Laman

Tuesday, November 10, 2009

Sepi Job, Manohara Beralih ke Kegiatan Sosial

Sepi Job, Manohara Beralih ke Kegiatan Sosial


Sepi Job, Manohara Beralih ke Kegiatan Sosial

Posted: 10 Nov 2009 12:11 AM PST

JAKARTA - Manohara Odelia Pinot hanya sempat membintangi sinetron Manohara. Itu pun episode yang dilakoninya tak banyak. Kini, Manohara sepi job.

"Sinetron sempat dapat beberapa tawaran. Tapi karena syutingnya padat membuat Mano tidak bisa berbuat suatu di luar itu. Jadi, sekarang Mano banyak di kegiatan sosial saja," aku Mano di kantor pengacara Hotman Paris Hutapea, gedung Summitmas, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (10/11/2009).

Sepinya tawaran pekerjaan di dunia entertainment itu tak secara jujur diakui Mano. Dia berdalih dapat tawaran akting di layar lebar.

"Main film ada rencana. Tapi masih jauh karena pihak yang menawarkan baru bicara sebatas konsep saja," ujarnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Ini Dia Pria Idaman Manohara

Posted: 09 Nov 2009 11:55 PM PST

JAKARTA - Manohara Odelia Pinot memang belum secara legal bercerai dari Tengku Mohammad Fakhry. Namun, artis berkulit putih itu sudah membeberkan pria idamannya.

"Tipe pria idaman Mano, lucu dan enggak sombong," ungkap Manohara malu-malu, saat ditemui di gedung Summitmas, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (10/11/2009).

Mano yang mendadak populer setelah kasus penganiayaan dirinya oleh Fakhry diekspos media, hingga kini masih betah menjomblo. Belum terlintas dalam benaknya untuk menikah lagi.

Lantaran telah menjadi seleb, Mano mengaku siap dengan konsekuensi bakal menjadi sasaran gosip.

"Mano santai, cuek saja. Mano sudah tahu itu (gosip) bagian dari dunia entertain. Buat apa dipikirin. Soal pacar enggak harus dikejar. Ngapain mikirin jodoh? Mano masih muda, masih banyak yang bisa dilakukan," tandasnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Amy Winehouse Sering Pamer Payudara ke Teman

Posted: 09 Nov 2009 11:50 PM PST

LOS ANGELES - Setelah menjalani operasi pembesaran payudara, penyanyi Amy Winhouse mengaku sangat senang dengan membanggakan hasil yang menghabiskan USD35.000 tersebut.

"Amy menyukai payudaranya. Dia tak berhenti menyentuhnya dan menunjukkannya kepada teman-temannya," kata sumber, sebagaimana dikutip Okezone dari TheSun, Selasa (10/11/2009).

Bahkan, Amy yang sudah memiliki payudara berukuran 32B ini berencana akan melakukan operasi pembesaran payudara kembali, hingga 32D.

"Dia merasa terlahir seperti perempuan kembali. Dia ingin terlihat lebih montok, sebagaimana dia inginkan. Dia berpikir bagaimana melakukan operasi bum implant," katanya.
(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Manohara Tak Sabar Menjanda

Posted: 09 Nov 2009 11:49 PM PST

JAKARTA - Secara hukum, Manohara Odelia Pinot belum sah bercerai dari Tengku Mohammad Fakhry. Mano sudah tak sabar ingin segera menjanda.

"Secara syariah, Mano sudah bebas (resmi cerai), tapi secara hukum belum," tutur Manohara di kantor pengacara Hotman Paris Hutapea, gedung Summitmas, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (10/11/2009).

Mano dan tim pengacaranya tengah mengupayakan berbagai cara supaya bisa lekas lepas dari cengkraman Fakhry.

"Kita sedang pikirkan cara yang lain. Termasuk juga materi gugatan balik kalau sampai dia (Fakhry) datang ke Indonesia. Kalau dia datang, saat itulah kita beraksi," imbuh Hotman.

Jika nantinya sah menyandang gelar janda, sosialita ayu itu belum terpikir untuk membangun rumah tangga dengan pria lain.

"Belum ada di pikiran Mano untuk menikah lagi. Apalagi Mano sedang membangun karier di sini. Mano masih muda. Teman Mano banyak, tapi yang dekat belum ada," jelas bintang sinetron Manohara itu. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Skripsi tentang Sinetron, Verlita Evelyn Jadi Sarjana

Posted: 09 Nov 2009 11:47 PM PST

JAKARTA - Menjadi pemeran di sinetron Cinta Fitri, menjadi sebuah keuntungan bagi Verlita Evelyn. Tak hanya mendulang rupiah, dia juga bisa meraih gelar sarjana strata satu.

"Aku lega dan yang pastinya senang. Aku bisa lulus dengan cepat sejak 2002. Meskipun aktivitasku disibukkan dengan syuting," ungkap dara kelahiran 1983 ini saat ditemui di acara wisuda di Jakarta Convention Center, Selasa (10/11/2009).

Verlita bersyukur dari sinetron yang dibintanginya ini, dia bisa mengambil skripsi yang berjudul Strategi Humas MD Entertaiment dalam Mengomunikasikan Sinetron Cinta Fitri pada Masyarakat.

"Dari sinetron yang aku bintangi ini, bagus sekali komunikasi kepada masyarakat. Sinetron ini juga tersebar sampai di Singpura. Jadi tidak salah kalau aku ambil tema untuk skripsi," tukasnya.

Selama beberapa tahun, Verlita mengaku kurang mendalami peran lantaran dia juga bekerja sebagai peneliti. Dia mengaku sempat molor kuliah satu tahun karena ada kesibukan lain.

"Aku dibantu oleh Humas MD untuk mempermudah skripsiku. Jadwal syuting padat. Kuliah pagi dan sorenya syuting," urainya.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment