Laman

Sunday, November 22, 2009

Bugil di Rumah, Rihanna Sering Diintip Pembersih Kolam

Bugil di Rumah, Rihanna Sering Diintip Pembersih Kolam


Bugil di Rumah, Rihanna Sering Diintip Pembersih Kolam

Posted: 22 Nov 2009 12:20 AM PST

LOS ANGELES - Penyanyi R & B Rihanna tampaknya sangat nyaman dengan kulitnya. Setiap kali dia bersantai di rumah, dia mengaku sangat suka berjemur dengan telanjang. Dia berpikir tidak akan ada orang yang masuk rumahnya.

Tapi gilanya, karena jadwal yang padat dia sampai lupa hari apa saat itu. Sehingga terkadang, dia melakukan itu saat ada pria pembersih kolam.

"Jujur saja, saya tampak seksi saat di rumah. Karena aku selalu telanjang. Seperti saat aku baru pulang dari Barbados, di sana sangat sepi. Pembersih kolamku, lima kali melihatku telanjang," paparnya, sebagaimana dikutip Okezone Hollyscoop, Minggu (22/11/2009).

Saat pertama, aku Rihanna hal tersebut sangat memalukan. Dia sendiri seringkali lupa jadwal pembersih kolamnya datang. "Aku sering bingung ketika aku libur, biasanya aku tidur hingga siang dan ketika bangun aku tidak tahu hari apa itu," ungkapnya.

Karenanya, Rihanna telah memberitahu asistennya untuk mengirimkan pesan singkat kepadanya jika tukang pembersih kolam itu datang.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Melissa Karim Ogah Lahirkan Anak 'Hombreng'

Posted: 21 Nov 2009 11:28 PM PST

JAKARTA - Cantik, pintar, dan memiliki suami tampan tak menjamin kebahagiaan bagi Melissa Karim. Kehadiran buah hatilah yang membuat kehidupan keluarganya semakin sempurna.

"Aku tidak punya target kapan memiliki anak. Tapi kalau Tuhan kasih tahun depan, aku mau banget," cerita Melissa Karim ditemui okezone di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (21/11/2009).

Menurut Melissa, anak cewek atau cowok sama saja, terpenting sehat.

"Aku pasrah saja mau dikasih anak pertama cewek atau cowok. Asal, jangan tengah-tengah, nanti hombreng lagi," celetuk Melissa, tersenyum.

Agar pikiran tidak terbebani dengan persoalan tersebut, Melissa pun mencoba mengalihkan perhatian kepada pekerjaan. Mengumpulkan uang sebanyak mungkin lebih menjadi prioritas Melissa dan sang suami, Ralph Tampubolon.

"Saat ini kami (Melissa dan Ralph Tampubolon) ingin kerja dulu. Kami ingin menjadi pasangan yang benar-benar tangguh," kilah juri di ajang "The Master" yang tayang di RCTI ini. (tty)

This content has passed through fivefilters.org.

Fauzi Baadillah Bantah Bercerai

Posted: 21 Nov 2009 10:44 PM PST

JAKARTA - Aktor Fauzi Baadillah membantah kabar tak sedap mengenai keluarganya. Dia mengaku, kabar cerai dalam keluarganya tidak benar.

"Ya, gue juga tahu kalau gue digosipin cerai atau apalah," aku Fauzi saat ditemui di Stasiun Kereta Niaga Kota, Jakarta, Sabtu (21/11/20009).

Fauzi mengaku hingga saat ini pernikahan dirinya dengan Senk Lotta masih baik-baik saja dan tidak masalah apapun. "Mudah-mudahan baik-baik saja ke depannya," jelasnya.

Fauzi mengaku memang dia dan Senk Lottta jarang bertemu, karena kadang istrinya pulang malam. Kadang dia pulang, Fauzi sedang tidak di rumah.

Dia juga menceritakan tadi pagi Senk Lotta kehilangan sesuatu yang membuat istrinya menangis hingga satu jam. "Ya sudah itu dia normal lagi," ungkapnya.

Mengenai anak, Fauzi mengaku belum punya rencana karena dia harus bekerja keras mencari uang terlebih dahulu. "Dia juga belum siap, mungkin nanti 2 atau 3 tahun lagi. Gue rada ngeri, ngurus diri sendiri saja gak bisa," paparnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Orangtua Yakin Pasha 'Ungu' Takkan Kabur

Posted: 21 Nov 2009 09:59 PM PST

JAKARTA - Orangtua Pasha 'Ungu' meyakini anaknya tidak akan menghindar ataupun kabur, terkait rencana penahanan anaknya untuk diserahkan kepolisian ke Kejaksaan Negeri Bogor.

"Kalau lari dia tidak mungkin karena dia bukan penjahat besar," ungkap orangtua Pasha, Syamsudin kepada wartawan di Hotel Borobudur, belum lama ini.

Syamsudin sendiri menyerahkan kasus ini kepada lembaga penegak hukum seperti pengadilan. "Saya mendoakan secara moril saja," ujarnya.

Sebagai orangtua Pasha, Syamsudin mengaku tidak risih terhadap kasus yang melibatkan anaknya. "Saya tidak risih, ini hanya masalah ketidaksenangan. Karena Pasha bukan koruptor, tapi yang berat adalah menyandang kehebatan Pasha," jelasnya.

Rencananya, Senin ini Polresta Bogor akan menyerahkan Pasha 'Ungu' ke Kejari Bogor. Kabarnya, penyerahan ini sekaligus penahanan Pasha agar mudah mengikuti persidangan.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Senin Ini Pasha 'Ungu' Ditahan, Orangtua Pasrah

Posted: 21 Nov 2009 08:44 PM PST

JAKARTA - Pasha 'Ungu' Senin 23 November besok akan diserahkan Polresta Bogor kepada Kejari Bogor. Diduga dalam penyerahan ini, Pasha akan ditahan. Menghadapi hal itu orangtua Pasha, Syamsudin mengaku pasrah.

"Kita pasrah dan kita serahkan sama pengadilan," aku Syamsudin saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta, belum lama ini.

Syamsudin menegaskan, anaknya bukanlah pembunuh dan pencuri, karena dia berharap anaknya selalu dilindungi yang Maha Kuasa.

"Masalah besar dan kecil semua tergantung di atas dan kita biasa-biasa saja dan kalau salah menafsirkan kita bisa salah. Kita percayakan sama aparat dan di mana posisi anak saya," pungkasnya.

 

 

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment