Laman

Friday, November 20, 2009

Yuni Shara: Janda Harus Eksis!

Yuni Shara: Janda Harus Eksis!


Yuni Shara: Janda Harus Eksis!

Posted: 19 Nov 2009 11:29 PM PST

JAKARTA - Setelah menjanda, Yuni Shara semakin eksis. Kiprah bermusiknya semakin berkibar. Hal senada juga tengah dilakukan adiknya yang baru menjanda, Krisdayanti.

"Harus eksis dong. Kita harus yakin di balik kesusahan itu ada kenikmatan," tutur Yuni di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/11/2009).

Salah satu alasan janda dua anak ini mempertahankan eksistensi di dunia tarik suara adalah demi menafkahi anak-anak.

"Anak-anak saya perlu makan. Masih panjang kehidupan mereka. Kita dikasih kesempatan, harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Apapun yang ada di depan harus kita jalani," tekadnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

New Moon Bakal Raup Keuntungan Besar di Pekan Pertama

Posted: 19 Nov 2009 11:17 PM PST

LOS ANGELES - Penonton Hollywood memperkirakan kisah cinta vampir The Twilight Saga: New Moon akan meraup keuntungan USD100 juta atau Rp952,5 miliar dari penayangan di bioskop Amerika Serikat dan Kanada pada pekan pertama. Pendapatan ini merupakan skor terbesar penayangan perdana selama pemutaran film di luar musim panas.

New Moon yang akan ditayangkan di Amerika Serikat dan Kanada pada Jumat pukul 12.00 siang waktu setempat merupakan sekuel Twilight yang digarap oleh Summit Entertainment. Mereka berharap dapat meraup USD69,9 juta atau Rp662,9 miliar pada pekan pertama.

Tepat setahun yang lalu, tak ada seorang pun yang menduga kalau New Moon bakal booming pada awal penayangan di pasar domestik, tetapi pertanyaan itu hanyalah sebuah perkiraan.

Film yang diadaptasi dari buku Stephanie Meyer ini diakui menjadi film yang banyak ditunggu.

"Saya tidak mengatakan ini akan melampaui, tapi Rp92,5 rupiah pasti sudah dipegang dalam penayangan perdana awal pekan," tutur Paul Dergarabedian seperti dinukil dari reuters, Kamis (19/11/2009).

Analis box office Jeff Bock dari firma jajak rating Exhibitor Relationc Co Inc, juga percaya kalau film ini akan mencapai angka yang diharapkan.

Film ini akan serentak ditayangkan perdana di 4.024 bioskop di seluruh Amerika Serikat dan Kanada. Jika New Moon mencapai angka Rp952,5 miliar, maka ini akan mendekati rekor Rp975,5 miliar yang dicatat oleh film Harry Potter and the Goblet of Fire yang booming pada pekan pertama pemutarannya medio 2005 lalu.

Penjualan tiket online Fandago dan Movie Tickets melaporkan pekan ini New Moon menjadi penjualan tertinggi untuk seluruh jam penayangan.

Ternyata, film bercerita kisah cinta manusia dan vampir ini kurang peminat dari kalangan laki-laki. Untuk mencoba menggaet penonton laki-laki, Summit gencar mengiklankan potongan gambar action dari film New Moon di televisi.

"Kaum perempuan juga akan menggandeng pacarnya untuk ikut menikmati film ini," pungkas Paul optimis. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Tahun Depan, Rebecca Jadi Cewek Jagoan

Posted: 19 Nov 2009 10:50 PM PST

JAKARTA - Kesibukan sebagai penyanyi sepertinya belum cukup bagi pelantun Kau Pergi, Rebecca Soejati Raijiman. Dia pun memiliki kesibukan baru awal tahun depan, yakni menjadi cewek jagoan.

Rencananya Januari 2010,  penyanyi yang baru meluncurkan album keduanya ini akan bermain dalam film laga 7 Hours. Hal itu dia ungkapkan saat berkunjung ke redaksi Okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (19/11/2009). 

"Saya main jadi cewek jagoan. Pukul semua lelaki," katanya, sambil bercanda.

Rebecca mengaku, akting laga memang disukainya. Karena semasa berada di Belanda dia banyak belajar bela diri seperti Thai Boxing. Dia mengaku tidak suka bermain film percintaan, drama yang kadang membutuhkan adegan menangis. "Capek deh. Saya lebih menikmati film action," akunya.

Selain itu juga Rebecca juga tidak suka bermain film horor mesum, yang terkadang menonjolkan bagian tubuh tertentu wanita. "Makasih dah ya, saya memang gak suka itu," jawabnya.

Menurut Rebecca, seorang perempuan harus mengerti dan belajar bela diri. Karena dengan bela diri, perempuan bisa terhindarkan dari pelecehan seksual. (uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Kirsten Dunst Benci Mantan Pacar

Posted: 19 Nov 2009 10:26 PM PST

LOS ANGELES - Kirsten Dunst termasuk wanita yang tak bisa menjaga hubungan baik dengan mantan pacar. Dia membenci bekas pacarnya, Jake Gyllenhaal.

"Menyenangkan bagiku dulu pernah bersamanya. Tapi sekarang kami bukan teman yang baik," ungkap Kirsten yang dikutip okezone dari Femalefirst, Jumat (20/11/2009).

Tampaknya, bintang film Spider-Man ini cemburu melihat hubungan Jake dengan aktris janda Reese Witherspoon. Hubungan Jake dan Reese terlihat harmonis. Bahkan, kabarnya akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Sementara, asmara Kirsten dengan pentolan band Razorlight, Johnny Borrell, tak berjalan mulus.

"Hubunganku dengan pacar tak bisa bertahan lama," sesalnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Rebecca Belajar Islam dari You Tube

Posted: 19 Nov 2009 10:19 PM PST

JAKARTA - Pelantun Kau Pergi, Rebecca masuk agama Islam setelah melihat tahlilan meninggalnya Andre 'Chilling', sahabatnya. Mulai saat itu, dia mulai mendalami agama Islam. Salah satunya, dia mempelajarinya melalui You Tube.

"Banyak debat sama orang, belajar dari You Tube. Aku banyak lihat dari situ," aku pemilik nama Rebecca Soejati Raijiman saat berkunjung ke redaksi Okezone, Kamis (19/11/2009).

Rebecca mengaku belajar dari You Tube untuk memudahkan dirinya mengeja dalam bahasa Arab. Seperti mengucapkan surat Al Fatihah dan yang lainnya.

Selain itu, dia juga banyak belajar dari buku dan beberapa temannya yang mengetahui tentang Islam. Meski sudah muallaf, Rebecca mengaku belum berniat untuk merubah caranya berpakaian, seperti berjilbab.

Karena baginya, Allah melihat seseorang bukan karena penampilannya, melainkan dari hatinya, itulah yang dia yakini saat ini.

Keluarga sendiri, lanjut Rebecca tidak masalah dengan pilihan agama yang diambilnya saat ini. Bahkan, kakaknya yang berada di Indonesia sudah muallaf terlebih dahulu. Dari kakaknya, dia banyak mendapatkan buku mengenai Islam.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment