Laman

Monday, November 9, 2009

Tompi Bercita-Cita Konser di Amerika dan Eropa

Tompi Bercita-Cita Konser di Amerika dan Eropa


Tompi Bercita-Cita Konser di Amerika dan Eropa

Posted: 08 Nov 2009 10:07 PM PST

JAKARTA - Jika diberi kesempatan, Tompi ingin menggelar konser luar negerinya di Amerika Serikat dan Eropa. Saat ini, menurutnya, penyanyi asal Indonesia yang mampu eksis di blantika musik Eropa hanyalah Anggun C Sasmi.

"Amerika merupakan barometer dunia. Katanya, jika telah menembus pasar Amerika, itu berarti sudah bisa kemana saja dan bisa diakui dunia," ungkap pemilik nama Teuku Adifitrian kepada okezone ditemui di Grand Indonesia, beberapa waktu lalu.

Tompi menjelaskan Amerika Serikat adalah pasar yang sulit ditembus. Bahkan tidak semua musisi Eropa bisa menembus pasar yang menjadi kiblat musik dunia ini.

"Susah menembus pasar Amerika. Pokoknya kalau sudah bisa eksis di Amerika, berarti kita eksis di dunia," tegas penyanyi asal Aceh yang berprofesi dokter spesial bedah plastik.

Bagaimana dengan Eropa? Menurut Tompi, benua di sisi timur Samudra Atlantik ini memiliki taste musik tersendiri.

"Eropa itu pasarnya progresif. Eropa memiliki taste yang unik," kata dia.

Menurut Tompi, dia merasa tertantang untuk bisa tampil di hadapan pencinta musik Eropa.

"Ini sebuah tantangan untuk memberikan hiburan yang bisa dinikmati orang Eropa," pungkas pelantun Salahkah ini. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

2012 Akan Dibuat Serial TV

Posted: 08 Nov 2009 09:44 PM PST

HOLLYWOOD - Film 2012 yang berkisah tentang kiamat yang menghancurkan bumi akan dibuat dalam bentuk serial televisi.

Lanjutan film 2012 yang akan dijadikan serial televisi bakal diberi judul 2013. Produser, penulis naskah, sekaligus sutradara film 2012 Roland Emmerich berambisi menyajikan kisah tentang kehidupan di bumi setelah kiamat di tahun 2012.

"Kisahnya akan bertutur tentang sekelompok orang yang berhasil selamat. Mereka bertahan hidup di sepotong pulau yang nantinya akan menjadi pulau besar," urai Roland, yang dikutip Hollyscoop, Senin (9/11/2009).

Produser eksekutif Mark Gordon tengah melobi stasiun televisi ABC untuk penayangan serial 2013. Kabarnya, ABC juga tertarik dengan ide tersebut.

"Saya kira masyarakat akan tertarik menyaksikan serial yang bakal ditayangkan  mingguan ini," seru Mark.

Film 2012 sendiri akan mulai ditayangkan di bioskop pada 13 November 2009. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Boyzone Rilis Single untuk Hormati Stephen Gately

Posted: 08 Nov 2009 09:38 PM PST

LOS ANGELES - Meninggalnya Stephen Gately masih menyisakan kesedihan, karenanya Boyzone berencana untuk mengeluarkan single untuk menghormati salah satu personelnya itu.

Rencana tersebut diungkapkan pentolan grup vokal tersebut, Ronan Keating, sebagaimana dikutip Okezone dari TheSun, Senin (9/11/2009).

Ronan mengungkapkan, dalam single tersebut, mereka akan menampilkan suara Stephen sebagai suara utama. Dengan langkah cerdas, mereka akan menggabungkan lagu dengan suara Stephen yang sudah lama direkam.

"Kami memiliki data suara dan memindahkannya, agar dia lebih bersinar lagi. Saya berjanji, lagu ini akan menjadi lagu yang terbesar tahun depan," tegasnya dengan yakin.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Pisah Ranjang, Toni Braxton Terancam Cerai

Posted: 08 Nov 2009 08:58 PM PST

LOS ANGELES - Setelah perceraian Usher, Toni Braxton bakal menyusul. Penyanyi kulit hitam itu sudah lama pisah ranjang dari suaminya, Keri Lewis.

Adalah Essence.com yang kali pertama menyiarkan berita retaknya rumah tangga Toni sebagaimana dikutip okezone, Senin (9/11/2009). Toni dan Keri yang menikah sejak April 2001, sudah beberapa waktu belakangan ini tak lagi harmonis.

Sejauh ini belum didapatkan keterangan lanjutan perihal kabar keretakan rumah tangga yang diprediksi akan berujung cerai itu. Selama menikah dengan pemain keyboard band Mint Condition itu, Toni memiliki dua anak, Denim Cole dan Diezel Ky.

Pelantun Unbreak My Heart itu kini tengah disibukkan dengan album barunya 'Pulse'. Album ini yang paling gres setelah album terakhir yang dirilis pada 2005.
(ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Pergi ke Salon, Anak-Anak Michael Jackson Bak Robot

Posted: 08 Nov 2009 08:53 PM PST

LOS ANGELES - Meninggalnya Michael Jackson sepertinya sulit dilupakan ketiga anaknya, Paris, Prince Michael, dan Blanket. Pasalnya, mereka tak tampak seperti anak-anak seusia mereka.

Hal tersebut tampak, saat Paris (11) mendatangi Andy Lecompte Salon di Los Angeles, akhir pekan kemarin, sebagaimana dikutip okezone dari TheSun, Senin (9/11/2009).

Selama Paris berada di salon, kedua adiknya, Prince dan Blanket hanya duduk-duduk saja bersama pengawal mereka. Sementara Paris, menjalani cuci rambut, dipotong, kemudian kukunya diberikan warna hitam.

Paris datang ke salon, bersamaan dengan sejumlah pelanggan salon tersebut juga melakukan perawatan. Mereka melihat, Paris seperti anak yang aneh untuk seumurannya.

Salah satu konsumen di tempat itu mengatakan, dia tidak melihat ketiganya seperti anak-anak normal lainnya. Mereka tidak tampak bermain dan bersenang-senang.

"Aku mengerti, mereka baru saja kehilangan ayah mereka. Akan tetapi, saya melihat tidak ada emosi dalam diri mereka, saya seperti menyaksikan robot," ungkapnya

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment