Laman

Friday, November 13, 2009

Ibnu Jamil: Vicky Nitinegoro Fokus di Band

Ibnu Jamil: Vicky Nitinegoro Fokus di Band


Ibnu Jamil: Vicky Nitinegoro Fokus di Band

Posted: 12 Nov 2009 05:02 PM PST

JAKARTA - Ibnu Jamil dan Vicky Nitinegoro berteman akrab karena sama-sama hobi bermain bola. Kabar terakhir, Vicky sedang fokus manggung bersama band barunya.

"Vicky? Enggak stres. Cuma dia lagi menghibur dirinya dengan fokus di band," tutur aktor Love is Cinta ditemui di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Jakarta, Kamis (12/11/2009).

Ibnu mengatakan, beberapa waktu lalu dirinya sempat bertemu Vicky di Bandung usai manggung bersama band baru. Dia menambahkan, karena kesibukan itulah Vicky juga mengurangi kegiatan bermain bolanya.

"Aku baru tahu dan dia seperti orang apes. Dia tidak 'makai', merokok saja tidak. Buat aku, dia itu apes saja," tegas cowok yang doyan pecel bebek ini.

Menurut Ibnu, dia kaget saat mendengar kabar tentang Vicky. "Dia main sama dengan semua orang. Temannya banyak dan itu bukan pelarian ke arah sana," tegasnya.

Satu kebiasaan Vicky yang diingat Ibnu adalah suka menghabiskan waktu liburan dengan berolahraga.

"Setiap orang mau hiburan dan dia biasanya menghabiskan waktu dengan olahraga," pungkasnya.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Ringgo Agus Lebih Suka Revalina Tak Berkosmetik

Posted: 12 Nov 2009 04:30 PM PST

JAKARTA - Revalina S Temat mulai sibuk dengan jerawat yang tumbuh di wajahnya. Apalagi kulit wajahnya termasuk yang mudah alergi.

"Aku termasuk orang yang alergian. Tergantung mood juga, ribetnya mesti cuci muka pagi, siang, dan malam," curhat Revalina yang ditemui di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Jakarta, Kamis (12/11/2009).

Aktris Perempuan Berkalung Sorban ini mengaku rajin konsultasi ke dokter. Meskipun harus perawatan, namun dia mengaku tak punya budget khusus untuk itu.

"Aku sebutuhnya saja. aku biasa pakai obat dokter. Enggak berani pakai ini dan itu, jadi aku nurut dokter saja," kata dia.

Revalina mengatakan masalah jerawat suka membuatnya bete. Apalagi munculnya tanpa diundang dan memaksanya pergi ke dokter.

"Pacar enggak komplain, cuek-cuek saja. Malah aku diminta alami saja, enggak usah pakai kosmetik," papar dia.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Cerai, Andhika 'Kangen Band' Bantah Orang Ketiga

Posted: 12 Nov 2009 09:34 AM PST

JAKARTA - Vokalis Kangen Band, Andhika, membantah jika perceraiannya dengan isterinya bernama Bunga disebabkan orang ketiga. Menurutnya, perceraian ini lebih karena sudah tidak cocok.

"Kita sudah ditakdirkan tidak sejalan. Makanya gue mundur. Ini atas kesepakatan kita berdua. Lagipula Bunga ingin bekerja," ujar Andhika kepada wartawan di Studio Kangen Band, Perumahan Cibubur Indah, Jakarta, Kamis (12/11/2009) malam.

Musisi asal Lampung ini juga membantah telah memergoki Bunga saat berselingkuh di hotel. Selama hidup bersama, lanjut Andhika, dirinya keduanya kerap cek cok bahkan sudah menggelar mediasi berulang kali.

"Konflik ini sudah terjadi sejak dua tahun lalu. Kamu juga tidak akan meributkan harta gono gini. Secara agama kita sudah sah bercerai," tandasnya.

Rencananya, sidang perceraian Andhika dan Bunga akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Andhika mengenal Bunga saat berada di masjid. Tak lama setelah perkenalan itu, keduanya memutuskan untuk menikah. Sayang, usia rumah tangga mereka hanya bertahan dua tahun.(teb) (mbs)

This content has passed through fivefilters.org.

Revalina S Temat Belum Pernah Jauh dari Keluarga

Posted: 12 Nov 2009 03:48 AM PST

JAKARTA - Musibah tewasnya seorang model di apartemen Mediterania, Rabu kemarin, membuat Revalina S Temat semakin waspada. Selama ini dia memang belum pernah jauh dari keluarga.

"Sekarang orang-orang semakin nekat. Kalau aku sebisa mungkin enggak sendirian," tutur kekasih Ringgo Agus Rahman ini ditemui di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2009).

Meskipun demikian, Revalina mengerti jika musibah tidak bisa dipilih. "Tapi kok bisa? Mudah-mudahan keadilan bisa bicara," ungkapnya.

Dia mengatakan selama ini belum pernah jauh dari keluarga. Aktris Perempuan Berkalung Sorban ini bukanlah selebriti yang punya apartemen.

"Bukan karena takut, enggak mungkin saja. Rumahku kan dekat," pungkasnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Mesra dengan Yuni, Raffi Mengaku Tak Sadar Kamera

Posted: 12 Nov 2009 03:23 AM PST

JAKARTA - Kemesraan Yuni Shara dan Raffi Ahmad yang sempat tertangkap kamera infotainment beberapa waktu lalu ditepis presenter musik Dahsyat ini.

"Oh, mungkin aku sedang tidak sadar kamera kali," ujarnya tertawa saat ditemui di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2009).

Raffi mengaku tidak pernah menutupi kedekatannya dengan siapa saja. "Biasa saja, aku di depan publik sama siapa saja enggak pernah aku tutup-tutupin," akunya.

Disinggung tentang wajahnya yang mulai berjerawat, Raffi mengaku belum sempat ke dokter. "Aku kan syuting setiap hari, jadi bedaknya numpuk," ungkapnya.

Raffi mengatakan keterbukaannya dengan Yuni sama halnya dengan dirinya dekat dengan siapapun.

"Siapapun yang dekat sama aku selalu dukung aktivitasku. Punya gandengan atau tidak, sama saja," pungkasnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment