Laman

Wednesday, November 4, 2009

Kikan: Nikah Bukan Kompetisi

Kikan: Nikah Bukan Kompetisi


Kikan: Nikah Bukan Kompetisi

Posted: 04 Nov 2009 12:42 AM PST

JAKARTA - Mantan suami Kikan, Yuke, hendak menikah lagi dengan wanita bernama Sita. Kikan cuek. Baginya, menikah bukan sebuah kompetisi.

"Saya malas mengomentari ini. Buat saya, menikah itu bukan kompetisi. Kalau memang menikah, saya ucapkan selamat. Mudah-mudahan bahagia," tutur Kikan ditemui di Bondies Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2009).

Janda dua anak ini tampak belum berhasrat menikah kembali. Dia sudah punya setumpuk rencana yang akan dikerjakannya dalam waktu dekat ini.

"Saya sudah punya planning ke depan. Jadi dunia luar mau apa, itu enggak pengaruh ke saya. Saya enggak mau buru-buru karena pernah gagal," tegasnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Ultah, Charly 'ST12' Dilempari Telur

Posted: 04 Nov 2009 12:17 AM PST

JAKARTA - Vokalis band ST12, Charly, tengah merayakan ulang tahun ke-29. Meski usia sudah dewasa, Charly tetap dikerjai bak anak sekolah. Oleh temannya, Charly dilempari telur.

Charly mendapat 'hadiah' lemparan telur dari rekannya di ST12, manajernya, juga istrinya, Regina.

"Saya mendapat surprise di ultah kali ini, enggak nyangka perhatian teman-teman ke saya. Saya senang, kaget. Ini pertama kali saya dikerjain. Tahun kemarin saya lolos dari dikerjain teman-teman," ujar Charly di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/11/2009).

Regina mendaratkan ciuman untuk Charly. Wanita berwajah manis itu juga berharap agar suaminya akan semakin menyayanginya juga keluarga.

"Mudah-mudahan dia lebih sayang aku dan keluarga. Komunikasi lebih baik lagi. Aku sering titip ke teman-teman, tolong jagain suami aku kalau dia lagi pergi show," tutur Regina.

Perihal ulang tahun, Charly bercerita bahwa sejak kecil tidak ada tradisi merayakan ulang tahun.

"Karena saya orang kampung, jadi enggak pernah merayakan ulang tahun. Malah saya lupa ulang tahun saya sendiri," kata penembang Puspa ini. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Gugatan Payudara Miss California Dibatalkan

Posted: 04 Nov 2009 12:15 AM PST

LOS ANGELES - Gugatan pengembalian biaya operasi pembesaran payudara mantan Miss California, Carrie Prejean akhirnya dibatalkan oleh penggugat, penyelenggara kontes kecantikan Miss California, USA.

Keputusan pembatalan itu disepakati antara Direktur Eksekutif Miss California Keith Lewis, Carrie Prejean, dan K2 Productions, sebagaimana dalam pernyataan resminya dikutip okezone dari TMZ, Rabu (4/11/2009).

"Carrie Prejean, Keith Lewis, dan K2 Productions membatalkan saling gugat di antara mereka dan diharapkan di antara mereka bisa terjalin kerjasama yang baik," katanya.

Dalam rilis tersebut juga dikatakan, bahwa mereka akan melangkah ke depan dan tidak mau melihat ke belakang, apalagi menghadapi ajang Miss California, USA yang akan digelar 22 November mendatang.

Sebelumnya, Carrie Prejean menggugat penyelenggara Miss California USA atas diskriminasi agama dan fitnah kepada dirinya, Agustus lalu. Menanggapi ini, penyelenggara Miss USA menggugat balik dengan meminta pengembalian uang USD5,200 untuk pembayaran biaya operasi pembesaran payudara.

Tampaknya, Prejean dan penyelenggara Miss California sudah memiliki kesepakatan bersama, yang sampai saat ini belum dibuka.
(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Inilah Alasan Vira Yuniar Gugat Cerai Teuku Ryan

Posted: 03 Nov 2009 11:53 PM PST

JAKARTA - Salah satu alasan Vira Yuniar menggugat cerai suaminya adalah karena masalah keuangan. Teuku Ryan tak memberikan otoritas mengelola keuangan kepada Vira sebagai istri.

"Dalam kesaksiannya, saksi menceritakan ada masalah ekonomi. Tapi bukan karena Ryan tidak menafkahi, tetapi lebih kepada mekanisme pemberian uang," papar kuasa hukum Vira, Shandy Arifin ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2009).

Dia mengatakan yang dipaparkan di sidang itu adalah bukti-bukti tertulis dan kesaksian tertulis yakni 29 buku rekening BCA dan bukti transfer ATM.

"Intinya di sini, kalau Vira ada apa-apa, dia selalu ditransfer. Masa kalau beli sikat gigi, susu, pampers, harus ditransfer? Itu kan hal kecil," urai Shandy.

Dia menambahkan, inti dari kesaksian ini adalah lebih kepada pemberian kesejahteraan. Apakah istri diberi kebebasan untuk mengelola uang atau tidak.

"Kalau di sini dia tak punya otoritas lagi. Harusnya istri diberi kepercayaan sama Ryan. Di sini terlihat penghasilan disimpan sama Ryan dan seluruh uang dikelola oleh Ryan," jelas Shandy.

Dikatakannya, masalah ini muncul dengan sendirinya dan alamiah. "Perlu ditekankan, Vira tidak mempermasalahkan ekonomi," pungkas Shandy. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Nidji Anti Bikin Lagu Laskar Pelangi Jilid 2

Posted: 03 Nov 2009 11:32 PM PST

JAKARTA - Sukses dengan lagu Laskar Pelangi, tak membuat Nidji serakah ingin kembali membuat lagu sekuel film yang berjudul Sang Pemimpi. Bahkan, Nidji menyatakan tidak akan membuat lagu Laskar Pelangi jilid 2.

"Kalau Nidji diminta membuat lagu Laskar Pelangi jilid 2, kita enggak bisa. Membuat lagu seperti itu susah. Hanya sekali untuk lagu Laskar Pelangi," tutur vokalis Nidji, Giring, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/11/2009).

Nidji mengibaratkan membuat lagu Laskar Pelangi seperti melukis dengan satu warna. Warna yang telah teracik dalam lagu Laskar Pelangi tidak akan dioleskan kembali.

"Kalau kita disuruh membuat lagu seperti Laskar Pelangi, kita enggak mau. Seperti lukisan saja, hanya ada warna itu. Jangan diulang," imbuhnya.

Untuk film Sang Pemimpi, Giring menegaskan bahwa Nidji hanya akan duduk di bangku penonton saja.

Nidji memang tidak akan menyanyikan soundtrack Sang Pemimpi. Band Gigi telah ditunjuk untuk membawakan lagu tersebut. Selain Gigi, musisi lain juga ikut menyanyikan lagu di album soundtrack Sang Pemimpi, yakni Ipank, Bonita, Nineball dan Ungu.
(ang)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment