Laman

Thursday, November 26, 2009

Keterangan Palsu, Cici Akan Laporkan Saksi Suhaebi ke Polisi

Keterangan Palsu, Cici Akan Laporkan Saksi Suhaebi ke Polisi


Keterangan Palsu, Cici Akan Laporkan Saksi Suhaebi ke Polisi

Posted: 26 Nov 2009 12:49 AM PST

JAKARTA - Cici Paramida geram mendengar keterangan saksi Suhaebi yang mengatakan dirinya temperamental. Kakak kandung Siti KDI ini disebut sering membenturkan kepalanya jika sedang emosi.

"Ini fitnah keji dan kebohongan. Ada lima saksi dari pihak Suhaebi tadi, saya rasa keterangan saksi hari ini adalah fitnah semua," tegas kuasa hukum Cici, Riri Purbasari, ditemui usai sidang cerai yang mengagendakan pembukti saksi dari Suhaebi di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kamis (26/11/2009).

Dia mengatakan, saksi yang dihadirkan memang ada dari keluarga, teman, dan karyawannya. "Tapi itu semua keterangan dari bapak Suhaebi," tegas Riri.

Dia mengungkapkan, justru pada saat pertengkaran, Suhaebi lah yang melakukan kekerasan. Riri menambahkan Cici akan melaporkan saksi-saksi pada hari ini ke polisi atas kesaksian palsu yang masuk dalam ranah pidana.

"Kita akan melapor ke polisi, atas kesaksian palsu," pungkasnya.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Disebut Temperamental, Cici Paramida Tertawa

Posted: 26 Nov 2009 12:24 AM PST

JAKARTA - Cici Paramida sempat tertawa mendengar keterangan saksi dari Suhaebi yang mengungkapkan kalau dirinya temperamental. Meskipun demikian, penyanyi dangdut Indonesia ini merasa apa yang diucapkan saksi adalah fitnah.

"Mbak Cici dianggap temperamental, pokoknya tidak benar. Karena dianggap keterangannya bohong, Mbak Cici menanggapinya ketawa-ketawa saja tadi di dalam," papar kuasa hukum Cici, Riri Purbasari usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kamis (26/11/2009).

Dia menuding saksi yang dihadirkan Suhaebi sedang bermain sinetron. "Para saksi hanya mendengar, tidak melihat," tegas Riri.

Cici menambahkan, saat mendengar keterangan saksi dia berpikir banyak sekali fitnah yang dipaparkan. Apalagi dengan tudingan temperamental.

"Saya dibilang temperamental, sangat tidak benar itu. Menurut saya mengada-ngada," urainya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Usia Pernikahan Cici-Suhaebi Hanya 1,5 Bulan

Posted: 25 Nov 2009 11:59 PM PST

JAKARTA - Perilaku Cici Paramida yang kerap emosional membuat usia pernikahannya dengan Suhaebi hanya berjalan satu bulan.

"Perilaku emosional, itu tidak hanya karangan kita. Kita bukan mengarang. Usia pernikahan mereka hanya satu setengah bulan," papar kuasa hukum Suhaebi, Edi Sidabutar, usai sidang di Pengadilan Agama, Jakarta Utara, Kamis (26/11/2009).

Suhaebi kemudian pindah rumah ke Cibubur karena tidak tahan. Upaya-upaya tersebut dilakukan sebelum kejadian di Puncak, Bogor.

"Suhaebi pada dasarnya memang sudah tidak tahan," ujar Edi.

Pada sidang pembuktian hari ini, Suhaebi menghadirkan lima saksi, yakni sopir Kasno, penjaga rumah Hasan, serta dari keluarga Zein, Tholib, dan Afif.

"Mereka menegaskan ada sesuatu di keluarga pak Suhaebi dan Cici, yang membuatnya enggak tahan. Mereka mendengar cerita dari bapak Suhaebi," pungkasnya.

Cici dan Suhaebi menikah di Mekah, Arab Saudi, pada 17 Maret 2009. Di awal pernikahan, Cici dengan rapi menyimpan siapa calon suaminya.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Personel Baru Peterpan Akui Sulit Adaptasi

Posted: 25 Nov 2009 11:58 PM PST

JAKARTA - Grup band asal Bandung yang akan berganti nama Peterpan merekrut nama baru ke dalam band mereka, orang baru itu bernama David. Dia mengaku sangat sulit beradaptasi dengan personel lain.

"Tapi itu yang serunya dan butuh waktu lama untuk mengisi porsi saya di band ini. Sebelumnya, saya belum kenal dengan mereka," jelas David, didampingi personel Peterpan lainnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (25/11/2009) malam.

David yang sudah bergabung sejak album Hari Yang Cerah sebenarnya bukanlah orang baru di dunia musik, dia cukup mahir dalam memegang alat musik keyboard. "Sebenarnya basic saya adalah musik orchestra classic," ungkapnya.

David menjelaskan, dalam musik orchestra, biasanya dilatih menggabungkan semua komposisi musik yang ada. "Begitu pun saya, menggabungkan yang ada di band ini," kata David.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Jelang Peluncuran Nama Baru, Peterpan Tambah Personel

Posted: 25 Nov 2009 11:08 PM PST

JAKARTA - Menjelang pergantian nama baru, Peterpan menambah personel baru. Mereka sudah mengisi posisi keyboard yang ditinggalkan Andika. Yang mengisinya adalah David.

"Kita juga sudah tambah personel di keyboard dan sudah resmi bergabung. Tapi belum tahu juga nanti gimananya. Namanya David," ungkap Ariel usai mengikuti MTV Indonesia Award di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (25/11/2009) malam.

Ariel mengungkapkan, David direkrut menjadi personel Peterpan melalui audisi yang dilakukannya di Bandung.

"Tanya teman teman di bandung ada pemain keyboard yang bagus gak? Coba cari-cari terus main bareng akhirnya dapat david. Dia sudah klop sama kita," paparnya.

Meski memiliki personel baru, Peterpan tidak berani merubah musik mereka, hanya saja mereka melakukan evolusi. "Kalau di album baru nanti paling  yang agak berubah keyboardnya sudah lebih berasa lagi," jelasnya.

Namun hingga ini belum ada kejalasan kapan Peterpan berganti nama, Ariel pun tidak bisa menjawab. "Kita gak mau terburu-buru saja," ujarnya. (uky)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment