Laman

Saturday, April 3, 2010

Dude Harlino Iri Lihat Nia-Ardi

Dude Harlino Iri Lihat Nia-Ardi


Dude Harlino Iri Lihat Nia-Ardi

Posted: 02 Apr 2010 11:52 PM PDT

JAKARTA - Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membuat Dude Harlino iri. Aktor sinetron ini iri ingin ikut menikah juga.

"Saya jadi terinpirasi segera menikah. Pasti saya juga mau menikah, tapi belum tahu kapan. Mohon doanya saja," ucap Dude di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (2/4/2010).

Dude termasuk artis yang jarang, bahkan nyaris tak pernah terlihat menggandeng pacar. Pria berwajah tampan dan lugu ini paling sering digosipkan pacaran dengan lawan mainnya di sinetron, Naysilla Mirdad. Namun kini, rumor tersebut kandas karena Naysilla telah memiliki pacar, bukan Dude.

Datang ke pernikahan Nia dan Ardi, Dude terkenang masa-masa ketika syuting bareng Nia. Di pengamatannya, Nia sosok gadis baik dan pandai.

"Menurut saya, dia seorang perempuan yang cerdas dan baik. Saya ucapkan selamat buat mereka berdua. Menurut saya mereka memang pasangan yang cocok. Dan mereka terlihat bahagia. Mudah-mudahan mereka jadi pasangan yang bahagia," doa artis religius yang pantang dugem ini. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Nuri Maulida Ingat Nia Ramadhani Pecicilan

Posted: 02 Apr 2010 11:42 PM PDT

JAKARTA - Usia belum 20 tahun, Nia Ramadhani sudah menjadi istri Ardi Bakrie. Walau usia muda, Nia kini menjelma menjadi wanita dewasa. Nuri Maulida masih ingat Nia dahulu merupakan perempuan pecicilan (tidak bisa diam).

"Aku masih ingat dulu pernah syuting bareng waktu Nia masih anak-anak banget. Dulu dia masih pecicilan. Tapi sekarang Nia sudah menjadi wanita dewasa. Mungkin karena dia kenal Ardi, jadi dewasa," ungkap Nuri yang dijumpai di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (2/4/2010).

Nuri turut berbahagia dengan pernikahan Nia dan Ardi. Dia berdoa semoga Nia dan Ardi bertambah bijak dan cepat dikaruniai momongan. "Mudah-mudahan Ardi benar-benar jodoh Nia," harapnya.

Setelah menggelar pesta dua hari di hotel berbintang lima dengan layanan prima kepada 4.500 tamu, keluarga Bakrie menggelar pagelaran wayang. Itu belum usai. Nia dan Ardi akan melanjutkan rangkaian pesta privat dengan menggelar 'after party'.

Tidak sembarang orang diajak. Kabarnya, hanya sekira 30 orang saja yang diundang, yakni terdiri atas teman dan kerabat dekat kedua mempelai. Pesta 'after party' digelar di Bali. Tamu tinggal membawa badan saja karena semua ongkos transportasi, hotel, akomodasi, makan ditanggung Ardi. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Jelang Rilis Album Ke-7, Sheila On 7 Konser di Yogya

Posted: 02 Apr 2010 11:16 PM PDT

KULONPROGO - Penampilan Sheila On 7 lama dinantikan SheilaGank (komunitas penggemar Sheila). Tidak heran, pada pentas di Alun-alun Wates, Kulonprogo, Yogyakarta, kehadiran Duta, Adam, Eros dan Brian, mampu menghipnotis ribuan penggemar setianya.

Aksi band asal Yogya ini dimulai dengan membawakan hits lawas Anugerah Terindah. Lagu yang akrab di telinga penggemarnya ini langsung membuat penonton terpesona. Aksi panggung yang cukup atraktif membuat para penonton terbius ikut melantunkan tembang-tembang manisnya.

Melihat penonton yang kian bersemangat, pembetot gitar Eros bersama pemain bass Adam, kian mantap memainkan jarinya. Gebukan drum Brian menambah penampilan mereka, Jumat (2/4/2010) malam, kian komplit.

Melantunkan lagu Sahabat Sejati, Sheila On 7 langsung dielu-elukan fans. Mereka terus berteriak meminta dimanjakan dengan lagu-lagu terbaiknya. Penonton benar-benar menikmati penampilan Sheila dengan hits Melompat Lebih Tinggi.

Aksi Duta yang terus berjingkrak di atas panggung diikuti oleh ribuan penggemarnya yang didominasi kawula muda. Duta yang nekad memanjat pagar untuk dekat dengan penggemarnya, kian mengobati kerinduan para pengemar yang datang dari berbagai kota di Jawa.

"Sebentar lagi Sheila akan mengeluarkan album ketujuh," seloroh Duta di sela aksi panggungnya. Menurut Duta, kehadiran pengemar dalam setiap pentas, merupakan kepuasan tersendiri bagi sebuah grup band. Dia sebenarnya kurang yakin, ribuan pengemarnya akan mau mengoleksi kaset dan CDnya.

Pada album ketujuh nanti, Sheila telah menyiapkan beberapa lagu yang akan bakal dijadikan hits. Lagu-lagu ini tetap dengan corak dan gaya yang sama, sebagai ciri khas Sheila On 7. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Resep Awet Berumah Tangga ala Memes-Addie MS

Posted: 02 Apr 2010 10:49 PM PDT

JAKARTA - Rumah tangga Memes dan Addie MS tergolong jarang dihampiri gosip miring. Apa rahasia orangtua Kevin Aprilio ini dalam merawat pernikahan supaya awet?

"Sebenarnya untuk mempertahankan rumah tangga itu harus mempunyai komunikasi yang baik, saling menghormati, harus dijaga saling mencintai," ungkap Memes yang ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (2/4/2010).

Menjaga pernikahan yang telah berjalan 21 tahun bukan hal mudah. Addie mengakui, biduk rumah tangga mereka kerap dihampiri kendala. "Setiap tahun banyak cobaan. Mudah-mudahan pengalaman kita, kita bisa saling share. Kita berbeda, itu yang membuat kita awet," imbuh Addie.

Mengaku dibekap banyak perbedaan, Addie dan Memes berusaha meminimalkan kontra yang mungkin timbul dari perbedaan tersebut. Sebaliknya, mereka menerapkan sistem demokrasi dalam keluarga.

"Kita bisa lihat sisi positif pasangan kita, saling mengalah, perbedaan yang saling menguatkan kita. Manusia kan berubah-ubah. Kita belajar demokratis berdua. Yang penting bagaimana mengatur komunikasi," terangnya.

Selain itu semua, ada satu kunci lagi yang membuat Addie dan Memes tetap saling mencinta dan setia. "Saya selalu membuat kopi cinta untuk Memes. Kita selalu berusaha komunikasi dan saling menjaga," tandasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment