Laman

Monday, November 16, 2009

The Master Junior 2, Lebih dari Sekadar Magic

The Master Junior 2, Lebih dari Sekadar Magic


The Master Junior 2, Lebih dari Sekadar Magic

Posted: 16 Nov 2009 12:15 AM PST

JAKARTA - Gelaran The Master Junior 2, tinggal menyisakan empat kandidat, yakni Arif, Sakti, Vanes, dan Fadia. Satu peserta, Kevin, telah tersingkirkan pekan lalu.

Vanes, Fadia dan Kevin, menduduki posisi tiga terbawah. Fadia yang sudah mengucurkan air mata dari awal disebutkan namanya berada dalam posisi tidak aman, akhirnya terjatuh lemas. Dia lega bercampur sedih karena lolos ke babak selanjutnya, sekaligus kehilangan Kevin.

Kevin, mentalis asal Bandung ini Minggu, 15 November 2009, lalu keluar dari panggung istana The Master Junior 2 karena perolehan SMS-nya paling kecil. Yakni hanya 17,01 persen.

Meskipun banyak mendapat pujian dari juri, Kevin belum berhasil mengumpulkan simpati masyarakat untuk memilih dirinya ke babak selanjutnya. Terpaut 0,60 persen, Fadia merain 17,61 persen.

"Walau di mata masyarakat kamu kalah, tetapi di mata saya kamu salah satu mentalis cilik yang baik. Terbaik mungkin," puji Sang Master Deddy Corbuzier dalam rilis yang diterima okezone, Senin (16/11/2009).

Pergerakan posisi  SMS para kandidat The Master Junior 2 selalu berputar. Tercatat sekira tujuh kali pergantian posisi antara Sakti, Kevin, Fadia, Vanes dan Arief. Kelima kandidat ini benar-benar memberikan bukan saja tontonan magic yang luar biasa, juga kompetisi yang sengit.

Berikut adalah perolehan ranking SMS, Minggu, 15 November 2009:
1. Arif (JAKARTA)    24.11%
2. Sakti (MEDAN)    11.00%
3. Vanes (JAKARTA)    19.27%
4. Fadia (JAKARTA)    17.61%
5. Kevin (JAKARTA)    17.01%

Peringkat 1 didukuki oleh Arif asal Jakarta. Anak berumur 14 tahun ini mempunyai ciri khas menggabungkan seni ilusi dengan cerita dongeng khas anak-anak.

Sakti yang asal Medan turun dari peringkat pertama. Sakti semakin mengukuhkan dirinya sebagai 'The Kids of Number' menyaingi mentornya, Joe Sandy, dengan permainan-permainan angka yang sangat menghibur. Bahkan, Master Deddy pun turun tangan langsung untuk menguji Sakti. 

Posisi sementara di nomor 3 dan 4 ada Vanes 'The Virtual Magician' dan Fadia 'The Gypsy Girl'. Gadis-gadis cilik ini harus berjuang lebih keras bila masih ingin mengungguli dua rekannya.

Bisa dipastikan kompetisi The Master Junior 2 minggu depan akan sangat menghibur. Dukung terus kandidat favorit Anda dengan cara ketik MJ FADIA, MJ VANES, MJ ARIF atau MJ SAKTI dan kirim ke 6288.

Jangan lupa, saksikan The Master Junior 2 setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.00 WIB, live di RCTI. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Wulan Guritno Ingin Rilis Novel Setiap Tahun

Posted: 15 Nov 2009 11:47 PM PST

JAKARTA - Wulan Guritno baru saja meluncurkan novel perdana berjudul Feel. Bintang film ini butuh waktu dua tahun untuk menyelesaikannya. Walau begitu, Wulan optimistis bisa merilis novel setiap tahun.

"Kalau sudah kecebur, enggak boleh berhenti. Insya Allah akan ada satu novel setiap tahun," ungkap Wulan, beberapa waktu lalu.

Ibu satu anak ini tidak berani sesumbar bahwa dirinya sudah piawai menulis novel. Dia masih banyak belajar.

"Saya juga masih belajar, otodidak. Daripada nanti diketawain, jadi harus lebih menggali lagi kemampuan menulis. Mudah-mudahan saja genrenya nanti lebih beragam. Saya kan masih pemula. Ternyata memang susah banget jadi penulis," jelasnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Rumah Jennifer Love Hewitt Berhantu

Posted: 15 Nov 2009 11:35 PM PST

HOLLYWOOD - Jennifer Love Hewitt didera ketakutan. Sebab, rumahnya di Hollywood dihantui. Bintang film Ghost Whisperer ini bahkan pernah kontak fisik dengan hantu tersebut.

"Jennifer yakin ada dua roh berbeda menghuni rumahnya di Hollywood," tutur sahabat Jennifer yang dilansir okezone dari National Enquirer, Senin (16/11/2009).

Dua roh itu adalah anak laki-laki yang tewas dalam kecelakaan mobil saat hendak pergi sekolah dan pemilik rumahnya terdahulu, Dorothy Chaney, istri almarhum legenda film horor Lon Chaney Jr.

Jennifer memergoki ketika dua hantu itu sedang menatapnya. Di malam hari, Jennifer sering mendengar bunyi berisik. Dia berusaha tidak takut. Dia berkata pada dirinya sendiri, "Oh, itu hanya Dorothy".

"Dia benar-benar percaya hantu kadang-kadang berkomunikasi dengan manusia hidup. Dan dia pikir, dia salah satu yang beruntung bisa kontak dengan roh," tandasnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Michael Jackson Ditagih Utang Rp13,28 Juta

Posted: 15 Nov 2009 11:29 PM PST

LOS ANGELES - Kantor pengacara yang membela Michael Jackson dalam kasus perebutan hak asuh melawan Debbie Rowe pada 2005 lalu mengirim surat tagihan ke kediaman keluarga Michael Jackson. Total tagihan yang dikirimkan sebesar Rp13,28 juta atau USD1.419.

Menurut sumber yang dilansir TMZ, Senin (16/11/2009), kuasa hukum Jackson, Michael L Abrams mengirim klaim tagihan ke keluarga Jackson pekan lalu.

Mereka mencatat, sampai sekarang Michael masih berutang sedikit kepada kantor pengacara tersebut. Yang dimaksud sedikit adalah sekitar biaya pembelaan selama 4,35 jam.

Dalam tagihan utang tersebut, kantor pengacara itu juga memasukkan beban tarif parkir sebesar Rp131 ribu.

Dalam pengakuannya, sudah ada sekitar enam tujuh orang yang datang menagih. Sebenarnya utang sebesar itu dapat dengan mudah dilunasi oleh keluarga Jackson daripada harus menghindari.

Jackson membayar hanya sebagian dari tagihan, yang diindikasikan dimana termasuk USD14 untuk tarif parkir.

Berdasarkan pengakuan kreditor melawan keluarga sudah ada sekitar enam dan tujuh orang, yang kami gambarkan ini sangat mudah untuk keluarga hanya membayar beberapa ketimbang melawannya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Brad Pitt-Angelina Jolie Tidak Mesra Lagi

Posted: 15 Nov 2009 11:19 PM PST

LOS ANGELES - Kabar keributan antara pasangan selebtisi Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie semakin menguat. Keduanya tidak tampak mesra lagi seperti biasanya.

Hal tersebut terungkap saat keduanya menghadiri Ulang Tahun ke-30 Meseum MOCA di Los Angeles, sebagaimana dikutip Okezone dari Zimbio, Selasa (16/11/2009).

Jolie saat itu mengenakan gaun tidak bertali Armani Prive, sedangkan  Pitt mengenakan jas, celana, dan dasi hitam. Keduanya tampak kaku dan tidak menampilkan kemesraan sama sekali.

Bahkan, tampak jarak antara keduanya. Biasanya, pasangan yang memiliki enam orang anak, tiga di antaranya anak adopsi ini menampilkan kemesraan mereka, tapi tidak saat itu.

Brad Pitt memilih memasukkan kedua tanggannya ke dalam saku celananya, sedangkan Jolie memilih memegang kacamata dan bagian depan gaunnya, saat melihat-lihat meseum. Sepekan yang lalu, keduanya tampak mesra saat menyantap makanan di restoran Cecconi, Hollywood Barat.

Sebelumnya, keduanya dikabarkan beradu mulut terkait rencana Angelina Jolie yang akan mengadopsi anak keenamnya dari Kenya. Rencana ini pun langsung ditentang Brad Pitt, karena dia mengaku kerepotan memiliki lebih dari enam orang anak.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment