Laman

Saturday, November 14, 2009

Ismi Azis Seminggu Pisah Rumah dari Suami

Ismi Azis Seminggu Pisah Rumah dari Suami


Ismi Azis Seminggu Pisah Rumah dari Suami

Posted: 13 Nov 2009 09:43 PM PST

JAKARTA - Kecewa karena diselingkuhi, Ismi Azis menggugat cerai. Sudah seminggu ini Ismi pisah rumah dari suami, Chandra Ismail Suny.

"Sudah satu minggu ini saya pisah rumah. Sebelumnya baru pisah ranjang," ungkap Ismi di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2009) malam.

Bercerai dirasakan ibu dari Aisha C. Suny (11) ini, tanpa beban. Sepanjang wawancara, wajah Ismi dihiasi tawa dan senyum. Rupanya, selain perselingkuhan suaminya, selama menikah Ismi tak diberi kebebasan.

"Dulu sejak masih bersama, serba dibatasi. Misal untuk arisan, ketemu teman. Sekarang semua itu sudah cukup," tandasnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Ismi Azis Cerai karena Suami Selingkuh

Posted: 13 Nov 2009 09:35 PM PST

JAKARTA - Perselingkuhan memang menyakitkan. Ismi Azis yang diselingkuhi, tidak terima. Perceraian pun dipilih Ismi.

"Ada pertimbangan 90 persen perempuan yang enggak bisa saya terima. Ya bisa dibilang dia selingkuh, deh," tutur Ismi di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2009) malam.

Menurut penyanyi era 90an ini, masih lebih baik jika suaminya, Chandra Ismail Suny, poligami daripada selingkuh.

"Tidak ada poligami. Dia inginnya memiliki hubungan dengan banyak wanita tanpa memiliki keterikatan. Kalau poligami kan jelas ceweknya," jelas ibu satu anak ini. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Independece Day Akan Dibuat Sekuel

Posted: 13 Nov 2009 06:37 PM PST

LOS ANGELES - Film Independence Day akan dibuat sekuel. Sutradara Roland Emmerich akan kembali memasang aktor Will Smith sebagai bintang utamanya.

"Independence Day menjadi film pelopor yang bercerita tentang pertarungan melawan kekuatan jahat. Sebenarnya, film itu memiliki sekuel dan kami akan membuatnya segera," tutur Roland yang dilansir okezone dari Aceshowbiz, Sabtu (14/11/2009).

Sayang, sejauh ini rencana itu baru sebatas wacana. Bahkan, naskahnya pun belum ditulis. Namun, sutradara film 2012 ini sudah memikirkan judul sekuel Independence Day.

"Judulnya bisa ID4-ever, Part I dan II.  Idenya hanya ingin melanjutkan jalan cerita yang belum selesai," jelas Roland.

Lantaran belum jelas konsepnya, Roland menolak banyak bicara. Dia hanya memastikan, suatu saat nanti sekuel film yang diproduksi tahun 1996 itu akan dibuat.

"Ceritanya masih tentang bumi yang mendapat serangan makhluk asing," tukasnya.

Independence Day adalah film fiksi ilmiah yang bercerita tentang serangan alien ke bumi. Film ini berfokus pada sekelompok individu dan keluarga yang kebetulan bertemu di padang pasir Nevada. Mereka bersama-sama manusia yang tersisa berpartisipasi dalam kesempatan pembalasan kepada alien pada 4 Juli. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Rico Ceper: Mimpi Saya Terwujud

Posted: 13 Nov 2009 05:08 PM PST

JAKARTA - Mimpi mendirikan sekolah sepakbola tidak hanya milik Gaston Castano dan Julia Perez. Ini juga cita-cita Rico Ceper yang sejak 2000 mulai gila bermain bola.

"Gue sering bicara untukbuat sekolah bola. Kita sering sharing sama Jupe mengenai bola dan ini mimpi come true. Buat Jupe, meskipun dia baru tahu tentang bola sedikit demi sedikit," papar mantan suami Sandrina Malakiano ini ditemui di Gold Gym Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (13/11/2009).

Rico mengatakan sekolah sepakbola ala Amerika Latin baru yang pertama di Indonesia. Apalagi peresmiannya juga dihadiri oleh Duta Besar Argentina untuk Indonesia.

"Gue hobi bola dan gue jalani dengan kesukaan. Gue sebatas membantu saja," paparnya.

Rico mengatakan, Indonesia pernah diklaim sebagai negara yang memiliki gaya bermain sepakbola Amerika Latin. "Untuk Asia, Indonesia sudah mengalami kemajuan sepakbolanya," kata dia.

Namun, Rico masih menyayangkan iklim sepakbola Indonesia yang masih diwarnai dengan kerusuhan penonton. Menurutnya, sepakbola memerlukan otak juga selain otot.

"Dan mentalitas berpikir cepat itu harus kita laksanakan," pungkasnya.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Farah Quinn, Obsesi Punya Acara Masak Internasional

Posted: 13 Nov 2009 03:07 AM PST

JAKARTA - Nama Farah Quinn mulai berkibar sebagai juru masak seksi. Ya, penampilan Farah beda dari juru masak pada umumnya. Diam-diam, wanita berambut panjang ini memendam obsesi memiliki acara masak berskala internasional.

"Aku ingin punya acara masak internasional. Aku ingin menunjukkan keluar negeri tentang Indonesia," ungkap Farah di Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2009).

Farah saat ini sedang disibukkan dengan mengerjakan buku resep masakan untuk anaknya, Arman (2,5). Rencananya, buku itu dirilis awal 2010. Selain itu, apa saja rencana Farah di tahun depan?

"Rencana aku di tahun 2010, mau buat buku, go international, buka restoran sendiri. Dan mungkin ingin menambah anak," tandas sarjana ekonomi ini. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment