Laman

Friday, March 26, 2010

Adegan Seks Angelina Jolie Dirilis Ulang Tanpa Sensor

Adegan Seks Angelina Jolie Dirilis Ulang Tanpa Sensor


Adegan Seks Angelina Jolie Dirilis Ulang Tanpa Sensor

Posted: 26 Mar 2010 01:05 AM PDT

LOS ANGELES- Adegan seks Angelina Jolie dan Antonio Banderas akan dirilis ulang tanpa sensor melalui Blu-ray. Adegan ini sebelumnya disensor dan tidak ditayangkan dalam film Original Sin 2001 lalu.

Diketahui, tahun 2001 adegan ini sangat kontroversial sehingga akhirnya film Original Sin muncul di bioskop tanpa adegan seks selama dua menit tersebut, dikutip okezone dari TheSun, Jumat (26/3/2010).

Dalam film yang dibesut Michael Cristofer ini, Angelina Jolie berperan sebagai Julie Russel, sedangkan Antonio Banderas beerperan sebagai Luis Vargas, pengusaha kaya asal Kuba.

Pengusaha kaya kuba ini mencari seorang istri dari Amerika Serikat, bertemu dengan Russel yang cantik, Vargas pun menikahinya. Namun, bukan mendapatkan cinta malah dia sengsara, karena hartanya habis dikuras Russel.

Peran Jolie dalam film yang diangkat dari novel 'Waltz into Darkness' karya Cornell Woolrich ini mendapat sambutan yang buruk. Angelina Jolie pun mendapat julukan artis terburuk di film tersebut di ajang Golden Raspberry 2001 lalu. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Polisi Temukan Narkoba di Apartemen Imam S Arifin

Posted: 26 Mar 2010 12:19 AM PDT

JAKARTA- Penemuan narkoba di mobil penyanyi dangdut senior Imam S Arifin dikembangkan kepolisian Polsek Sawah Besar. Polisi pun mengeledah apartemen Imam di Gading Mediterania, Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan Kanit Narkoba Polsek Sawah Besar Iptu Aulia Manaf setibanya di Polsek Sawah Besar, Jumat (26/3/2010).

Aulia mengungkapkan, pukul 10.00 WIB polisi melakukan pengembangan ke apartemen Imam. Dalam penggeledahan tersebut, polisi menemukan sejumlah paket sabu-sabu.

Akan tetapi, saat ditanyakan perihal berapa banyak sabu-sabu yang ditemukan di apartemen tersebut, Aulia menolak memberikan keterangan lebih lanjut. Dia mengaku, keterangan akan diberikan Wakapolsek Sawah Besar AKP Prasetio beberapa saat lagi.

Sebelumnya, pagi tadi polisi membawa Imam keluar dari Mapolsek Sawah Besar bersama dua polisi berpakaian preman dan Kanit Narkoba Polsek Sawah Besar.

Imam dibawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melakukan tes urin. Dari serangkaian tes yang dilakukan di sana, polisi menemukan bukti bahwa narkoba di mobil merupakan jenis narkoba yang sama dari hasil tes urin. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ayah Bayi Sheila Marcia Tahu Putrinya Dibaptis

Posted: 26 Mar 2010 12:16 AM PDT

JAKARTA - Teka teki terus bergulir tentang siapa ayah bayi Sheila Marcia. Meskipun tak hadir, Sheila mengatakan ayah bayinya tahu kalau hari ini putrinya dibaptis.

"(Pembaptisan) tidak diharuskan didampingi ayah kandung. Pembaptisan itu bisa sama siapa saja, contohnya orang yang mengadopsi anak. Tentunya mereka tidak perlu menghadirkan orangtuanya," terang Maria Cecilia Joseph saat ditemui di Jalan Tebet barat dalam IX C No 10, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2010).

Dia menambahkan, pembaptisan dilakukan karena keimanan Sheila Katolik. "Pokoknya itu tidak diharuskan. Yang penting sekarang sudah ada mamanya," timpal Sheila.

Diakuinya, tak ada kesedihan jika pembaptisan tidak didampingi ayah kandungnya. "Dia (ayah Latisha) juga sudah tahu kalau hari ini pembaptisan Latisha dan diwakili sepupu saya, James Arthur," ungkap aktris Kereta Hantu Manggarai ini.

Sheila mengatakan, papanya juga tahu kalau hari ini cucunya dibaptis. Lantaran tidak suka dengan Jakarta, papa Sheila memilih untuk tetap di Bali.

"Malah disuruhnya kita baptis Latisha di Bali," kata Sheila.

Dia berharap, makna pembaptisan bagi putrinya Latisha Leticia Charlotte Agraciana Joseph dapat membawanya menjadi pribadi yang lebih baik. "Semoga imannya bertambah dengan sangat baik dan aku juga bisa bimbing dia ke jalan Tuhan," pungkas Sheila.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Dibawa ke BNN, Imam S Arifin Positif Miliki Narkoba

Posted: 26 Mar 2010 12:12 AM PDT

JAKARTA- Penyanyi dangdut senior Imam S Arifin terbukti positif memiliki dan menggunakan narkoba. Hal ini membantah hasil laboratorium kemarin, yang menyebut barang tersebut bukan narkoba.

Hasil tersebut merupakan hasil uji tes yang dilakukan di Badan Narkotika Nasional (BNN), yang dilakukan pagi tadi, Jumat (26/3/2010).

"Barusan Imam dibawa ke BNN untuk melakukan tes urin. Ternyata hasil tes urin dan barang bukti kemarin itu sesuai," ungkap Kanit Narkoba Polsek Sawah Besar Iptu Aulia Manaf.

Sebelumnya, pagi tadi Imam dibawa aparat kepolisian dengan menggunakan Kijang Innova B 1800 TFO. Imam dibawa tanpa diborgol bersama dua polisi berpakaian preman dan Kanit Narkoba Polsek Sawab Besar.

Awalnya diduga, Imam dibawa untuk mengembangkan kepemilikan narkoba yang ditemukan di dalam mobilnya. Kemudian, sekira pukul 14.00 WIB, Imam tiba di Polsek Sawah Besar.

Saat turun, sekali lagi Imam tidak mau berkomentar kepada wartawan dibawa ke mana dan perihal kepemilikan narkoba. "Saya tidak mau komentar dulu. Iya, nanti saya akan bicara. Pokoknya hari ini saya akan bicara," ujar Imam menghindari wartawan. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment