Laman

Sunday, November 29, 2009

Raffi Ahmad Tak Percaya Mitos Berkurban Bisa Dapat Rezeki

Raffi Ahmad Tak Percaya Mitos Berkurban Bisa Dapat Rezeki


Raffi Ahmad Tak Percaya Mitos Berkurban Bisa Dapat Rezeki

Posted: 29 Nov 2009 12:32 AM PST

JAKARTA - Raffi Ahmad berkurban tiga ekor kambing di Idul Adha kemarin. Presenter ini tak percaya mitos yang menyebutkan dengan kurban bisa mendapatkan rezeki tambahan.

"Ah itu sama saja. Gue juga setiap hari berdoa dikasih karier yang bagus. Semua itu yang mengatur Yang di Atas," ungkap Raffi di Jakarta, belum lama ini.

Bagi kekasih Yuni Shara ini, Lebaran Haji tak begitu bermakna baginya. "Buat gue, sekadar meneruskan tradisi saja," katanya.

Raffi punya pengalaman menarik terkait dengan hewan kurban. Pernah saat masih kecil, dia membantu memegangi hewan kurban yang akan dipotong.

"Pernah dulu gue megangin sapi. Setelah dipotong, ternyata sapinya masih bisa lari. Gue juga lari, bukan ngejar sapi, tapi malah pulang," ujarnya sambil tertawa. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

David Hasselhoff Serangan Jantung

Posted: 29 Nov 2009 12:17 AM PST

LOS ANGELES - David Hasselhoff mendadak dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung. KOndisi bintang Baywatch ini memprihatinkan. Matanya terbelalak ke atas dan dari mulutnya keluar air liur.

"Saya bertanya kepada petugas paramedis tentang keadaan David. Kata dia, mata David terbelalak ke atas dan mulutnya mengeluarkan liur. Dia kena serangan jantung. Ini bukan pertama kali itu menimpanya," ungkap tetangga David, Christian, yang disitat okezone dari Radaronline, Minggu (29/11/2009).

Saat pertama kali serangan jantung datang, David diselamatkan putrinya, Hayley, yang langsung memanggil ambulans, Jumat, 27 November. Sekira pukul 11.51 waktu setempat, petugas paramedis tiba di rumah David di Encino.

David lalu dibawa ke Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center untuk mendapat perawatan.

Rupanya selama beberapa hari sebelum sakit, David banyak menenggak minuman keras. Ini bukan kali pertama aktor kelahiran 17 Juli 1952 itu dilarikan ke rumah sakit akibat minuman keras. Ini merupakan yang ketiga kali! (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Megan Fox Belikan Eks Pacar Mobil

Posted: 28 Nov 2009 11:03 PM PST

LOS ANGELES - Megan Fox masih menjaga hubungan baik dengan mantan pacar Brian Austin Green. Buktinya, aktris cantik ini membelikan Brian sebuah mobil sport.

Megan dan Brian baru saja bertemu setelah perpisahan mereka pada Juni lalu. Dalam pertemuan itu, Megan dan Brian terlihat mesra.

Setelah pertemuan tersebut, Megan membelikan Brian sebuah mobil Ford klasik. Demikian dilansir okezone dari Femalefirst, Minggu (29/11/2009).

"Ini bukan kado Natal, hanya pemberian biasa. Aku baru saja membelikan Brian mobil Mustang Fastback dari Ebay," ujar bintang film Transformers ini. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Robbie Williams Berburu UFO di Australia

Posted: 28 Nov 2009 09:42 PM PST

CANBERRA - Robbie Williams tertarik dengan UFO. Di sela promo album 'Reality Killed the Video Star' di Australia, Robbie dan pacarnya Ayda Field, mencuri waktu untuk berburu UFO.

Salah satu anggota tim Robbie datang ke Holiday Park di Wycliffe Well. Tempat itu mencatat paling banyak penampakan UFO dibandingkan lokasi lain di Negeri Kangguru.

"Teman Robbie datang ke sini dan menginap. Dia mengungkapkan betapa Robbie sangat tertarik dengan UFO," kata pemilik Holiday Park, Lew Farkas, yang dinukil okezone dari Femalefirst, Minggu (29/11/2009).

Mantan personel Take That itu menjadi penggemar UFO setelah tiga kali didatangi alien. Pertama, Robbie melihat benda persegi aneh melayang tak jauh dari atas kepalanya. Itu terjadi ketika penyanyi itu sedang santai mandi sinar matahari di Hotel Beverly Hills, California.

Pertemuan kedua Robbie dengan alien terjadi saat sedang memainkan lagu yang ditulisnya, yakni lagu tentang kontak dengan alien. Lagu tersebut berjudul Arizona.

Hal aneh ketiga dialami musisi kelahiran 13 Februari 1974 ini saat rekaman di dalam studio. Penembang Bodies itu menyaksikan cahaya hitam berpendar di dalam ruangan. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Rasa Keadilan Janda Pasha Dicederai

Posted: 28 Nov 2009 09:27 PM PST

JAKARTA - Seharusnya, status tahanan kota yang disandang Pasha membuatnya tidak bisa ke luar dari kota Bogor. Kenyataannya, Pasha bebas manggung di Riau bersama Ungu. Mantan istri Pasha, Okie Agustina, merasa keadilannya dicederai.

"Okie jelas sangat kecewa. Dia merasa dicederai rasa keadilannya oleh kondisi seperti sekarang ini," tutur kuasa hukum Okie, Januar A Saputra SH, saat dihubungi okezone, Minggu (29/11/2009).

Berkas kasus penganiayaan Pasha terhadap Okie sudah diserahkan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Bogor. Sambil menunggu kasusnya disidangkan di pengadilan, Pasha sebagai tahanan Kejari diperbolehkan tidak mendekam di LP Paledang.

Atas jaminan keluarga, duda tiga anak itu menjadi tahanan kota. Ternyata status tahanan kota hanya di atas kertas.

Faktanya, Pasha bebas melenggang bersama Ungu tampil di depan publik Riau, dalam konser yang diselenggarakan oleh Honda di Hotel Labersa, Kabupaten Siak, Sabtu, 28 November 2009 malam.

Tidak terima melihat Pasha tak tunduk hukum, Okie dan pengacaranya akan menemui Jaksa Agung Hendarman Supandji, Senin, 30 November, untuk meminta klarifikasi. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment