Laman

Saturday, November 21, 2009

Fans Nidji Berpaling ke D'masiv

Fans Nidji Berpaling ke D'masiv


Fans Nidji Berpaling ke D'masiv

Posted: 20 Nov 2009 11:03 PM PST

JAKARTA - Kehadiran penggemar (fans)  sangat berarti bagi sebuah band. Nidji ditinggal fans.  Fansnya berpaling memuja D'Masiv.

"Dulu ada Nidjiholic (sebutan fans Nidji) sering nongkrong di base camp kita. Dia sampai tahu rumah gue. Namanya Ayu. Tapi sekarang dia sudah jadi Masivers (sebutan fans D'Masiv)," ungkap vokalis Nidji, Giring.

Giring dan personel Nidji yang ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2009), mengakui, ada rasa kehilangan ketika Nidjiholic berpaling. Namun, mereka tetap menghargai pilihan fansnya.

"Kita benar-benar mencintai dan menghargai apa yang namanya fans.  Kalau ada fans yang main ke base camp dan lagi waktunya makan, kita makan bareng. Menurut kita, fans adalah keluarga," terangnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Sering Macet, Nidji Jadi Malas dengan Fauzi Bowo

Posted: 20 Nov 2009 09:49 PM PST

JAKARTA - Banjir dan macet selalu menjadi momok bagi Jakarta. Vokalis Nidji, Giring, kesal karena pemerintah tak kunjung memberi solusi.
 
"Ya gara-gara macet jadi males banget sama Fauzi Bowo (gubernur DKI Jakarta), apalagi ditambah banjir," tutur Giring di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2009).

Saking gemasnya melihat macet dan banjir, Nidji berniat membuat gerakan anti macet.

"Gue mau bikin gerakan anti macet di jakarta karena kesal juga sama macet. Sampai-sampai gue harus naik ojek ke sini dari Semanggi," jelas penyanyi berambut kribo ini.

Nidji berharap pemerintah mau mendengarkan aspirasi rakyat.

"Kita kerja sudah stres. Kadang kita niatnya jalan-jalan buat menghilangkan stres, eh tapi ini malah jadi tambah stres," imbuh Rama. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Maia Siapkan Kamar untuk Al, El, Dul

Posted: 20 Nov 2009 08:43 PM PST

JAKARTA - Maia Estianty membangun rumah baru. Meski masih terpisahkan dari ketiga anaknya, Al, El, dan Dul, Maia telah menyiapkan kamar untuk mereka.

"Aku menyiapkan kamar buat anak-anak. Anytime kalau Allah membukakan hatinya Mas Dhani, aku sudah siapkan buat anak-anak," ungkap Maia di kediamannya, Jalan Jatipadang Utara No. 1, Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2009).

Maia mengaku, sejak kisruh rumah tangga dengan Ahmad Dhani tiga tahun lalu, dia sudah berencana membangun rumah sendiri untuk ditinggali bersama anak-anak.

"Dulu waktu mengalami tragedi-tragedi, saya sudah harus menyiapkan rumah buat diri sendiri dan buat anak-anak," katanya.

Di rumah megah yang dilengkapi studio musik itu, pentolan Duo Maia ini menyiapkan kamar tidur dan ruang belajar bagi Al, El, Dul.

"Sekarang yang dipikirkan, kapan waktu kumpulnya dengan anak-anak," ujar Maia yang masih kesulitan bertemu anak. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Hormati Anang, Maia Tak Bikin Lagu Balasan

Posted: 20 Nov 2009 08:37 PM PST

JAKARTA - Maia Estianty menciptakan lagu untuk Krisdayanti, Kamu di Hatiku Selamanya. Maia membantah itu lagu balasan untuk Anang, Separuh Jiwaku Pergi.

"Enggaklah, enggak ada balas-balasan. Saya sampai hari ini masih menghormati Mas Anang, jadi engak mungkin balas-balasan pantun. Tapi kalau orang berpersepsi seperti itu, ya silakan saja," tutur Maia di kediamannya, Jalan Jatipadang Utara No. 1, Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2009).

Menurut Maia, lagu itu bercerita tentang perempuan yang berpisah dengan orang yang disayangi, tapi berat untuk melepasnya.

"Semua mengalir begitu saja. Lagu ini buat Al, El, Dul. Mereka di hatiku selamanya, walaupun enggak sama aku," kata mantan istri Ahmad Dhani itu. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Mitha 'The Virgin' Kebanjiran Pesanan Lagu

Posted: 20 Nov 2009 06:31 PM PST

JAKARTA - Personel The Virgin, Mitha, tak hanya piawai memetik gitar. Dia juga lihai menciptakan lagu. Mitha mengaku, kebanjiran permintaan pesanan lagu.

"Alhamdulillah sudah banyak yang minta. Tapi sampai sekarang aku belum bisa penuhi karena semua harus dapat izin dari mas Dhani," ungkap Mitha, belum lama ini di kawasan Jakarta Barat.

Maklum, Mitha tergabung di bawah bendera Manajemen Republik Cinta milik Ahmad Dhani. Jadi, segala sesuatu yang dilakukan Mitha terkait musik, harus sepengetahuan mantan suami Maia Estianty itu.

Walau bisa bebas menciptakan lagu untuk orang lain, wanita bergaya tomboy ini mengucap syukur atas kesuksesan yang kini diraih. Apalagi, buah kesuksesan itu juga telah dinikmati keluarganya.

"Alhamdulillah aku sudah bisa membahagiakan keluarga, membahagiakan adik, membahagiakan mama. Sekarang tinggal membahagiakan dan memenuhi cita-cita mama ingin membeli rumah," ujar Mitha yang sudah bisa membeli mobil sendiri. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment