Laman

Friday, November 27, 2009

Christie Chasslam Hilang Kontak dengan Krisna Mukti

Christie Chasslam Hilang Kontak dengan Krisna Mukti


Christie Chasslam Hilang Kontak dengan Krisna Mukti

Posted: 26 Nov 2009 10:34 PM PST

JAKARTA - Sejak pisah dari Krisna Mukti, Christie  Chasslam betul-betul hilang kontak. Namun, dia mensyukuri 10 tahun bersama adalah pelajaran berharga buat karirnya.

"Sekarang kontak sudah lose. Tapi bersyukur, karena karir aku jadi begini karena dia," ujar Christie yang ditemui di Panti Sosial Bhakti Kasih, Kebon Kosong, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2009).

Dia mengaku banyak belajar menjadi master of ceremony (MC) dan juga berakting. "Jasa dia memang besar buat aku. Sosok dia berarti buat aku, dia tahu aku sakit," papar Christie.

Cewek yang pernah menjadi model di Prancis ini tak ingat kapan terakhir dia bertemu dengan Krisna. Tapi setelah perpisahan itu, menurut Christie, dia memilih untuk tetap sendiri dulu.

Selain sibuk syuting, Christie membunuh waktu dengan berkuda. Hobi sejak kecil ini menjadi penghibur dirinya yang sedang jomblo.

"Sempat juga dulu ngajarin Krishna Mukti berkuda. Anggap saja itu jadi kenangan terindah buat kita," pungkasnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Rebecca Cari Suami yang Bisa Menjadi Imamnya

Posted: 26 Nov 2009 09:09 PM PST

JAKARTA - Pelantun Kau Pergi Rebecca mengaku jika mencari suami nanti, dia akan mencari yang satu agama dengannya dan bisa menjadi imam dalam kehidupannya, kelak.

"Cari suami, yang pasti muslim yang bisa imamin aku," ungkap Rebecca saat ditemui di kantor Nagaswara, Jakarta, Kamis (26/11/2009).

Wanita yang belum lama masuk Islam ini mengaku tidak mau menikah dengan pria yang berbeda agama dengan dirinya. "Buat apa kalau menikah dengan beda agama, gak ada yang bisa membimbing aku," jelasnya.

Rebecca mengaku saat di Belanda, dia dapat belajar sejumlah agama di antaranya adalah Islam dan Kristen. "Aku menyukai Islam. Islam itu memberikan aku kedamaian dan aku merasakan Islam ketika datang ke Indonesia, saat itu 2006 di Yogya saat gempa," paparnya.

Diketahui, Rebecca saat ini dikabarkan memiliki seorang pacar yang dikenal sebagai pembalap bernama Budi. Namun, sampai saat ini Rebecca belum mau mengenalkan pacarnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Idul Adha Bawa Mercy, Sultan & Annisa Kurban Sapi

Posted: 26 Nov 2009 08:38 PM PST

JAKARTA - Idul Adha tahun ini, Annisa Trihapsari dan suaminya Sultan Djorghi berkurban sapi. Ibunda Muhammad Raffi Pangestu ini mengatakan pernah berkelakar di keluarga, jika pergi dengan Mercy harus membeli sapi.

"Sudah beli sapi. Tidak ada persiapan khusus dan kita funky saja," ujar Annisa ditemui di the Only Club, FX Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bagi keduanya, merayakan Idul Adha lebih melihat kepada sejarah umat Islam. "Dan harus ada pengertian, bukan sebatas menyumbang saja," ujarnya.

Sultan menambahkan, anak tirinya Raffi juga suka bertanya mengapa harus ada kurban. "Di sekolah pun diajarkan juga dan pastinya sudah mengerti," imbuhnya.

Annisa mengatakan pada lebaran haji kali ini tidak semua keluarga berkumpul, karena kurban tidak menetap di rumah. "Kita berkurban untuk memberikan kepada sesama," tukasnya.

Baik Raffi maupun adiknya sengaja diajarkan tentang menyumbang. "Saya ajarkan berapapun mau kamu (Raffi) sumbangkan. Dan dari kecil kita kasih pengertian sama Raffi," urai Annisa. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Tahun Lalu, Vidi Aldiano Ikut 'Jagal' Kambing

Posted: 26 Nov 2009 08:00 PM PST

JAKARTA - Kesibukan tahun ini membuat Vidi Aldiano tak bisa lagi turut serta menjadi 'jagal' hewan kurban. Padahal tahun lalu, dia ikut memotong kambing.

"Tahun lalu aku malah ikutan motong-motongin sendiri. Itu pengalaman yang menarik, karena belum pernah (sebelumnya)," ujarnya saat ditemui di RCTI, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Vidi mengatakan sejak sepekan sebelum lebaran haji ini, dia sudah membeli seekor kambing. "Ini kan ibadan juga, aku juga sudah ada yayasan yang menerima," paparnya.

Berbagi dengan orang yang membutuhkan baginya merupakan kesenangan. "Senang banget, inikan salah satu kewajiban kita sebagai umat Islam. Senang ngebahagiakan orang yang jarang makan daging," ungkapnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Kapok, Onci 'Ungu' Beli Hewan Kurban Sendiri

Posted: 26 Nov 2009 07:32 PM PST

JAKARTA - Onci 'Ungu' pernah punya pengalaman membeli kambing dari teman. Ternyata, kondisi kambing itu tidak sesuai dengan apa yang diinginkannya alias kurus.

"Ya, tapi kembali lagi ke niat awal kita untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan," ujar Onci yang ditemui di Studio RCTI beberapa waktu lalu.

Karena pengalaman itu, kekasih model Endhita ini pun mulai membeli hewan kurban sendiri. "Potong kambing pastinya. Sebagai muslim, pasti wajib untuk berkurban, apalagi itu sudah semacam tradisi," tukas Onci.

Hikmah yang diambil Onci pada Idul Adha adalah bisa berbagi dengan orang meskipun mereka tidak dikenal. Dia mengatakan pesan itu adalah untuk berserah kepada Allah.

"Kalau untuk berbagi gue mah enggak pernah mikir. Ikhlas saja," pungkas Onci. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment