Laman

Saturday, November 7, 2009

Rilis Album Ketiga, Samsons Kembali ke Jaman Dulu

Rilis Album Ketiga, Samsons Kembali ke Jaman Dulu


Rilis Album Ketiga, Samsons Kembali ke Jaman Dulu

Posted: 06 Nov 2009 10:13 PM PST

JAKARTA - Grup band Samsons akhirnya meluncurkan album ketiganya. Uniknya, dalam album ketiga bertajuk Samsons ini mereka memilih kembali ke jaman dulu. Lho?

Yang dimaksud kembali ke jaman dulu adalah proses rekamannya, di mana mereka memilih menggunakan pita, bukan digital.

"Kami ingin merasakan bikin album kayak jaman dulu. Susah banget, tapi bisa kita lewati sampai album ini jadi. Banyak banget deh suka dukanya dalam pembuatan album ini," terang Bams, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (6/11/2009).

Rekaman dengan pita, lanjut Bams, cukup sulit. Pasalnya, mereka tidak bisa mengulang dan terbatas hanya beberapa track saja. "Kalau tiga kali salah, kualitas pita menjadi menurun. Dan pastinya cari pitanya susah," katanya.

Karenanya, rekaman dengan menggunakan pita ini sudah lama ditinggalkan para musisi lainnya.

Namun, lanjut Bams, rekaman menggunakan pita juga memiliki kelebihan, yaitu suaranya akan terdengar lebih bagus, ketimbang rekaman digital.

"Kalau kita pakai digital itu soundnya beda. Kita ingin merasakan rekaman pakai pita. Jaman sekarang kan banyak yang rekaman pakai digital, trus suaranya bisa diedit, dibikin jadi bagus. Dengan menggunakan pita analog ini adalah kepedulian kita terhadap musik Indonesia yang lebih berwarna, nggak monoton," pungkasnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Adjie Notonegoro Siap Jika Kantor & Rumahnya Disita

Posted: 06 Nov 2009 09:32 PM PST

JAKARTA - Adjie Notonegoro mempertaruhkan kantor dan rumahnya, jika dirinya tidak sanggup mengganti cek kosong senilai Rp490 juta, setelah membeli mata uang asing USD50 ribu.

Hal tersebut diungkapkan pemilik Money Changer di daerah Kemang yang mengaku ditipu Adjie Notonegoro, Kiki, saat dihubungi wartawan, Jumat (6/11/2009).

"Bagi saya duit itu sangat besar. Saya ada bukti tertulis di atas materai yang berisi tulisan tangan kalau Adjie akan membayar hutangnya itu. Di surat itu juga Ajie siap disita barang dan kantornya atau dilaporkan ke jalur hukum jika tidak membayar hutangnya," paparnya.

Namun sejak saat itu, Adjie tidak pernah mau bertemu lagi, apalagi untuk membayar hutangynya. "Setelah kejadian itu adjie selalu membayar hutangnya dengan cek kosong yang tidak bisa diuangkan. Saya hanya dibohongi Adjie. Setelah membuat surat pernyataan itu Adjie sulit sekali ditemui. Katanya dia sudah pakai pengacara," terangnya.

Saking kesalnya, karena sulit menemui Adjie dan polisi tidak mau memprosesnya, maka dia pun mengambil sejumlah barang milik Adjie sebagai jaminannya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Indah Kalalo Kencan ke Afrika

Posted: 06 Nov 2009 09:11 PM PST

JAKARTA - Indah Kalalo berencana jalan-jalan bareng pacarnya ke Afrika. Aktris seksi itu ingin melihat binatang liar dan air terjun Victoria Falls.

"Aku pergi tanggal 10-30 November. Aku dan pacarku memang suka travelling. Kalau ada kesempatan tiap tahunnya pasti menyempatkan diri untuk liburan," ungkap Indah, di Jakarta, baru-baru ini.

Sebelum berangkat, bintang film Darah Perawan Bulan Madu itu melakukan sejumlah persiapan.

"Aku browsing tempat-tempat yang mau didatangi dan suntik antivirus, biar enggak kena malaria," jelas model yang sebelum ke Afrika telah pelesir ke Yunani ini.(ang)

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Menipu Rp490 Juta, Adjie Notonegoro Dilaporkan ke Polisi

Posted: 06 Nov 2009 08:34 PM PST

JAKARTA - Desainer ternama Adjie Notonegoro dituding telah melakukan penipuan Rp490 juta. Akibatnya, dia dilaporkan pemilik Money Changer di Kemang, ke Mapolres Jakarta Selatan.

"Saya sudah bikin laporan ke polisi di Polres Jakarta Selatan, kalau nggak salah bulan Mei atau Juni lalu. Tapi setelah laporan itu, dua kali panggilan Adjie nggak pernah datang," ungkap Kiki, saat dihubungi wartawan, Jumat (6/11/2009) malam.

Kiki mengaku melaporkan Adjie, karena tidak ada niat baik dari desainer tersebut untuk mempertanggungjawabkan cek kosong saat membeli uang dolar USD50 ribu. "Gara-gara Adjie itu money changer saya sampai pecah (bubar)," terangnya.

Pemilik Money Changer ini mengaku ingin sekali dikonfrontir dengan Adjie di kantor polisi. Namun, sayangnya sampai sekarang sejak laporannya ke kantor polisi, tidak ada panggilan sama sekali.

"Saya tidak tahu dengan hukum di Indonesia ini. Dia itu sudah maling duit saya, tapi kok tidak dipenjara. Saya tidak takut sama Adjie. Saya hanya ingin duit saya balik saja," tegasnya. (uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Tahu Diri, Mayangsari Stop Menyanyi

Posted: 06 Nov 2009 08:28 PM PST

JAKARTA - Awal kemunculan Mayangsari berawal dari aktivitasnya sebagai penyanyi. Kini, Mayang stop menyanyi dengan alasan tahu diri.

"Ya iyalah, masak kalau enggak (berhenti nyanyi) namanya enggak tahu diri," tutur Mayang di Jakarta, belum lama ini.

Istri siri Bambang Trihatmodjo itu mengatakan, sekarang bukan era kejayaannya lagi. "Sekarang sudah bukan zaman saya lagi. Sudah beda generasinya," imbuhnya.

Penyanyi asal Purwokerto ini angkat kaki dari dunia hiburan setelah menikah siri dengan suami Halimah Agustina Kamil itu pada 7 Juli 2000.

Sejak saat itu, Mayang menjadi target yang selalu dikuntit pewarta. Sikap dinginnya kepada awak media menjadikan penembang Harus Malam Ini itu kian misterius.

Setelah permohonan talak Bambang terhadap Halimah ditolak pengadilan, Mayang sedikit lebih ramah.

Menurut mantan pacar almarhum Adi Firansyah itu, kegiatannya kini hanya mengurus putri semata wayangnya, Khiran. "Kelahiran sudah bisa banyak hal. Sudah 3,5 tahun umurnya, tentu sudah banyak hal yang bisa dilakukan," tutupnya. (uky)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment