Laman

Tuesday, November 3, 2009

Restu Sinaga Mau Jadi Orang Cacat

Restu Sinaga Mau Jadi Orang Cacat


Restu Sinaga Mau Jadi Orang Cacat

Posted: 03 Nov 2009 01:00 AM PST

JAKARTA - Aktor Restu Sinaga mengaku pilih-pilih untuk ambil peran. Dia akan melihat cerita dan karakter yang ditawarkan. Salah satu peran yang ditunggu adalah menjadi orang cacat.

"Biasanya saya pilih, kalau sesuai dengan hati saya, saya ambil," ungkap cowok yang namanya melambung lewat I Love You, Om ini ketika ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (3/11/2009).

Dia membiarkan alur karir beraktingnya mengalir bagai air. Bagi Restu, waktu masih menjadi kendala sehingga dia harus memilih project yang ditawarkan.

"Saya pernah ambil sinetron, tapi bukan stripping," tukasnya.

Tak ada preferensi karakter yang akan dimainkan olehnya. Restu lebih memilih yang sesuai dengan hatinya.

"Aku mau main sebagai orang cacat. Aku juga bingung orang melihat aku seperti apa, padahal aku mainkan karakter sudah banyak," paparnya.

Restu mengatakan dia pernah memerankan jadi psycopat dan juga pembunuh. "Imej dalam film itu jadi berbeda, karen setiap karakter punya ciri khas tersendiri," kata dia.

Namun Restu cukup lihai menyikapi peran dan kehidupan sehari-harinya. Tak satupun peran yang dimainkannya terbawa dalam sikap sehari-hari.

"Chemistry sudah didapat pun saat beradu akting saja," tegasnya.

Dari seluruh peran ingin dimainkan, Restu memang berharap mendapatkan peran persahabatan.

"Ini yang mudah saya nikmati, karena peran ini yang saya tunggu sejak dulu," pungkasnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Spice Girls Tampil di Olimpiade 2012

Posted: 03 Nov 2009 12:42 AM PST

LONDON - Spice Girls akan tampil sebagai band pembuka di Olimpiade 2012 yang akan dihelat di London. Rumornya, setelah acara itu Spice Girls akan reuni lagi.

Grup yang terdiri dari Victoria Beckham, Emma Bunton, Geri Halliwell, Melanie Brown dan Melanie Chisholm itu membantah kabar mereka akan kembali bersama lagi.

"Kami tetap terfokus pada pekerjaan masing-masing, meski kami dulu menggelar tur reuni pada 2007," kata Melanie Chisholm (Mel C), yang dilansir Femalefirst, Selasa (3/11/2009).

Namun, menurut mantan manajer Spice Girls, Simon Fuller, kemungkinan grup asal Inggris itu untuk bersatu kembali tetap terbuka lebar.

"Spice Girls merupakan salah satu sejarah musik Inggris. Saya tidak bisa membayangkan jika mereka tampil tidak sebagai Spice Girls. Mereka salah satu grup band terkuat," beber Simon.

Simon sadar, Spice Girls tidak akan mengulang kesuksesan seperti hits Wannabe. Apalagi usia personel grup itu semakin tua.

"Tapi saya yakin, jika memang mereka akan kembali bersama lagi, itu akan terjadi di tahun 2012. Banyak orang yang menunggu reuni mereka," tandasnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Rizky Hanggono Kehilangan Momen Berharga

Posted: 03 Nov 2009 12:20 AM PST

JAKARTA - Rizky Hanggono sedih melewatkan momentum berharga sepanjang hidupnya. Momen itu adalah detik demi detik pertumbuhan anaknya.

"Anakku sebentar lagi satu tahun. Ada beberapa momen yang aku lewatkan, seperti tumbuh gigi dan belajar jalan. Aku kelewatan momen itu," curhat aktor Film Jomblo ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (3/11/2009).

Meskipun tertinggal, Rizky masih sempat menyaksikan momen tersebut melalui rekaman di handset BB-nya. "Most of time, aku harus bisa bersama mereka," tekadnya.

Rizky bersyukur bisa menikmati kewajiban sebagai seorang ayah dan juga suami. Dia menceritakan saat istrinya melahirkan.

"Aku sangat menunggu proses anakku keluar. Karena tekstur anakku, baunya, dan itulah rasa yang aku alami sempurna. Bagaimana akhirnya aku menjadi seorang ayah," paparnya.

Momen itulah yang membuatnya bahagia dan merupakan awal tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga. Dia sendiri senang mendapatkan kenyataan  putranya Rayan Aditya Rasyid bisa dekat dengan ibunya.

"Itu yang aku inginkan," ujar suami Roro Maheswari.

Rizky menargetkan waktu sepekan sebagai waktu terlama meninggalkan keluarga. Dia mengaku lebih kangen kepada istrinya.

"Anakku ditinggal oleh tangan yang baik. Buatku, istriku itu adalah figur yang baik buat anakku," tambahnya.

Saat ini, Rizky mengaku sedang sibuk menjadi wedding organizer. "Istriku kerjasama dengan temanku, karena sejauh ini aku pribadi masih ingin fokus di sini (entertainment)," pungkasnya.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Lindsay Lohan-Gerard Butler Berciuman Mesra

Posted: 03 Nov 2009 12:10 AM PST

LOS ANGELES - Aktris cantik Lindsay Lohan yang belum lama ini putus dengan pacar lesbinya, DJ Samantha Ronson, telihat berciuman dengan aktor ganteng Gerard Butler.

Ciuman hot tersebut terjadi setelah keduanya berjoget dengan hot di pantai resort Sol Kerzner Mazagan di Monaco, Prancis, sebagaimana dikutip okezone dari Femalefirst, Selasa (3/10/2009).

"Dia sangat seksi, dia milikku. Aku tidak memiliki cincin di tanganku, jadi aku akan bersenang-senang. Ini adalah tempat paling romantis di dunia," kata Lindsay kepada Daily Mirror.

Bintang Mean Girls ini mengaku kisah romantisnya dengan pacar lesbinya sudah berakhir, demi kebaikan mereka berdua. Karenanya, dia kebanyakan pergi pesta sendirian.

"Aku sudah jemu dengan drama. AKu hanya ingin menemukan seseorang yang mencintaiku kembali. Aku seringkali merasa sakit hati, setiap kali aku putus. Aku di sini sekarang untuk bersenang-senang," pungkasnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Vonny Cornelia Bungkam Ditanya Soal Baim Wong

Posted: 02 Nov 2009 10:59 PM PST

JAKARTA - Siapa cowok yang kini dekat dengan Vonny Cornelia? Kabar terakhir, eks personel Bening ini CLBK dengan pesinetron Baim Wong. Namun saat ditanya, Vonny enggan menanggapinya.

"Enggak tau ah," jawabnya ketus saat ditemui di G Studio, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (2/11/2009).

Vonny mengaku saat ini masih belum menemukan belahan jiwanya. Apalagi, setiap memulai hubungan serius dia selalu saja merasa kurang cocok.

"Mungkin Tuhan belum kasih ke aku. Kan tidak semua orang sama menikahnya. Semuanya beda-beda banget," urainya.

Vonny menambahkan, kalau berbicara kematangan tidak hanya dilihat dari usia saja. Dirinya mencoba untuk berpikir positif menjalani hidupnya saat ini.

"Aku selalu berpikir jodoh akan datang di waktu yang tepat dan kalau ada jodohnya, aku sudah siap," ungkapnya.

Dara kelahiran 29 tahun lalu ini menepis anggapan dirinya terlalu pemilih. Dia menegaskan memilih adalah keharusan apalagi dalam masalah pasangan hidup.

"Aku tidak mau menikah karena main-main. Arti nikah itu sesungguhnya sakral dan ini harus pilih-pilih dalam mencari pasangan," tambahnya.

Vonny tidak mematok kriteria calon pendamping hidupnya. Hanya saja, dia memastikan dirinya untuk berhati-hati.

"Yang pasti, harus klik saja," pungkasnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment