Laman

Thursday, November 19, 2009

Al 'Lucky Laki' Serius Kerjakan Soal Ujian

Al 'Lucky Laki' Serius Kerjakan Soal Ujian


Al 'Lucky Laki' Serius Kerjakan Soal Ujian

Posted: 19 Nov 2009 12:22 AM PST

JAKARTA - Ahmad Al Ghozali alias Al 'the Lucky Laki' menempuh ujian paket A hingga besok. Sebelumnya putra sulung Dhani 'Dewa' ini pernah mengikuti ujian tahun lalu dan harus mengulang.

Menurut pengawas ujian di SDN O7 Kebayoran Lama, Kompleks Kostrad, Jakarta Selatan, Al akan menempuh ujian Bahasa Indonesia dan IPS sampai pukul 17.30 WIB nanti.

"Kemarin PPKn dan IPA. Ini berasal homeschooling Kak Seto. Selama ujian lancar, enjoy saja, dan tidak banyak bicara," jelasnya ditemui di depan Ruang 4 tempat Al ujian, Kamis (19/11/2009).

Zul menjelaskan, tidak ada batasan sampai kapan Al bisa mengulang. "Ranking, kita tidak bisa melihat, tapi Kanwil yang bisa melihat," tuturnya.

Dari pendidikan Homeschooling yang ditempuh Al, menurut Zul, perbandingannya hanya cara mendidik saja. Jika bicara kemampuan, itu tergantung orangnya.

"Tapi kalau masalah Al sendiri, belum saatnya lulus. Makanya harus mengulang," tegasny.

Menurut Zul, ujian berlangsung selama tiga hari. Dia mengatakan, pada tahun lalu Al juga pernah mengikuti ujian di bulan Juli.

"Cuma tempat tesnya berbeda. Kemarin di SDN 01," ujarnya.

Ujian paket A yang diikuti Al, setara dengan ujian nasional SD. "Sebulan setelah ujian, hasilnya baru keluar," pungkas Zul. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Pacari Riza Shahab, Fitri Tropica Tak Cemburuan

Posted: 19 Nov 2009 12:22 AM PST

JAKARTA - Fitri Tropica sudah setengah tahun pacaran dengan bintang sinetron Riza Shahab. Riza yang tampan tentu punya banyak fans. Fitri berusaha tak cemburu.

"Menurut aku, cemburu enggak usah didramatisir. Aku pasti ada rasa cemburu, tapi enggak yang sampai oh Tuhan, ya ampuun cintaku! Enggak sampai seperti itu," tutur Fitri dengan gaya khasnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/11/2009).

Fitri termasuk orang yang santai dalam menjalani hubungan. Bintang iklan operator GSM ini berprinsip, orang menikah saja bisa cerai. Apalagi baru pacaran.

"Namanya orang pacaran enggak usah sampai memiliki banget. Setiap orang punya waktunya. Kalau sudah habis waktunya, ya sudah. Masih banyak kok ikan di laut," cetusnya cuek. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Nicolas Cage Bangkrut karena Suka Hamburkan Uang

Posted: 19 Nov 2009 12:21 AM PST

LOS ANGELES - Gaya hidup yang serba mewah dan suka menghamburkan uang diduga sebagai penyebab, kebangkrutan aktor ganteng Nicolas Cage.

Dugaan tersebut disampaikan mantan manajer bisnisnya Samuel Levin, yang digugat Cage, karena memberikan saran sehingga dia salah melakukan investasi, sebagaimana dikutip Okezone dari TheSun, Kamis (19/11/2009).

Levin mengungkapkan Cage pernah membeli 9 buah mobil Rolls Royce d an tiga buah mewah, total semuanya 25 juta poundsterling (Rp397 miliar). Kemudian pemenang piala Oscar ini juga menghabiskan lagi 1,2 pounsdterling lagi untuk membeli motor dan 20 juta poundsterling untuk membeli flat.

Hal tersebut dilakukan Nicolas Cage dalam kurun waktu 2007 setelah kedua filmnya meledak dan menduduki puncak box office, yakni National Treasure 2 dan Ghost Rider.

Selain itu, Cage  juga membeli 47 buah karya seni dan perhiasan mahal. Hal tersebut terungkap dalam berkas gugatan balik Levin terhadap Cage di Pengadilan Los Angeles.

Sebelumnya, Nicholas Cage menuding kebangkrutan yang dialaminya disebabkan manajer bisnisnya Samuel Levin, yang tidak memberikan saran tepat dalam berinvestasi dan meminta 12 juta poundsterling sebagai imbalan.

Cage menuduh Levin salah mengatur keuangan dan mengisi kantongnya dengan pendapatan sang aktor. Namun, Levin membantahnya, dia mengatakan bahwa gaya hidup sang aktor lah yang menjadi penyebab hancur leburnya keuangan cage.

Levin yang mengaku dipekerjakan tahun 2001 ini menuding bahwa Cage telah menghamburkan puluhan juta dolar dari pendapatannya sebagai pemain. Karenanya, Cage pun memiliki 15 buah rumah di seluruh dunia, 4 buah kapal boat, kapal jet, dan pulau senilai 4,5 juta pounsterling di Bahamas.

Mantan manajer pun mengaku sudah memberikan saran untuk menghentikan 'pendarahan keuangan' ini, dengan menjual lusinan mobil mewahnya dan koleksi komiknya yang senilai 1  juta poundsterling.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Pasha Bakal Dijebloskan ke LP Paledang

Posted: 18 Nov 2009 11:52 PM PST

BOGOR -  Polres Bogor akan menyerahkan Pasha dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bogor, Senin, 23 November. Setelah itu, Pasha bakal dijebloskan ke LP Paledang, Bogor.

"Pada Senin nanti setelah diperiksa berkasnya, Pasha akan dijebloskan ke LP Paledang, Bogor," jelas Kasi Pidum Kejari Bogor, Bambang Permadi, di kantor Kejari Bogor, Kamis (19/11/2009).

Bambang menjamin, meski status vokalis band Ungu itu seorang selebriti beken, tidak akan ada perlakuan spesial.

"Kami sudah siap melakukan pemeriksaan terhadap Pasha. Kami tidak akan memberlakukan perlakuan khusus," tegasnya.
(ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Difoto Wartawan, Al Ngambek Tak Mau Ujian

Posted: 18 Nov 2009 11:40 PM PST

JAKARTA - Putra sulung Dhani 'Dewa', Al, saat ini tengah menjalani ujian paket tingkat A di SD Negeri 07 Kompleks Kostrad, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Awalnya pemilik nama lengkap Ahmad Al Ghozali ini ngambek tak mau ujian karena difoto wartawan. Dari pantauan okezone, pengawas ujian dan sopir nya berhasil membujuk.

Setelah dibujuk, akhirnya Al mau masuk ke dalam Ruang 4 tempat dia mengerjakan soal-soal ujian. Al yang terdaftar dengan nomor ujian 01-04-08-065, duduk di barisan bangku paling belakang.

Al tiba di tempat ujian sekira pukul 12.45 WIB, Kamis (19/11/2009). Dia datang dengan menumpang kendaraan Chrysler bernomor polisi B 1 RCM.

Menurut sopirnya, Al sempat menelepon ayahnya di mobil. Dia datang ke tempat ujian mengenakan kemeja putih, celana panjang hitam, dan sepatu kets hitam.

Saat memasuki ruang ujian, Al merangkul pinggang sopirnya. Tampaknya, dia sengaja terus merangkul seraya menyembunyikan wajahnya agar tidak bisa difoto oleh wartawan. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment