Laman

Sunday, November 15, 2009

Feby Ngidam Akting Bareng Dude Herlino

Feby Ngidam Akting Bareng Dude Herlino


Feby Ngidam Akting Bareng Dude Herlino

Posted: 14 Nov 2009 10:34 PM PST

JAKARTA - Dude Herlino memang memiliki daya pikat yang luar biasa. Selain tampan, Dude juga memiliki kemampuan akting luar biasa. Tak heran jika artis pendatang baru Feby, bermimpi bisa beradu akting dengan Dude.

"Aku mau banget bisa satu produksi bareng Dude. Bagi aku dia aktor yang punya kemampuan akting luar biasa," ujar Feby saat ditemui di Tis Square, Pancoran, Jakarta, Minggu (15/11/2009).

Tak hanya kemampuan akting, kepribadian Dude yang dikenal saleh juga dikagumi artis bernama lengkap Anastasya Febiola ini.

"Satu lagi yang buat aku mengidolakan dia adalah kepribadian dia yang baik dan saleh sehingga cocok jadi idola banyak orang," tambah gadis yang pernah bermain dalam film Terowongan Casablanca dan Hantu Rumah Ampera ini.

Demi menggapai cita-citanya itu artis kelahiran Jakarta 30 Januari 1985 inipun terus mengasah kemampuan aktingnya dengan aktor senior Didi Petet dan sutradara Rudi Soejarwo. Selain itu, artis yang juga tampil di film Kuntilanak 3 ini tak mau dicap sekadar jual tampang.

"Aku juga sekolah akting biar gak dicap cuma jual tampang. Itu aku lakukan agar karirku bagus dan bisa akting bareng idola aku," pungkasnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Saat Lamaran, Indra Bekti Pangling Lihat Calonnya

Posted: 14 Nov 2009 10:19 PM PST

JAKARTA - Saat prosesi lamaran, Indra pun takjub melihat calon istrinya itu. Menurutnya, saat itu Aldila Jelita terlihat sangat cantik.

"Aku biasa lihat Dila, tapi malam ini pangling banget. Inner beauty-nya keluar, pas muncul luar biasa sekali betapa cantiknya, dan ditanyakan apakah benar ini orangnya. Terus aku bilang ya benar sekali," papar Indra antusias ditemui tadi malam, Sabtu (14/11/2009), di Delarosa, Kemang, Jakarta Selatan.

Setelah lamaran, dia sudah mulai membatasi diri. Namun membatasi diri bukan berarti harus berubah.

"Memang mulai membatasi diri, tapi aku tetap menjadi diri aku sendiri dan dia tetap jadi diri sendiri," pungkasnya.

Rencananya, Indra dan Dila akan memesan tempat yang letaknya lebih netral agar mudah dijangkau.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Indra Bekti Minta Jodoh sejak 2003

Posted: 14 Nov 2009 10:17 PM PST

JAKARTA - Indra Bekti bersyukur mendapatkan kekasih Aldila Jelita. Presenter yang selalu tampil kocak ini sudah meminta jodoh sejak 2003 lalu.

Lamaran yang dilakukan tadi malam bukanlah sebuah pembuktian bagi Indra. Dia mengatakan apa yang terjadi tak lepas dari dikabulkannya doa yang selalu ia panjatkan setiap hari.

"Tahun 2003 aku ke Mekah untuk umroh dua kali setahun. Di sana aku berdoa mintanya jodoh. Ini bukan pembuktian atau apalah namanya, yang terpenting ini adalah doa yang dikabulkan oleh Allah," papar Indra ditemui bersama Aldila di Delarosa, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/2009) malam.

Sebelumnya, Indra mengaku selama beberapa tahun ke belakang semua doa terkabulkan, seperti mendapat penghargaan, ekonomi semakin membaik, serta karir yang semakin mapan.

"Tapi kok jodoh enggak dapat-dapat juga, ini sebenarnya Allah memberikan cobaan. Akhirnya aku sabar dan terus yakin kalau Allah akan mengabulkan," urainya.

Berkali-kali Indra bersyukur karena apa yang ia doakan selama ini dikabulkan. Dia bermimpi dirinya menginginkan wanita berjilbab.

"Jadi pas mau lamaran aku langsung sujud syukur terus," kata dia.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Indra Bekti Akhirnya Lamar Aldila

Posted: 14 Nov 2009 08:53 PM PST

JAKARTA - Kisah cinta Indra Bekti akhirnya diekspose juga. Cowok yang biasa mendampingi Indy Barends menjadi presenter di acara talkshow ini membuktikan keseriusannya dengan melamar kekasihnya, Aldila Jelita.

"Lamarannya sejak awal formalnya ada, santainya ada. Jadi deg degan berasa pas aku turun dari mobil, jalan sama keluarga, terus disambut oleh mamanya Dila dan perwakilan keluarganya Dila," cerita Indra saat ditemui di Delarosa, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/2009).

Malam itu, Indra memberikan gelang dan kalung emas putih seberat 14 gram sebagai pengikat. Dia mengatakan, menurut ayahnya Dila tidak ada istilah tunangan karena takut disalahartikan.

"Dari Arab hal seperti ini sebenarnya enggak ada. Takut disalahartikan misalnya kita sudah halal dan melakukan perbuatan yang haram pada akhirnya," ujarnya.

Kalung pemberian Indra tertatah inisial ID yang melambangkan Indra dan Dila. "Tadinya mau Dila dan Bekti, jadi BD. Kan enggak enak banget," tukasnya.

Dila menambahkan, selama proses lamaran dirinya mengaku grogi. Namum dia yakin akan pilihannya tersebut.

"Ada groginya, ada senangnya juga. Yakin, ya Insya Allah yakin," ungkap Dila.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

KD Sebut-Sebut Anang di Makassar

Posted: 14 Nov 2009 07:49 PM PST

MAKASSAR - Ternyata Krisdayanti tak sepenuhnya melupakan nama Anang Hermansyah dari benaknya. Terbukti saat tampil di Makassar dalam rangkaian acara Launching Perumahan Citra land Celebes Klaster ketiga di Ballroom Hotel Clarion Jumat (13/11/2009) malam, beberapa kali nama Anang tercetus dari mulut artis diva papan atas Indonesia tersebut.

Sekurangnya tiga kali KD panggilan akrabnya kata Anang terlontar dari mulut artis pemenang Asia Bagus ini. Nama Anang pertamakali tercetus saat KD akan menyanyikan lagu ciptaan suaminya berjudul Wanita Biasa.

Sembari menyapa penonton KD berseru Lagu yang akan Saya nyanyikan berikutnya adalah lagu ciptaan mantan suami Saya, Anang, ujarnya.

Sebelumnya, KD memulai penampilannya di depan ratusan tamu dengan lagu Pilihlah Aku jadi Pacarmu dan Mencintaimu. KD hadir di Makassar guna menjadi penghibur dan mempromosikan promosi perumahan tersebut.

Sesaat usai menyanyikan lagu ketiga itu, Master of Ceremony (MC) sempat menyinggung seandainya dia adalah Anang mantan suami KD. KD malah membalas dengan memplesetkan sang MC sebagai Ancur dan bukan Anang.

"Kamu sih bukan Anang, tapi Ancur. Daripada Agus, agak Gundul Sedikit yang hanya bisa bertemu di panggangan saja," tuturnya sembari melirik manja.

Menyanyikan lagu ke-empatnya malam itu, KD membawakan lagu Menghitung Hari sembari turun panggung dan berfoto bersama para penggemarnya yang didominasi ibu rumah tangga. KD malah sempat mengajak beberapa penonton menyanyikan bait-bait syair lagu itu.

Menurut KD, usai Menghitung Hari selesai dinyannyikan, hidup harus terus berjalan dan janganlah ditangisi lagi. Bahkan sekali lagi kata yang berhubungan dengan mantan suaminya tercetus dari mulut mungilnya.

"Saya berharap rumah tipe Tosca Tree malam mini dapat laku banyak. Tapi bukan Toscana Hermansyah yaa," jelasnya sambil tertawa lebar.

KD menutup konsernya malam itu dengan dua lagu dangdut yang cukup familiar, Penasaran dan Kopi Dangdut. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment