Laman

Friday, November 6, 2009

Franky Sahilatua Usul Polri & Kejagung Cuci Gudang

Franky Sahilatua Usul Polri & Kejagung Cuci Gudang


Franky Sahilatua Usul Polri & Kejagung Cuci Gudang

Posted: 05 Nov 2009 07:54 PM PST

JAKARTA - Mundurnya Wakil Kepala Kejaksaan Agung Abdul Hakim Ritonga dan non aktifnya Kabareskim Komjen Polisi Susno Duadji, dinilai seniman Franky Sahilatua tidak cukup untuk membersihkan dua institusi penegak hukum tersebut.

"Saya rasa harus cuci gudang. Gudang itu kan boksnya banyak, cuci gudang di Kepolisian, di Kejaksaan Agung," kata Franky di sela acara Dongeng Kebangsaan antara Cicak dan Pita Hitam, di Jalan Diponegoro 9, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2009).

Menurut Franky, yang terjadi saat ini adalah habibat para penegak hukum sudah rusak dan sulit untuk diperbaiki. Makanya, mundur Abdul Hakim Ritonga dan Susno Duadji dinilai tidak menjamin perbaikan di dalam kedua institusi hukum tersebut. Usulannya, adalah cuci gudang!

Sebagai seniman dan aktivis, Franky mengaku dirinya ahrus bersuara dan menyadarkan penguasa, penegak hukum yang sekarang menjauhi rakyat. "Kekecewaan, kemarahan muncul karena kita merespon ulah pernyataan-pernyataan dari Kepolisian, Kejaksaan, Presiden," katanya.

Dia menilai, selama ini yang terjadi hanyalah perbaikan kosmetik saja, janji-janji, tapi tidak ada langkah konkrit. Dia mengutip pernyataan pakar komunikasi politik Effendi Ghazali mengenai pencatutan nama Presiden SBY.

Seharusnya jika merasa namanya dicatut, Presiden SBY harus melakukan pengusutan, tapi hal ini tidak dilakukan SBY. Padahal itu adalah fakta sosial yang harus diungkap.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

KD Lebih Beruntung daripada Maia

Posted: 05 Nov 2009 07:49 PM PST

JAKARTA - Maia Estianty dan Krisdayanti (KD) memiliki satu persamaan, sama-sama janda. Namun, KD jauh lebih beruntung daripada Maia.

"KD lebih beruntung dari aku. Kalau aku, masih belum bisa jalan sama anak-anak," ungkap Maia di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (5/11/2009).

Memang, hubungan KD dan mantan suaminya, Anang Hermansyah, jauh lebih harmonis ketimbang Maia dan Ahmad Dhani. Jika KD diberi izin Anang untuk jalan-jalan dengan Aurel dan Azriel, tidak demikian halnya dengan Maia. Penembang Sang Juara itu kesulitan bertemu ketiga anaknya, Al, El, dan Dul.

Setelah KD menjanda, dua musisi itu terlihat semakin akrab. Bahkan, mereka kini terlibat kerja sama di bidang musik. KD-Maia akan berduet. Kata Maia, lagu yang dibuatnya itu lebih banyak bertutur tentang KD.

"Saya diminta pihak label untuk buat lagu. Ceritanya buat KD dan saya, tapi ini lebih cenderung ke KD," jelasnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Sayang Dinda, Derby Romero Tak Mau Terlibat Cinlok

Posted: 05 Nov 2009 07:45 PM PST

JAKARTA - Bermain dalam film Perth in Love, Derby Romero harus meninggalkan Dinda Kanya Dewi ke Negeri Kangguru. Dia menegaskan takkan terlibat cinta lokasi karena sangat menyayangi kekasihnya itu.

Meskipun ditinggal, Derby mengaku tak sedih lantaran mendapat dukungan penuh dari kekasihnya itu.

"Dukungan dia bagus banget," ungkap pelantun Gelora Asmara ini ditemui usai syukuran film Perth in Love di Kantor MD Entertainment, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2009).

Dia mengaku menikmati kesempatan berakting di luar negeri. Apakah Derby tidak mengajak Dinda terbang ke Australia?

"Kalau dia enggak sibuk, kenapa tidak? Tapi sekarang kan ada teknologi dan kita masih bisa komunikasi," ungkapnya.

Derby mengatakan dia dan Dinda bertekad saling percaya satu sama lain. "Jangan ada rasa cemburu satu sama lain, makanya kita pacaran dan inti dari pacaran itu saling percaya saja," terangnya.

Bagaimana kalau Derby terlibat cinta lokasi? Cowok yang terkenal sejak membintang tokoh Sadam di Petualangan Sherina ini tertawa.

"Enggak lah, aku sayang sama Dinda. Mana mungkin aku seperti itu, hubungan kita baik-baik saja dan biasa saja," pungkasnya.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Parkir Mahal, Kaca Spion Mobil Maia Malah Raib

Posted: 05 Nov 2009 07:41 PM PST

JAKARTA - Maia Estianty sedang sial. Memarkir mobil di area VIP supaya aman, kaca spion mobil mewahnya malah raib digondol si panjang tangan.

Maia kehilangan kaca spion sebelah kanan mobil Toyota Alphard warna hitam, bernopol B 2727 DM miliknya.

"Saya lagi jadi salah satu juri acara, tiba-tiba diberi laporan spion kanan mobil saya hilang," ungkap Maia di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (5/11/2009).

Mantan istri Ahmad Dhani ini tidak rugi spionnya hilang karena mobil diasuransikan. Namun, musisi handal itu kecewa dengan pihak pengelola gedung yang terkesan ceroboh.

"Saya agak miris saja. Security-nya gimana sih. Saya sudah bayar mahal, parkir di VIP tapi masih bisa kecurian. Pasti ada kecerobohan security karena enggak bisa menjaga dengan aman," keluh janda tiga anak ini.

Maia mengaku tidak tahu berapa nominal kerugian yang dideritanya. Pentolan Duo Maia itu mengikhlaskan saja spionnya hilang dan enggan melapor ke polisi. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Model Playboy Kenakan Pakaian Barang Curian?

Posted: 05 Nov 2009 07:35 PM PST

LOS ANGELES - Model majalah Tess Taylor secara mengejutkan mengenakan pakaian, yang diduga hasil curian milik artis Hollywood Rachel Bilson.

Hal tersebut terungkap saat Rachel melihat, foto Tess Taylor yang mengenakan rompi miliknya, sebagaimana dikutip okezone dari Jumat (6/11/2009).

Diketahui, Tess Taylor merupakan saudara perempuan dari Alexis Neiers, wanita yang digugat karena termasuk dalam geng pencuri rumah sejumlah selebritis.

Rachel Bilson, merupakan salah satu selebritis yang menjadi korban pencurian dari geng tersebut. Selain, dia sejumlah selebritis ternama lainnya juga menjadi korbannya, seperti Lindsay Lohan, Audrina Patridge, Paris Hilton, dan Orlando Bloom.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment