Laman

Wednesday, November 25, 2009

Johnny Deep & Angelina Jolie ML di Kamar Mandi

Johnny Deep & Angelina Jolie ML di Kamar Mandi


Johnny Deep & Angelina Jolie ML di Kamar Mandi

Posted: 25 Nov 2009 12:49 AM PST

LOS ANGELES - Pria terseksi versi majalah People Johnny Deep dan wanita terseksi majalah pria Angelina Jolie melakukan seks sembari mandi uap. Padahal keduanya sudah memiliki pasangan, lho?

Tapi jangan salah dulu, adegan seks sembari mandi uap ini merupakan salah satu adegan dalam film terbaru yang akan dibintangi keduanya, The Tourist Together, sebagaimana dikutip Okezone dari Hollyscoop, Rabu (25/11/2009).

Di dalam salah satu pengambilan gambar film tersebut, Cara Mason yang diperankan Angelina Jolie dan Frank Taylor yang diperankan Johnny Deep terlibat adegan bugil sambil mandi uap.

Dalam skrip film tersebut dituliskan "Tubuh bugil Cara Mason di dalam kamar mandi, kemudian Frank berjalan memasuki kamar mandi dan membuka pintu kaca. Masuk ke dalam, kemudian dia mengangkat Cara membelakangi pintu kaca. Merapatkan tubuhnya dan menciumnya secara tak beraturan. Kemudian, Cara pun menciumnya kembali dengan semangat. Kemudian Cara melingkarkan kakinya ke belakang tubuh Frank

Kemudian di dalam skrip tersebut, "Cara berbalik dengan kasar dan mendorong tutuh Frank. Dia (Frank) kaget akan tetapi merespon aksi liar Cara dengan melingkarkan tangannya ke belakang tubuh Cara. Mereka secara bergantian melakukan ciuman penuh nafsu".

Diketahui sebelumnya Angelina Jolie juga pernah bermain bersama Brad Pitt dalam film Mr and Mrs Smith, kemudian kedua terlibat pacaran dan menikah. Karena keduanya sudah memiliki pasangan. Semoga saja, adegan seks antara Angelina Jolie dan Johnny Deep ini tidak terjadi di dunia nyata.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Jadi Tahanan Kota, Hadiah Ultah Pasha ke-30

Posted: 25 Nov 2009 12:49 AM PST

BOGOR - Dua hari menjelang ulang tahun, Pasha dihadiahi status tersangka tahanan kota oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Bogor. Vokalis band Ungu ini akan genap berusia 30 tahun pada 27 November besok, bertepatan dengan Idul Adha.

"Iya, di usia 30, insya Allah dua hari lagi, ya ini hadiah buat saya," ucap Pasha lirih saat ditemui di Kejari Bogor, Jalan Ir Juanda, Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/11/2009).

Ayah tiga anak ini belum memiliki rencana akan menghubungi mantan istrinya, Okie Agustina, atau tidak. Apalagi menjelang ulang tahun, tapi Pasha menegaskan dia tidak dendam dengan ibu dari ketiga anaknya itu.

Dia mengaku sejak kecil tidak pernah merayakan ulang tahun. "Orangtua saja yang mendoakan," kata dia.

Pasha mengatakan untuk perayaan Idul Adha yang bertepatan dengan ulang tahunnya, dia berkurban sapi.

"Anak saya tiga sama saya. Adika saya dua," imbuhnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Jadi Tahanan Kota, Pasha Izin Jaksa Cari Nafkah

Posted: 25 Nov 2009 12:20 AM PST

BOGOR - Pasha kini berstatus tahanan kota. Untuk dapat mencari nafkah, vokalis band Ungu ini meminta izin kepada kejaksaan untuk dapat keluar kota Bogor, mengingat banyak jadwal show keluar kota.

"Saya sekarang sebagai tersangka tahanan kota. Namun dari pihak kami juga tentunya sangat berusaha untuk melakukan upaya-upaya hukum minta kerjasamanya dari pihak kejaksaan," papar Pasha ditemui usai pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Bogor, Jalan Ir Juanda, Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/11/2009).

Baru kali ini Pasha merasakan bagaimana menjadi tahanan kota. Dia mengaku paham karena ini adalah putusan kejaksaan.

"Tapi saya juga tentunya memohon pada pihak kejaksaan, agar saya masih dapat beraktivitas dan mencari nafkah tentunya," ujar pemilik nama Sigit Purnomo ini.

Mantan suami Okie Agustina ini dijadwalkan akan mengisi acara di salah satu televisi malam ini. Bahkan akhir pekan ini dia dijadwalkan terbang ke Pekanbaru untuk konser yang disponsori salah satu perusahaan motor terbesar.

"Itu tadi maksud saya, mengusahakan secepat mungkin, mengupayakan upaya hukum. Bentuknya bagaimana, saya belum tahu. Artinya kita berusaha," paparnya.

Sejak awal terjerat masalah hukum akibat laporan mantan istrinya itu, Pasha sudah siap menjalani masalahnya sendiri. Dia pun belajar untuk menghargai dan menjalani proses yang telah diatur sesuai hukum.

"Benar tidaknya saya dalam kasus ini, menghargai yang namanya proses. Saya mengikuti saja. Saya coba bersikap kooperatif," imbuhnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Adjie Pangestu Cerai, Raffi Sempat Sakit

Posted: 24 Nov 2009 11:17 PM PST

JAKARTA - Anak semata wayang Adjie Pangestu dari pernikahannya dengan Annisa Trihapsari, Raffi Pangestu, sempat jatuh sakit saat ayah kandungnya bercerai.

"Raffi sangat touchy banget dan sempat dipikirkan juga. Dia sempat sakit," ungkap Annisa saat ditemui di FX Senayan, Jakarta, Rabu (25/11/2009).

Raffi lah yang menurut Annisa sebagai orang yang pertama kali tahu tentang perceraian ayahnya dan ibu tirinya. "Raffi tidak peduli dengan gosip dan dia yang tahu duluan. Saya jelaskan itu urusan dewasa," papar ibunda Raffi.

Annisa bersyukur, sekarang Adjie Pangestu sudah lebih bijaksana. Dia membebaskan Raffi mau ikut ayah atau ibunya.

Sementara ini, kata wanita yang kini bersuami Sultan Djorghi, ayah Raffi sedang sibuk syuting stripping.

"Tergantung anak saya saja maunya kemana. Mas Adjie lagi sibuk stripping dan lagi bujangan. Biarkan fun saja," ungkapnya.

Menurut Annisa, Adjie pun memahami akan repot jika Raffi ada di bawah asuhannya saat ini.

"Lebih baik di saya, belajar sama Sultan. Raffi sempat naik ranking dan dia (Sultan) guru," urainya.

Selama dengan Sultan, Raffi cepat mau belajar, terutama matematika dan pengetahuan alam. Saat ini Raffi juga punya hobi baru. Apa itu?

"Raffi lagi suka main bola," tukas Annisa.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Angelina Jolie Tidak Suka Politik Obama

Posted: 24 Nov 2009 11:02 PM PST

LOS ANGELES - Meskipun Brad Pitt mengikuti pemilihan partai di Chicago tahun 2008 lalu untuk mendukung Presiden Barrack Obama, akan tetapi Angelina Jolie mengaku bukanlah pendukung Obama.

Teman dekat Duta Kebaikan PBB itu kepada Usmagazine mengatakan bahwa Angelina Jolie adalah orang yang moderat, independen, bahkan dia tidak menyukai kebijakan Obama, sebagaimana dikutip Okezone dari Zimbio, Rabu (25/11/2009).

Awal tahun ini, Pitt bertemu dengan politisi wanita senior di Amerika Serikat dari Partai Demokrat nancy Pelosi untuk membicarakan kampanye "Make It Right" di New Orleans.

"Dia (Angie) membencinya (Pitt). Dia lebih menyukai dunia pendidikan dan rehabilitasi. Dia berpikir semua tentang Obama adalah kesejahteraan dan selebaran. Dia berpikir bahwa Obama adalah seorang sosialis yang menyamar. Angie bukan pendukung Republik, akan tetapi dia berpikir Obama bagaikan asap dan cermin," papar teman dekatnya itu.

Perbedaan pandangan politik ini membuat rumah tangga keduanya menjadi bersitegang. Bahkan dikabarkan, keduanya sering terlibat dalam adu argument mengenai keyakinan politik mereka (uky)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment