkokesra Kabinet Indonesia Bersatu jilid I ini pun membantah tudingan itu.

"Enggak ada (rumah) kok. Enggaklah," kilah lelaki yang akrab disapa Pak Ical ini ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (1/4/2010).

Ical pasrah tentang jumlah cucu dari anak menantunya yang baru sehari resmi menjadi suami istri. "Terserah diberikan Allah, berapa dikasihnya," ujarnya diplomatis.

Ketua umum Partai Golkar ini berharap Nia dan Ardi bisa mengatasi semua jalan hidup di dalam rumah tangga mereka. "Pasti ada turun dan naiknya. Maka kalau mereka sabar, bisa langgeng," timpalnya.

Apa hadiah khusus yang diberikan kepada Nia dan Ardi? Aburizal menjawab singkat. "Ada, nasihat," pungkasnya.

Ardi sukses mengucapkan ikrar ijab kabul dengan sempurna, tanpa pengulangan. Dengan memberikan mas kawin seperangkat alat salat dan uang Rp2.015, pernikahan yang disaksikan Presiden SBY dan Alwi Shihab itu berjalan lancar.

Bukan hanya mas kawin yang unik, Nia dan Ardi menggunakan cincin yang tak biasa. Di dalam cincin keduanya terdapat percikan darah masing-masing. Bagi Nia, darah sang suami lebih mahal harganya daripada sebongkah berlian.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Disomasi, Yuni Shara Berlibur ke Bali

Posted: 01 Apr 2010 11:16 PM PDT

JAKARTA - Kisruh somasi yang dilayangkan istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia tak diambil pusing oleh Yuni Shara. Dia pun berlibur ke Bali.

Kakak kandung Krisdayanti (KD) membantah jika kepergiannya ke Bali lantaran tertekan oleh masalah somasi yang dilayangkan Atha. "Siapa yang menekan? Tidak ada yang menekan dan tidak ada yang tertekan," tukas Yuni ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (1/4/2010).

Mantan istri Henry Siahaan ini pun menegaskan sudah lama merencanakan liburan ke Bali bersama anak-anaknya. "Enggak, ini memang rencana sudah lama," ujarnya.

Sejak mengungkapkan Raul duda, Yuni Shara terancam digugat oleh Atha. Kekasih Raffi Ahmad ini berkilah kalau pernyataan tersebut hanya menyambung lidah Raul yang pernah mengaku kepadanya kalau Raul telah berstatus duda.

Mengetahui kabar ini, Yuni sontak melarang adiknya dekat dengan Raul. Namun nasi telah jadi bubur. Gara-gara ucapan duda yang ditujukan kepada Raul itulah, Yuni kini berurusan dengan hukum. Dia disomasi Atha.

Sebelumnya, kuasa hukum Yuni, Minola Sebayang menjelaskan tiga poin Atha dalam somasinya dijelaskan Minola yakni pertama, soal pernyataan Yuni bahwa Raul duda dan hanya ada pernikahan siri. Kedua, opini publik telah terbentuk oleh statement Yuni tersebut. Dan ketiga menyatakan bahwa mereka statusnya masih suami istri.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Jupe: Teman-Teman Jangan Lihat Masa Lalu Saya

Posted: 01 Apr 2010 09:21 PM PDT

BEKASI - Julia Perez (Jupe) bertekad mengubah  imej yang telah melekat selama masih berkarir di dunia entertaiment. Namun dia meminta masyarakat tidak memandang masa lalunya terkait ihwal pencalonannya menjadi wakil bupati Pacitan.

"Saya maju untuk lima tahun ke depan, bukan lima tahun ke belakang. Jadi kalau kalian membuka masa lalu saya. Itu fine saja, yang terpenting semua sudah tahu saya ikhlas menjadi dan melaksanakan," tegas pemilik nama lengkap Julia Rahmawati, ditemui di Hipermal Bekasi, Jawa Barat, Kamis (1/4/2010).

Dia memaparkan banyak yang akan melihat masa lalu seorang Julia Perez. Dari kemiskinan, pendidikan yang sulit, dan lainnya.

"Ketika aku kecil, aku ditinggalkan ayah. Foto zaman dulu aku, tetapi itu masa lalu. Sekarang seorang Julia Rahmawati melakukan kebaikan, kebenaran untuk melakukan sesuatu yang terbaik bagi bangsa ini. jadi teman-teman jangan melihat masa lalu saya," paparnya.

Jupe berterima kasih kepada seseorang yang melihat segi positif dari dirinya. Dia mengatakan ini adalah sebuah kehormatan dirinya sebagai anak bangsa untuk memberikan yang terbaik.

"Alhamdulillah bukan dari sisi negatif. Kebaikan dan ini adalah jawabannya," tukas pelantun Belah Duren ini.

Jupe yang masih menjabat sebagai Duta Kondom Indonesia ini menceritakan kalau dia ditawarkan oleh Renny Djayusman beserta kader-kader lainnya. "Mereka menawarkan aku menjadi calon bupati atau wakil bupati Pacitan," tuturnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment