Laman

Saturday, November 28, 2009

Jadi Model Klip, Julie Estelle Tak Mau Asal Pilih

Jadi Model Klip, Julie Estelle Tak Mau Asal Pilih


Jadi Model Klip, Julie Estelle Tak Mau Asal Pilih

Posted: 28 Nov 2009 12:29 AM PST

JAKARTA - Julie Estelle pilih-pilih dalam menerima tawaran menjadi bintang video klip. Selain menjalani serangkaian tes, dia pun harus mendengarkan lagu untuk meyakinkan bahwa dia cocok memerankan karakter dalam video klip yang dimau.

Mendengar lagu Takdir Cinta milik Selima Band, Julie merasa cocok. Dia pun menjalankan tes sampai dinyatakan lulus menjadi bintang klip.

"Aku terima job enggak sembarangan juga. Karena gue juga harus dengar lagunya cocok atau enggak," ungkapnya saat ditemui di Studiologi, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Julie mengatakan dia menerima tawaran Selima karena merasa cocok dengan lagunya. Memang, adik Cathy Sharon ini jarang menjadi bintang video klip.

"Kalau memang cocok, mengapa enggak? Kerjanya gampang, hanya satu hari. Sudah gitu, aku kenal banyak orang lagi," paparnya.

Membintangi video klip tak lantas membuat aktris di film Kuntilanak ini berhenti bermain sinetron. "Enggak. Kalau untuk sinetron baru saja syuting satu sinetron," kata dia.

Julie mengatakan mengenal anggota Selima Band baru beberapa hari menjelang syuting video klip. Dia pun mengatakan lagu Takdir Cinta enak dan menyatu dengannya.

"Banyak band-band baru ya sekarang. Tapi enggak salah kok untuk muncul ke permukaan. Karena lagunya juga beda-beda. Mudah-mudahan bisa diterima," pungkasnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Selima Band Ajak Julie Estelle Bintangi Klip Takdir Cinta

Posted: 28 Nov 2009 12:16 AM PST

JAKARTA - Julie Estelle merasa lagu Takdir Cinta milik Selima Band cocok dengannya. Tawaran ini tidak serta merta, adik Cathy Sharon ini juga harus melewati serangkaian tes.

"(Julie) kelihatan karakternya pas dengan cerita Takdir Cinta. Pemilihan Julie juga melalui tes," ujar Yoesman saat ditemui di Kemang, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kelebihan Selima adalah 80 persen menggunakan musik orkestra. "Harapannya 100 persen bisa eksis di blantika musik Indonesia," harapnya.

Takdir Cinta merupakan single kedua mereka dari album yang judulnya sama. Single tersebut merupakan sengaja ditulis oleh Gitaris Selima, Yoesman berdasarkan pengalaman hidupnya.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Ditanya Momongan, Surya Saputra Kasihan Istri

Posted: 27 Nov 2009 11:07 PM PST

JAKARTA - Surya Saputra tampaknya jengah ditanya mengenai momongan. Sejak menikah dengan Cynthia Lamusu pada 8 Juni 2008 lalu, mereka belum dikaruniai anak.

"Nah itu dia, tunggu acc yang di Atas," ujarnya ditemui di Mesjid Pondok Indah, Jakarta, Jumat (27/11/2009).

Surya yang sempat menduda setelah bercerai dari Dewi Sandra ini mengaku kasihan dengan istrinya yang capek ditanya tentang momongan.

"Kasihan Cynthia. Dia capek aja ditanyain terus. Jangan tanya itu terus," pinta Surya.

Namun dia berkilah jika ditanya bosan dengan pertanyaan tersebut. "Bosen enggak, tapi kadangkala mendingan ditanya langsung," ungkapnya.

Surya yang pernah memerankan karakter gay dalam film Arisan garapan Nia Dinata ini pasrah dengan kehedak Tuhan. Karena baginya, anak adalah titipan Tuhan.

"Intinya, belum dikasih saja," pungkasnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Ini Dia Alasan Dewi Persik Direkrut Republik Cinta

Posted: 27 Nov 2009 09:55 PM PST

JAKARTA - Mengapa Ahmad Dhani merekrut Dewi Persik (DP) bergabung di Republik Cinta Management (RCM)? Padahal artis-artis RCM dikenal sebagai musisi pop-rock dan rap, sementara DP pedangdut.

Puri dan Tata 'Mahadewi' mengungkapkan jika sebenarnya punggawa band Dewa ini juga menyukai musik dangdut.

"Mas Dhani pernah terus terang senang dengan musik dangdut, tapi enggak bisa nyanyi dangdut karena enggak semua bisa nyanyi dangdut. Nyanyi dangdut tuh susah," papar Tata ditemui di Studio Cawang, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dengan hadirnya DP ke dalam RCM, menurutnya, malah akan semakin memperkaya warna musik yang ada. "RCM ada musik rocknya, popnya, dangdutnya. Terserah Mas Dhani lah," tukas Tata.

Diakuinya, Dhani tidak pernah mencibir jenis musik apapun. Apalagi, Tata juga mengagumi kejeniusan ayah Al, El, dan Dul ini dalam mengarang lagu.

"Mas Dhani komposer yang hebat. Dia jenius. Kalau buat lagu tuh pasti booming. Wawasan tentang musik memang luas," urainya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Viva Forever, Ajang Cari Bakat Musiknya Spice Girls

Posted: 27 Nov 2009 07:45 PM PST

LONDON - Spice Girls kembali eksis. Mereka telah mendapatkan nama untuk program reality show pencarian bakat musik yakni Viva Forever. Acara yang masih dalam dalam persiapan ini rencananya baru akan diluncurkan 5 November 2010.

Lima personel Spice Girls, Geri Halliwell, Mel B, Mel C, Victoria Beckham, dan Emma Bunton memilih nama tersebut yang sengaja diambil dari salah satu hit di album Spice Up Your Life di tahun 1998.

Script acara tersebut saat ini masih digarap oleh Kim Fuller, saudara kandung Simon Fuller mantan manajer Spice Girls. Kim jugalah yang pernah menulis naskah untuk film Spice World pada 1997 lalu.

Ajang cari bakat ini akan menampilkan 14 lagu hits mereka. Sebelumnya dikabarkan, Spice Girls akan menggelar pencarian bakat untuk meracik formasi Spice Girls yang baru untuk tampil di panggung hiburan.

"Ini adalah jalan bagi para personel Spice Girls melanjutkan eksistensi mereka, melalui cerita dan lagu-lagu mereka," ujar sumber seperti dikutip dari Female First, Sabtu (28/11/2009).

Victoria Beckham dan kawan-kawan secara intens sudah mulai bekerja untuk mempersiapkan acara ini. Viva Forever sendiri akan dipatenkan sebagai ajang pencarian bakat musik Spice Girls.

"Ini akan membawa sebuah kehidupan bagi Spice Girls sendiri. Konsepnya bahkan bisa ditiru di negara lain. Acara ini tak terbatas di negeri sendiri tapi bisa mendunia," pungkas sumber tersebut. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment