Laman

Sunday, April 18, 2010

Demi Rio Febrian, Sabria Tolak Sinetron

Demi Rio Febrian, Sabria Tolak Sinetron


Demi Rio Febrian, Sabria Tolak Sinetron

Posted: 18 Apr 2010 12:19 AM PDT

JAKARTA - Sejak menikah dengan Rio Febrian, Sabria Kono mulai membatasi kegiatan syuting. Dia break dari program acara Tawa Sutra. Di tengah waktu yang senggang, Sabria tak berminat main sinetron.

"Aku enggak ingin banget sinetron. Aku enggak mau stripping (sinetron kejar tayang). Kalau sudah menikah, aku enggak mau pekerjaan yang makan waktu seharian penuh," ungkap Sabria yang ditemui di MGK, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/4/2010).

Sabria mulai mengurangi kegiatan demi sang suami. Baginya, suami merupakan prioritas utama saat ini. "Urus suami yang utama. Suami berangkat pagi, aku bikinin sarapan, siapkan makanan. Beres-beres rumah. Aku dan Rio enggak suka berantakan. Kita enggak ada pembantu. Jadi kita senangnya urus berdua," jelasnya.

Sejak Desember 2009, Sabria tak lagi ikut syuting Tawa Sutra. Dia jenuh dan ingin mencari program lain yang memberikannya penyegaran. Sabria melirik bidang presenter.

"Aku kangen jadi presenter. Ya paling sekarang ini jadi bintang tamu di acara dan urus suami saja. Rio dari dulu enggak pernah protes atas apa yang aku lakukan. Yang penting aku enggak memaksa," tandasnya.

Sabria dinikahi Rio di Bangkok, Thailand, 3 Februari 2010. Pasangan muda itu berharap dikaruniai anak tahun ini juga. Rio tak punya target hendak punya anak berapa. Namun, dia tak pernah berangan memiliki keluarga besar. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Digosipkan DO, Acha Sudah Kebal

Posted: 17 Apr 2010 11:19 PM PDT

JAKARTA - Acha Septriasa tengah kuliah di Malaysia. Walau begitu, dia sering bolak-balik ke Jakarta untuk syuting. Muncul gosip, Acha sudah di-DO (drop out). Acha tertawa mendengarnya.

"Yang dibilang DO, segala macam lah di infotainment, itu cuma gosip. Aku sudah terbiasa dengan tanggapan yang positif dan negatif. Aku enggak di-DO, masih kuliah, bahkan 1,5 tahun lagi hampir lulus," tutur Acha yang ditemui di Rasuna Epicentrum, Jakarta, Sabtu (17/4/2010).

Acha mengaku, agak berat meninggalkan dunia artis. Ketika datang tawaran syuting, iman Acha terlalu lemah untuk menolak.

"Bukannya aku enggak mau meninggalkan, tapi kalau ada yang masih mau pakai aku, gimana dong? Siapa sih yang mau menolak rezeki. Kalau kita tidak menunjukkan profesionalitas, pasti susah. Karena apa yang aku lakukan sudah lama dan aku enggak mau mengulang lagi dari nol," jelas mantan pacar Irwansyah ini.

Menjadi mahasiswi sekaligus artis, diakui Acha sangat berbeban. Apalagi dia mesti bolak-balik Kuala Lumpur-Jakarta demi syuting.

"Memang beban banget.Aaku paling takut naik pesawat, sementara pekerjaan menuntut aku bolak-balik. Kadang-kadang aku harus bawa barang sendiri. Tapi ini adalah proses menuju kesuksesan. Ini semua ada artinya suatu hari nanti. Usahaku ini pasti tidak sia-sia," ucapnya membesarkan hati.

Bintang film Heart ini beruntung apa yang dilakukannya sekarang mendapat dukungan penuh dari keluarga. "Keluarga sangat mendukung aku. Mama selalu di samping aku. Kalau promo daerah yang dekat-dekat, mama selalu ikut. Semua job juga dari mamaku," tandasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Nicolas Cage Ingin Dimakamkan di Piramida

Posted: 17 Apr 2010 10:20 PM PDT

HOLLYWOOD - Meski didera bangkrut, Nicolas Cage tetap memiliki cita-cita tinggi. Dia ingin jika kelak meninggal, dimakamkan di piramida.

Itu semua bukan sekadar impian semata. Seperti dikutip TMZ, Minggu (18/4/2010), aktor laga ini telah membeli sebuah makam berbentuk piramida mewah. Pemeran film The Dance ini juga memesan lahan bawah tanah di sebuah pemakaman di New Orleans.

Kuburan itu mengembalikan ingatan Cage akan film yang dia bintangi pada 2004, National Treasure.

Pernyataan ini cukup kontroversial di tengah kondisi keuangan pria yang mulai terjun ke dunia akting pada awal 1980-an ini. Cage dikabarkan menuntut mantan manajer keuangan atas kebangkrutan yang dialaminya.

Pekan lalu, Cage kehilangan dua rumah di Malibu, California, karena disita bank. Pada November 2009, dua rumah Cage di New Orleans juga disita. Dan Januari 2010, rumah mewahnya di Las Vegas dilelang. Cage menunggak pajak sebesar USD13 juta. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tips Travelling Backpacker ala Nadine

Posted: 17 Apr 2010 09:51 PM PDT

JAKARTA - Nadine Chandrawinata gemar bepergian ke luar negeri ala backpacker (jalan-jalan dengan biaya minim). Nadine pernah tidur di bandara Calcutta, India, karena kehabisan uang. Ini dia tips travelling backpacker dari Nadine.

"Jangan bawa barang mahal. Bawa tas kecil buat pasport. Sleeping bag i(kantong tidur) tu sangat membantu. Sedia baju panjang, topi, sunblock, pelembab muka dan badan. Kalau rambut, aku selalu bawa krim rambut," ucap Nadine, belum lama ini.

Artis yang bercita-cita keliling dunia dengan uang di tabungannya ini pernah singgah ke India dan Nepal pada 14 Maret-9 April. Dia berencana akan ke Halmahera untuk diving. Bagimana Nadine menyiasati kesukaan travelling di tengah padatnya jadwal kerja?

"Untuk pekerjaan, aku sudah blokir di tanggal-tanggal itu. Aku di sini hidup bukan untuk bekerja, tapi lebih ingin menikmati hidup. Ada kepuasan tersendiri waktu backpacker. Kemarin aku di sana (India), sekalian bikin film juga, Yang Muda Yang Berkarya," jelasnya.

Film tersebut menceritakan dua orang yang ingin menggapai cita-cita mendaki gunung Himalaya. "Ini film semi dokumenter, jadi kamera on terus," terangnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment