Laman

Monday, November 2, 2009

Kisah Nabi Muhammad Akan Difilmkan

Kisah Nabi Muhammad Akan Difilmkan


Kisah Nabi Muhammad Akan Difilmkan

Posted: 02 Nov 2009 12:52 AM PST

LOS ANGELES - Produser film The Lord of the Rings berniat mengangkat cerita kepahlawanan Nabi Muhammad ke layar lebar. Film itu dibuat dengan tujuan sebagai 'jembatan kebudayaan'.

Film yang diproduseri Barrie Osborne itu akan memulai syuting pada 2011. Tidak tanggung-tanggung dana yang dikucurkan untuk film berbahasa Inggris itu senilai Rp1,4 triliun.

Meski akan membuat film tentang Nabi Muhammad, sosok sang nabi tidak akan digambarkan di film tersebut. Ini sengaja dilakukan demi menghindari kecaman dunia Islam.

"Film ini akan mendidik publik tentang makna Islam sesungguhnya," ujar Osborne, yang dikutip Reuters, Senin (2/11/2009).

Sejauh ini, film tersebut masih dalam tahap pra produksi. Termasuk menentukan lokasi syuting, agen pencari bakat, dan distribusi film di Amerika serta Inggris. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Christina Aguilera Pamer Video Cabul ke Anak

Posted: 02 Nov 2009 12:25 AM PST

LOS ANGELES - Christina Aguilera berniat memperlihatkan video klip Dirrty yang agak cabul kepada anak semata wayangnya, Max Liron, yang kini baru berusia 21 bulan.

Penyanyi berbakat itu memang berencana memperlihatkan semua video klip musiknya selama ini kepada Max. Meski di sejumlah video itu dia tampil seksi dengan pakaian minim.

"Max akan melihat semua hasil kerjaku. Aku menunjukkan video itu dengan tujuan supaya dia kelak lebih menghargai perempuan. Pada kenyataannya, seksualitas bukan sesuatu yang harus membuatmu malu," kata Christina yang dikutip Femalefirst, Senin (2/11/2009).

Artis berusia 28 tahun itu punya impian agar kelak Max menjadi seorang rocker. Oleh sejak itu, mulai usia dini Christina rajin memperdengarkan lagu-lagu rock klasik seperti Rolling Stones.

"Aku memutar lagu Rolling Stones dan Led Zeppelin. Jika nanti Max ingin meniti karier musik, aku akan mendorongnya. Akan jadi apapun dia nanti, dokter hewan, ilmuwan, atau tukang sampah sekalipun, aku mendukung," tandas istri Jordan Bratman ini. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Anak Hilang, Jane Shalimar Belum Siapkan Langkah Hukum

Posted: 01 Nov 2009 11:11 PM PST

JAKARTA - Jane Shalimar masih terus berupaya mencari anaknya, Muhammad Zarno. Anak semata wayangnya tersebut belum juga dikembalikan ayahnya Vebryanto Indra Kusuma Jahja sejak diajak jalan-jalan ke Kidzania, akhir September 2009.

"Sudah aku tanyakan ke Vebry mengapa melakukan hal tersebut? aku sudah tanyakan dan ke orangtuanya pun sudah dikasih tahu," tutur Jane saat dihubungi okezone, beberapa waktu lalu.

Dia tidak mendapatkan jawaban yang semestinya dari keluarga Vebry. Keluarga besar Jane pun akhirnya turun tangan untuk mencari keberadaan Zarno.

Jane sudah melakukan konsultasi dengan kuasa hukumnya, Abraham. Namun hingga kini dia belum tahu apa yang harus dilakukan terkait dengan Zarno yang belum juga dikembalikan kepadanya oleh ayah kandungnya sendiri.

"Aku juga belum tahu apa yang harus aku lakukan," tukasnya.

Jane mendapatkan hak asuh anaknya Muhammad Zarno pada November 2006. Setelah keputusan itu, Jane membebaskan Vebry kapan saja bertemu dengan anaknya.

"Dari awal memang hak asuh ada di aku. Seharusnya, pihak Vebry berterima kasih sama kita, karena selama ini kita tidak pernah membebani mereka," ungkapnya.

Jane tidak habis pikir mengapa Vebry tega berbuat hal ini kepadanya. Apalagi selama ini dia tidak membatasi eks suaminya untuk bertemu anaknya.

Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat memenangkan gugatan Jane Shalimar dan mewajibkan kepada Vebry untuk memberikan nafkah Rp1,7 juta per bulan kepada Zarno yang diasuh oleh Jane.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Yuni Shara: Raffi Dewasa, Itu yang Saya Suka!

Posted: 01 Nov 2009 10:42 PM PST

JAKARTA - Mungkin publik sibuk menerka, apa yang membuat Yuni Shara kecantol Raffi Ahmad yang usianya jauh lebih muda. Akhirnya, Yuni buka rahasia. Raffi biar muda, tapi dewasa.

"Kalau saya suka bukan dari fisiknya, tapi dari sikapnya yang makin dewasa. Itu yang saya suka dari dia," tutur Yuni di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/11/2009).

Dari segi penampilan, wajah Raffi terlihat lebih dewasa setelah berhubungan dengan Yuni. Mantan pacar Laudya Chintya Bella itu mulai memelihara brewok sehingga wajahnya terlihat lebih tua dari umur sebenarnya.

"Dia memelihara brewok sepulang umrah. Jadi banyak yang bilang dia lebih cakep, lebih lucu," aku Yuni. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Yuni Shara Jamin Tidak Intervensi Urusan KD

Posted: 01 Nov 2009 10:16 PM PST

JAKARTA - Krisdayanti (KD) akhirnya mengikuti jejak Yuni Shara menjadi janda. Yuni berani menjamin tidak ada intervensi dirinya dalam kisruh rumah tangga adiknya dengan Anang.

"Saya sama Yanti soal urusan rumah tangga enggak ikutan sampai dalam banget. Saya hanya mendukung Yanti supaya tetap kuat," jelas Yuni di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/11/2009).

Penembang tembang lawas ini yakin selama ini berada dalam porsi yang pas dalam menyikapi rumah tangga KD-Anang.

"Sebagai kakak, saya akan ada di porsi yang pas dan tidak melebihi, tidak mencampuri keputusan dia," tegasnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment