Laman

Thursday, November 5, 2009

Katie Price Panik, Anak Terkena Suspect Flu Babi

Katie Price Panik, Anak Terkena Suspect Flu Babi


Katie Price Panik, Anak Terkena Suspect Flu Babi

Posted: 04 Nov 2009 10:40 PM PST

LOS ANGELES - Model seksi Katie Price atau yang biasa dikenal Jordan panik, anaknya yang mengalami keterbelakangan mental, Harvey (8) menjadi suspect flu babi.

Jordan pun langsung melarikan anak dari pesepakbola Dwight Yorke ke Rumah Sakit East Surrey di Redhill. Saat itu dia ditemani ibunya, Amy dan pengasuh Harvey, sebagaimana dikutip okezone dari TheSun, Kamis (5/11/2009).

Wanita yang pernah melakukan operasi pembesaran payudara ini mengaku khawatir, penyakit ini akan menghambat perkembangan pemulihan penyakit yang diderita Harvey.

Pasalnya, merupakan penyakit yang sangat berbahaya bagi anak di bawah umur 14 tahun. Dikhawatirkan, Harvey tidak merespon dengan baik pengobatan dan perawatan kepada dirinya.

Sakitnya Harvey memaksa Jordan dan mantan suaminya Peter Andre menginap di rumah sakit, untuk menemani anaknya. Padahal sebelumnya, keduanya telah berpisah.

Juru bicara Jordan mengungkapkan, Katie sangat panik, karena awalnya mengira normal. Namun dalam kasus Harvey ini, dia segera melarikannya ke rumah sakit. Dokter mengatakan kepada Jordan agar menemani anaknyaa selama 48 jam ke depan, untuk melihat perkembangannya.

"Katie mengambil cuti bekerja hingga kondisi Harvey membaik," katanya.
(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Berjilbab, Henidar Amroe Stop Peran Menggoda

Posted: 04 Nov 2009 10:32 PM PST

JAKARTA - Henidar Amroe mulai mengenakan jilbab sejak dua bulan silam. Mulai menutup aurat, aktris itu berhenti menerima peran yang menggoda.

"Insya Allah, saya tidak akan lagi menerima peran yang menggoda atau antagonis," kata Henidar di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (5/11/2009).

Bagi peragawati era 80-an ini, mengenakan penutup kepala yang diwajibkan bagi wanita muslim merupakan sebuah tanggung jawab. Henidar menganggap itu merupakan jalan terbaik.

Lantaran sudah bertekad menggunakan jilbab, perempuan kelahiran 11 April 1962 itu rela jika tak laku lagi di dunia akting.

Henidar bercerita ketika memutuskan berjilbab, pernah dirinya ditawari oleh produser jika ingin terus ikut main sinetron, dia harus membuka jilbab.

"Saya disuruh buka jilbab. Saya bilang ke dia yang menyuruh saya, 'Mau enggak taruhannya sama Tuhan?'. Eh, akhirnya malah sinetron itu berhenti tayang," tuturnya sambil tersenyum. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Album Baru Maylaffayza Rilis Desember

Posted: 04 Nov 2009 09:46 PM PST

JAKARTA - Pemain biola Maylaffayza Wiguna siap merilis album baru. Sejak akhir oktober dia telah bekerja untuk merampungkan album yang siap diluncurkan Desember mendatang.

"Aku mulai membuat album dan ini lebih tentang kehidupan. Aku sadar bahwa kita hidup hanya sebentar," ujarnya kepada okezone di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan, inspirasi album terbarunya tersebut adalah saat terjadinya gempa Padang. "Hidup kita cuma sebentar. Tiba-tiba kita kena gempa, kita tak pernah tahu," ungkapnya.

Konsep musik yang diusung Maylaffaza adalah konsep riang. Menurut istri Yasha Chatab ini, musik yang riang tersebut dapat memberikan semangat agar orang dapat menjalankan kehidupan sekarang dengan baik.

"Kita tak bisa hidup dengan masa lalu, kita juga tidak tahu masa depan karena belum datang. Kita hidup ya untuk masa sekarang," ungkapnya.

Disinggung judul album yang akan dirilis, wanita kelahiran 10 Juli 1976 belum bisa menyebutkan judul album tersebut.

"Pokoknya aku mulai bekerja sejak 26 Oktober bersama co-produserku. Dan di album ini aku memproduksi sendiri," pungkasnya.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Nicole Kidman Ngeseks Pakai Jimat

Posted: 04 Nov 2009 09:38 PM PST

LOS ANGELES - Nicole Kidman punya pengalaman seks unik. Dia pernah menggunakan semacam jimat untuk membuat hubungan seksnya kian membara.

"Ketika memasuki usia 40 tahun, aku mengeksplorasi cinta dalam kehidupanku yang selalu datang dan pergi. Aku juga mengeksplorasi jimat seks yang aneh," tutur Nicole yang dikutip Daily Mail, Kamis (5/11/2009).

Nicole yang kini menikah dengan Keith Urban, juga bercerita tentang pernikahannya terdahulu bersama Tom Cruise. Dia mendeskripsikan pernikahan dengan Tom sebagai pengalaman buruk.

"Pernikahan itu di luar batas normal. Buruk, sangat berbahaya, dan bisa menenggelamkan. Jika Anda berkomitmen dengan orang seperti dia (Tom), Anda harus siap hidup dan mati bersamanya," beber aktris berambut pirang ini.

Nicole menikah dengan Tom 1990-2001. Selama 11 tahun pernikahan, mereka tidak dikaruniai anak. Nicole dan Tom mengadopsi dua anak, Connor Anthony dan Isabella Jane.

Bercerai dari Tom, Nicole baru memutuskan menikah lagi pada 2006 dengan Keith Urban. Bersama penyanyi country itu, Nicole bisa hamil dan melahirkan anak perempuan bernama Sunday Rose Kidman Urban.

Sementara, Tom sudah lebih dulu menikahi aktris Katie Holmes dan memiliki seorang putri, Suri. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Animax Hadirkan Perang Vampir 'Hellsing Ova'

Posted: 04 Nov 2009 08:44 PM PST

JAKARTA - Televisi berbayar Animax menghadirkan tayangan anime mengenai vampire. Menyusul berkembangnya sejumlah serial vampire seperti True Blood, The Vampire Diaries and Twilight.

Daya tarik vampir juga merebak dengan lahirnya banyak karakter monster penghisap darah ini, di antaranya dalam Vampire Hunter D, Blood: The Last Vampire dan Blood+. Tetapi tidak ada yang lebih mematikan, menakutkan dan se-ekstrem Alucard dalam Hellsing, yang bertarung melawan sepasukan kaumnya sendiri dan para pemburu vampir di Hellsing OVA!

Serial ini ditayangkan perdana 1 November 2009 kemarin dan untuk selanjutnya setiap Minggu pkl 22.00 WIB, sebagaimana dalam rilis yang diterima okezone, Kamis (5/11/2009).

Hellsing OVA menyajikan pertarungan hingga titik darah penghabisan tiga arah antara vampir dan para pemburu vampir yang menentukan nasib negara Inggris, Eropa dan dunia!

The Millenium, mantan tentara Nazi yang menjadi batalyon vampir, bertarung melawan Inggris yang dilindungi oleh Hellsing, sebuah organisasi protestan pemburu vampir yang di dalangi oleh vampir terhebat, Alucard. Konfliknya semakin meningkat ketika para pemburu vampir Katolik Roman dari Vatikan yang tergabung dalam organisasi Iscariot memasuki medan pertarungan.

Dipersenjatai dengan dua pistol berkaliber besar, keabadian dan kemampuan berubah bentuk, Alucard adalah vampir yang paling berkuasa di dunia Hellsing dan kartu truf organisasi Hellsing dalam memburu vampir. Allucard adalah tokoh anti-heroik arogan dan kejam yang senang mempermalukan lawannya sebelum memusnahkan mereka. Alucard hanya menghormati dan setia pada Integra Hellsing, keturunan terakhir yang bertahan hidup dari keluarga pemburu vampirnya dan merupakan pemimpin organisasi Hellsing. Mereka bertarung bersama dengan seorang polisi wanita yang berubah menjadi vampir bernama Seras Victoria dan pembantu merangkap mata-mata, Walter C. Dornez.

Alucard dan organisasi Hellsing melindungi Inggris dari The Millenium, 1.000 batalyon Nazi yang dikira telah tewas padahal sebenarnya telah diubah menjadi vampir yang dikendalikan oleh pimpinannya yang psikopat dan dikenal dengan nama The Major. Para tentara Millenium itu hanya mempunyai 1 tujuan, yaitu menjatuhkan kaum manusia ke dalam perang yang tak ada akhir..

Pada akhirnya, kedua kekuatan tersebut bersaing dengan Iscariot, organisasi rahasia Vatican yang dipimpin oleh petarung fanatik, Alexander Anderson yang bertarung menggunakan bayonet mematikan dan mempunyai kekuatan bangkit kembali seperti Tuhan. Selain bermisi untuk melakukan pengejaran dan pemusnahan roh jahat dan hal-hal bidaah, organisasi Iscariot juga mempunyai tujuan yang sama dengan Hellsing, yaitu melawan The Millenium. Namun, karena berkeyakinan Katolik Roma, organisasi Iscariot sangat bertentangan dengan organisasi Hellsing yang Protestan, apalagi dengan adanya vampir di jajaran pimpinan Hellsing..

Serial anime baru ini menyusul kesuksesan serial TV anime Hellsing yang tayang sejak OKtober 2001 hingga Januari 2002. Bedanya serial baru ini dengan yang sebelumnya adalah karena Hellsing OVA tidak mengubah cerita Hellsing versi manga dari Kouta Hirano.

Diproduksi oleh Geneon Universal Entertainment (Appleseed) bersama Satelight (Macross Frontier) dan Madhouse Studios (Death Note) dengan panjang 1 jam setiap episodenya, Hellsing OVA sedang berlangsung penayangannya di Jepang. Disutradarai oleh Tomokazu Tokoro (Haibane Renmei) dan Hiroyuki Tanaka (Claymore), Hellsing OVA pada setiap akhir episodenya juga menyajikan musik yang cukup menakutkan yang dikomposisi oleh Hayato Matsuo (Final Fantasy XII) dan dimainkan oleh The Warsaw Philharmonic Orchestra. (uky)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment