Laman

Tuesday, November 17, 2009

Cynthiara Alona: Anang Bukan Tipe Aku

Cynthiara Alona: Anang Bukan Tipe Aku


Cynthiara Alona: Anang Bukan Tipe Aku

Posted: 17 Nov 2009 12:45 AM PST

JAKARTA - Menjadi duda ganteng dan cukup sukses di dunia musik tak berarti Anang Hermansyah mudah ditaksir banyak wanita. Buktinya, model seksi Cynthiara Alona mengaku tidak tertarik dengan mantan suami Krisdayanti ini.

"Dia memang ganteng, sukses. Tapi aku nge-fansnya sama KD dan dia bukan tipe aku," ungkap Cynthiara saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta, Selasa (17/11/2009).

Cynthiara mengaku lebih suka cowok berkulit putih dan blasteran. Sedangkan Anang memiliki wajah asli Indonesia. "Kalau Mas Anang kan bener-bener pure Indonesia, aku mau yang beda," akunya jujur.

Mengenai kemungkinan diajak menyanyi bersama Anang, Cynthiara mengaku tidak bisa bernyanyi. "Maka mungkin dia ajak aku nyanyiin lagunya dia," pungkasnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Film Heartbreak.com, Patah Hati Dibalut Komedi Lebay

Posted: 17 Nov 2009 12:11 AM PST

JAKARTA - Sutradara Heartbreak.com, Affandi Abdul Rachman,  berusaha meracik film bertema patah hati dengan bumbu komedi. Menurutnya, film ini memang sengaja dibuat lebay.

"Heartbreak.com ini film drama komedi tentang patah hati. Dan it's oke to be lebay. Satu hal yang ingin disajikan dunia patah hati dan kita tuangkan di sini," ujar Affandi ditemui di Jalan Pasuruan no 27, Menteng, Jakarta, Selasa (17/11/2009).

Secara garis besar, ide pembuatan film ini didapat dari pengalaman patah hati semua orang.

"Semua orang bisa mengalami patah hati dan kembali lagi dan kita berusaha mengembalikan orang yang patah hati untuk bisa balik lagi," paparnya.

Pemilihan genre komedi, menurut Affandi, karena permintaan pasar atas film seperti ini sedang naik. Walau banyak yang dibalut seks, namun dia ingin mencari celah agar komedi segar yang bercerita tentang patah hati dapat masuk.

"Kita pengen tuangkan kepada para penonton untuk ada hiburan dan ada persahabatan," urainya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Cynthiara Alona Tak Percaya Film 2012

Posted: 17 Nov 2009 12:06 AM PST

JAKARTA - Cynthiara Alona termasuk yang tidak percaya kiamat akan terjadi pada 21 Desember 2012. Model seksi ini juga tidak percaya kiamat akan seperti yang digambarkan di film 2012.

"Semua itu Allah yang mengatur. Aku percaya hari akhir pasti akan ada. Tapi mustahil seperti film 2012," kata Cynthiara ditemui di Plaza Semanggi, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (17/11/2009).

Wanita yang pernah topless (telanjang dada) di majalah Playboy Asia itu tidak ketakutan setelah menyaksikan kehancuran dunia ala Hollywood di film 2012.

"Ketakutan enggak ada. Aku percaya sama Allah karena kebesarannya. Jangan percaya sama film ini," sarannya.

Daripada dibayang-bayangi ketakutan kiamat akan terjadi tiga tahun lagi, wanita yang pernah diusir orangtuanya karena topless di Playboy itu lebih suka mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Persiapan sebelum kiamat, harus salat lima waktu, berperilaku baik. Pokoknya ingat dengan Yang di Atas," tandasnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Pernah Setengah Bugil, Cyntiara Alona Siap Berjilbab

Posted: 17 Nov 2009 12:02 AM PST

JAKARTA - Model yang pernah berfoto setengah bugil, Cyntiara Alona mengaku siap mengenakan jilbab, jika nanti menikah dan diperintahkan oleh suaminya.

"Kalau sudah merit kan sudah jadi istri, tinggal mengikuti kata suami. Kalau disuruh pakai jilbab, aku harus nurutin dia," aku Cyntiara saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta, Selasa (17/11/2009).

Karenanya, saat ini bintang Hantu Binal Jembatan Semanggi ini sedang menghindari adegan-adegan vulgar dalam setiap tawaran film.

"Cukup lah bandel-bandelnya pake topless saja. Capek juga, kenapa sih aku gak bener-bener menjadi seorang muslimah," katanya.

Diketahui, Cyntiara yang pernah berfoto setengah telanjang ini mengaku pernah ditawari bermain film dan beradegan seks di dalamnya. Namun, hal tersebut dia tolak. (uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Pernah Topless, Cynthiara Alona Ditawari ML

Posted: 16 Nov 2009 11:49 PM PST

JAKARTA - Meskipun pernah berfoto setengah bugil, bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi Cyntiara Alona mengaku tidak mau jika diminta untuk beradegan seks di dalam film.

"Untuk adegan ranjang juga aku gak berani, sumpah!," aku Cyntiara saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta, Selasa (17/11/2009).

Cyntiara mengaku pernah ditawari main film dan beradegan seks di Bali. Dalam film itu, dia benar-benar melakukan seks, tapi diambil gambarnya dari belakang. "Jadi seperti film semi (porno). Aku gak mau dong, enak aja," katanya.

Padahal, Cyntiara mendapatkan bayaran yang besar jika dia mau melakukan adegan seks tersebut. "Tapi, enggak lah. Bisa dihajar sama keluargaku. Walau image aku seperti itu, tapi ada batas-batasnya," katanya.

Jika dia pernah difoto setengah bugil, Cyntiara mengaku hal tersebut masih memiliki nilai seni. Tapi, kalau beradegan seks dia tetap tidak mau.

Cyntiara mengaku adegan seks tersebut datang kepadanya dari pembuat film horor di Thailand. "Mereka tahu aku dari internat, aku gak mau. Di antara main drama sama horor, aku lebih pilih horor karena lebih menantang," pungkasnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment