Laman

Monday, November 23, 2009

Manohara Orasi di Bundaran HI, Dukung Berantas Korupsi

Manohara Orasi di Bundaran HI, Dukung Berantas Korupsi


Manohara Orasi di Bundaran HI, Dukung Berantas Korupsi

Posted: 23 Nov 2009 12:31 AM PST

JAKARTA - Pemain sinetron Manohara Odelia Pinot tiba-tiba muncul di kerumunan massa Laskar Merah Putih, yang mendukung pemberantasan korupsi. Dia pun berorasi.

Dalam kesempatan itu, Manohara berteriak bahwa dia mendukung perjuangan orang-orang muda yang ingin memberantasan korupsi.

"Saya ucapkan selamat berjuang kepada semua yang ingin memberantas korupsi," teriak Mano saat berorasi di bundaran Hotel Indonesia, Senin (23/11/2009).

Mano juga berorasi di depan massa dengan bahasa Inggris, dia menginginkan bangsa Indonesia lebih maju dan lebih kuat dari sekarang. "Jangan sampai bangsa kita ditertawakan bangsa lain. Karena bangsa kita sangat kaya, bahkan bangsa kita setara dengan bangsa lain," jelasnya.

Setelah beberapa menit berorasi, Manohara juga terus mengikuti demontrasi massa di bundaran Hotel Indonesia tersebut.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Nikita Willy Jadi Ikon Karang Taruna Indonesia

Posted: 23 Nov 2009 12:08 AM PST

JAKARTA - Nikita Willy ditahbis menjadi ikon Karang Taruna Indonesia. Saat berada di Karang Taruna Expo 2009 di Mall of Indonesia (MOI), Nikita merasa senang bisa menyambangi stand-stand pameran dari seluruh Indonesia.

Sudah berapa lama kita tidak mendengar kata Karang Taruna? Saat ini organisasi pemuda yang ada di tengah masyarakat itu diaktifkan kembali.

"Aku sendiri senang berorganisasi. Kan waktu dulu tuh ada, nah sekarang diadakan lagi. Dulu di sekolah itu ikut," ungkap pemeran Safa dalam Sinetron Safa dan Marwah di acara Karang Taruna Expo 2009, MOI, Kelapa Gading, Jakarta, Senin (23/11/2009).

Tak ayal, Nikita pun melihat pernak pernik dari 33 provinsi yang ikut sebagai peserta expo. Dia mengaku memang hobi jalan-jalan.

"Kalau ke Yogyakarta gitu, pasti beli gantungan kunci dan kerajinan tangan. Banyak pajangan dari Sumatera Barat gitu. Senang aja," ungkapnya.

Salah satu semangat pemuda yang membuat Nikita bangga adalah mengenakan busana batik. Menurutnya, batik menjadi mode lagi dan banyak anak muda yang senang.

"Aku juga sudah enggak canggung kalau pakai batik. Kan sudah banyak modelnya," tukasnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Raffi Ahmad Pacaran Naik Moge

Posted: 22 Nov 2009 11:30 PM PST

JAKARTA - Raffi Ahmad penyuka motor gede (moge). Dia mengoleksi moge. Salah satu alasan kekasih Yuni Shara ini menyukai moge karena enak dipakai untuk pacaran.

"Moge itu unik. Enggak akan jatuh dan enak buat pacaran soalnya gampang banget naiknya," tutur Raffi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/11/2009).

Raffi mulai menyukai moge sejak setahun silam. Saat itu, dia syuting dan ada adegan menunggang moge.

"Dari SMP gue suka motor. Pas akhir SMP pernah jatuh, gue jadi enggak mau naik motor lagi karena trauma. Tapi setahun lalu syuting naik motor gede, jadi tertarik naik motor gede," ungkapnya.

Raffi memiliki sebuah moge Can Am Spyder yang harganya di kisaran Rp350 juta.

"Ini kan hobi saja. Sebelum beli memang nabung dulu. Kalau enggak ada uang, dimimpikan dulu, baru kalau ada uang beli," tandasnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Robert Pattinson Cemburui Taylor Lautner

Posted: 22 Nov 2009 11:21 PM PST

LOS ANGELES - Meskipun sudah dijuluki sebagai pria terseksi 2009 oleh sejumlah majalah, Robert Pattinson tetap saja cemburu dengan pemeran pembantu film New Moon Taylor Lautner.

"Itu sangat menganggu, ketika saya melihat perubahan otot tubuh Taylor," ungkap Robert, sebagaimana dinukil Okezone dari TheSun, Kamis (23/11/2009).

Robert menyadari tubuhnya yang seperti wanita sebelum pubertas, sudah tidak berguna baginya. "Nyatanya, setiap melihat dia (Taylor), saya selalu berpikir, 'Tuhan, saya akan segera dipecat'," ungkapnya.

Pria yang digosipkan berpacaran dengan lawan mainnya di Twilight, Kristen Stewart ini pun langsung rajin pergi ke gym. Apalagi, di Amerika film ini sukses menembus rekor box office sebagai film terlaris ketiga setelah Batman dan Spider-Man.

Dalam opening weekend, film New Moon berhasil meraup Rp1,3 triliun dari pemutarannya di Amerika dan Kanada. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Latihan Menembak, Okie Takkan Maafkan Pasha

Posted: 22 Nov 2009 10:58 PM PST

JAKARTA - Okie Agustina menolak menjawab pertanyaan tentang mantan suaminya, Pasha 'Ungu', terutama jika menyentuh mengenai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang kini telah dinyatakan P21 oleh Kejaksaan Negeri Bogor, Jawa Barat.

"Tolong dong, dari awal gue kan juga sudah kasih tahu. Gue tidak mau bicara, selain gue belajar menembak," tegas Okie ditemui di Lapera, Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (23/11/2009).

Dia menegaskan, jika pengadilan memutuskan penjara, maka Pasha pun akan dipenjara. Okie mengaku tidak bisa apa-apa karena itu keputusan yang berwenang.

"Tidak ada kata (damai) dari gue. Mau damai apaan?" ketus ibu tiga anak ini.

Sebenarnya Okie mengaku tidak tega melihat Pasha harus menyandang status tersangka. Tapi, kata dia, itu adalah akibat perbuatan vokalis band Ungu itu sendiri.

"Dia tidak meminta maaf kepada saya dan tidak mengakui perbuatannya. Sampai di kepolisian pun, dia tidak mengakui. Padahal sudah ada bukti," papar artis yang bermain dalam Film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini.

Ditanya tentang hal yang meringankan buat Pasha, Okie dengan ketus menjawab tidak tahu. "Tidak tahu bisa apa tidak," jawabnya seraya meninggalkan wartawan.

Okie pun bergegas naik ke mobil Nissan X-trail hitam dan meninggalkan lokasi Lapera Bumi Perkemahan Cibubur. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment