Laman

Wednesday, November 18, 2009

Berkas KDRT Pasha Sudah P21

Berkas KDRT Pasha Sudah P21


Berkas KDRT Pasha Sudah P21

Posted: 18 Nov 2009 12:36 AM PST

JAKARTA - Berkas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Pasha terhadap mantan istri, Okie Agustina, sudah lengkap (P21). Dengan demikian kasus yang dilaporkan Okie sejak 29 Juli 2009, ini bisa segera dimejahijaukan.

"Berkas Pasha oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Bogor sudah dinyatakan P21. Kalau tidak salah sejak Senin kemarin, berkasnya telah dilimpahkan oleh kepolisian ke kejaksaan," terang kuasa hukum Okie, Januar A Saputra, saat dihubungi okezone, Rabu (18/11/2009).

Setelah berkasnya dilimpahkan ke Kejari Bogor dan dinyatakan P21, berarti tinggal menunggu penyerahan tersangka dan barang bukti.

"Sekarang tinggal penyerahan tersangka (Pasha) dan barang bukti dari polisi ke kejaksaan," imbuhnya.

Dengan lengkapnya berkas tersebut, Okie tentunya berharap agar Pasha bisa segera diajukan ke pengadilan untuk disidang.

Lantaran menganiaya Okie hingga babak belur, vokalis band Ungu itu diancam pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan, dengan ancaman penjara 2 tahun 8 bulan. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Honor VJ Daniel Pernah 'Disunat' Rp2 Juta

Posted: 18 Nov 2009 12:31 AM PST

JAKARTA - VJ Daniel mendapat bayaran Rp12 juta saat pertama kali menjadi master of ceremony (MC). Dia mengaku pernah ditipu Rp2 juta.

"Pertama kali MC, bayaran gue Rp12 juta. Cuma, ditipu Rp2 juta. Seharusnya gue bisa dapat lebih dari itu," ungkap Daniel saat ditemui di Immigrant Club, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (18/11/2009).

Cowok yang disebut pernah dekat Agnes Monica ini lebih menyukai dunia MC. Walau sebenarnya, Daniel mengaku sulit memilih.

"Gue lakukan dua-duanya. Buat gue, sebelas dua belas antara MC dan akting," urainya.

Bagaimana dengan pendapatan? Baginya, baik akting maupun MC tetap menghasilkan pendapatan yang sama besar.

Daniel mengatakan, nikmatnya dunia MC adalah tetap dapat berkomunikasi dengan melihat kamera. Sedangkan jika akting bermain film, dia tidak boleh melihat kamera.

"Jadi kebiasaan di presenter dan kamera jadi teman gue. Tapi, semua gue pelajari," tandasnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Annisa Bahar Goyang Pendemo

Posted: 17 Nov 2009 11:59 PM PST

JAKARTA - Annisa Bahar dan 30 artis yang tergabung dalam kelompok Artis Peduli Keadilan, berkumpul di kawasan Monas. Mereka menggoyang pada pendemo.

"Kami ada di sini untuk menghibur rakyat yang sedang demo, memberi motivasi kawan-kawan yang sedang demo," kata Annisa saat ditemui okezone di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Rabu (18/11/2009).

Selain Annisa, juga tampak Dewinta Bahar, Pretty Asmara dan Kiwil. Mereka membawa spanduk bertuliskan ' hormati penegak hukum, rakyat ingin damai dan sejahtera'.

"Kami ini artis dan masyarakat peduli keadilan. Kami ingin berbuat sesuatu untuk bangsa, makanya kami ada di sini sekarang," lanjut penyanyi dangdut ini.

Pantauan di lokasi, para artis itu tidak berbuat apa-apa. Mereka hanya berdiri di tepi jalan sambil menyaksikan kawannya bernyanyi.

Pretty Asmara dan Dewinta Bahar tampak bergantian menyanyi di atas sebuah truk yang disulap menjadi panggung mini. Sejumlah pengendara sepeda motor tertarik melihat. Mereka berhenti dan menyaksikan pertunjukan gratis itu. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Konser Anggun di Bandung Diprotes Kak Seto

Posted: 17 Nov 2009 11:18 PM PST

JAKARTA - Konser Anggun di Bandung yang digelar Selasa, 17 November malam, menuai kontroversi. Ketua Komnas Perlindungan Anak, Seto Mulyadi (Kak Seto), memprotes konser tersebut.

Pasalnya, konser penyanyi yang kini menetap di Prancis itu disponsori produk rokok. Di lokasi konser banyak umbul-umbul, spanduk dan baligo produk rokok itu.

Kak Seto khawatir konser yang juga dihadiri oleh remaja itu akan memengaruhi mereka mencicipi rokok karena melihat sponsor iklan rokok.

"Kami meminta dengan sangat kepada Anggun agar ke depannya tidak menggelar konser disponsori rokok. Cobalah cari sponsor lain di luar produk rokok," jelas sekjen Komnas Perlindungan Anak, Aris Merdeka Sirait, ditemui di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (18/11/2009).

Kak Seto sendiri tidak berada di kantornya karena sedang sakit, sehingga dia diwakili Aris dalam memberikan pernyataan.

Aris menyayangkan Anggun yang menggunakan sponsor rokok. Pasalnya, kata Aris, di Prancis rokok sudah dilarang jadi sponsor konser.

"Kalau nanti Anggun masih seperti itu, kita meminta kepada FAO untuk mempertimbangkan mencabut gelar Goodwill Ambasador yang disandang Anggun," tegasnya.

Anggun menjadi Goodwill Ambasador FAO atau duta pangan dunia. Aris meminta agar FAO menasehati Anggun.

"Lebih baik dia diberi gelar duta kemiskinan karena rokok itu memberikan kontribusi besar untuk kemiskinan masyarakat Indonesia," tudingnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Saksi Ryan dari Pihak Luar, Pihak Vira Meradang

Posted: 17 Nov 2009 10:26 PM PST

JAKARTA - Saksi dari pihak tergugat Teuku Ryan dianggap sebagai pihak luar. Pihak Vira Yuniar pun tak habis pikir dan mereka mempertanyakan kompetensi kesaksian dari pihak Ryan.

Sidang perceraian Vira Yuniar dan Teuku Ryan menjadi proses sidang terlama pasangan artis yang mengakhiri biduk rumah tangganya. Dari agenda mediasi dan pembuktian saksi saja, majelis hakim beberapa kali menunda akibat ketidakhadiran saksi.

"Vira selalu menanyakan kepada kami sudah sejauh mana perkembangannya," ungkap kuasa hukum Shandy Arifin kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2009).

Dia mengatakan kesaksian dari pihak luar apalagi untuk agenda pembuktian, ada hal-hal yang tidak diketahui mereka.

"Kawan main Ryan tidak ada di sana, sehingga saksi-saksi mereka tidak relatif dan sepanjang mereka tahu pun, itu katanya," papar Shandy.

Diminta kejelasan mengenai kompeten tidaknya saksi dari pihak Ryan, Shandy sulit menjelaskan. Dia mengungkapkan, saksi-saksi yang diajukan Ryan adalah orang luar, padahal saksi itu harusnya melihat, mendengar, dan menyaksikan.

"Sedangkan saksi Vira adalah orang dalam, sehingga kualitasnya jelas," pungkas Shandy. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment