Laman

Tuesday, March 23, 2010

Sigi Wimala Lahirkan Anak Pertamanya

Sigi Wimala Lahirkan Anak Pertamanya


Sigi Wimala Lahirkan Anak Pertamanya

Posted: 23 Mar 2010 12:34 AM PDT

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris Sigi Wimala. Hari ini dia melahirkan anak pertamanya di RS Mitra Internasional Keluarga, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (23/3/2010).

Keluarga Sigi Wimala belum mau memberikan keterangan mengenai kabar bahagia ini. Tak ada satu pun dari keluarga yang menemui wartawan untuk mengabarkan berita persalinan aktris Bangsal 13 ini.

Begitu juga pihak rumah sakit yang ditemui okezone, menolak memberikan informasi. "Maaf, saya enggak bisa kasih tahu, karena pasien sedang lemas. Dia mau istirahat," ujar bagian sekuriti RS Mitra Internasional Keluarga, Elsi.

Dia hanya membenarkan jika Sigi memang dirawat di rumah sakit tersebut, tepatnya di Ruang VIP 303. "Dari pihak pasien ibu Sigi Wimala belum bisa memberikan keterangan," pungkasnya.

Pernikahan Sigi Wimala terlambat diketahui publik. Dia menikah dengan sutradara Timo Tjahjanto di Gereja Bonaventura, Pulomas, Jakarta Timur, pada Minggu 8 November 2009.

Sigi dikabarkan menikah diam-diam karena hamil di luar nikah. Apalagi sejak awal November, tubuhnya terlihat lebih gemuk.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

16 Tahun Gigi, Agenda Berantem Munculkan Ide Liar

Posted: 23 Mar 2010 12:04 AM PDT

JAKARTA - Gigi tetap solid di usia 16 tahun. Sepanjang perjalanan karirnya, band Gigi juga merasakan beberapa kali ganti personel.

Pembetot bass Gigi, Thomas mengakui usia 16 tahun bukanlah angka yang sedikit. Sejak band ini dilahirkan, mereka berjuang menghasilkan karya-karya yang selalu bertengger di puncak tangga lagu tanah air.

"Bukan hal yang gampang untuk bertahan sampai 16 tahun. Saya pribadi bersyukur masih bisa terus bersama band ini. Setiap malam saya berdoa, supaya tidak ada pertengkaran antara kami dan tetap solid," papar Thomas dalam perayaan ulang tahun ke-16 Gigi di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (22/3/2010).

Sang vokalis, Armand Maulana menambahkan sejak dulu kalau ada masalah di Gigi, setiap personel langsung adu argumentasi dan berantem. "Tapi selama 16 tahun, berantemnya positif. Malah muncul ide-ide liar dan kegiatan berantem itu selalu kita jadikan agenda," imbuhnya.

Hingga pada pembuatan album Gigi terbaru pun, berantem tetap menjadi agenda. "Sampai detik ini Gigi enggak ada jenderal. Semuanya sama rata, enggak ada pemimpinnya," tukas Armand.

Mungkin inilah kunci kesuksesan Gigi. Tak ada yang memonopoli satu sama lain. Setiap personel memiliki hak dan kewajiban yang sama. Ibarat 'duduk sama rata, berdiri sama tinggi'.

"Mudah-mudahan tahun depan kita masih bisa bersama dan lancar," ujar Armand berdoa.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Dewi Gita Tak Peduli Albumnya Tidak Laku

Posted: 23 Mar 2010 12:03 AM PDT

JAKARTA - Dewi Gita belum lama ini merilis mini album bertajuk 'Degi' (Dewi Gita). Sempat vakum 10 tahun dan akhirnya merilis album baru, Dewi tak peduli bila albumnya kurang peminat.

"Buat seniman, kita enggak lihat lagu dari segi laku atau enggak laku. Buat aku, kalau orang-orang sudah bisa tahu dan nikmati lagu aku, itu sudah merupakan kepuasan. Pokoknya, kita kerja sejujur mungkin dan biarkan masyarakat yang menilai baik atau tidaknya," tutur Dewi yang ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (22/3/2010).

Di mini albumnya, Dewi menyertakan lima lagu dengan lagu andalan Maaf. Lagu tersebut bertema perselingkuhan. Selain itu, tema lainnya yakni tentang cinta mati dan sayang suami. Istri Armand Maulana ini menganggap kembalinya ke dunia musik sebagai jalan yang diberikan Tuhan.

"Aku merasa seperti lahir kembali setelah punya album. Soalnya aku bisa kembali berkarya. Sebenarnya sudah dari lima tahun yang lalu hampir jadi albumnya, tapi tertunda. Aku dikasih kesempatan sama Allah baru sekarang," ujarnya.

Bisa merilis album lagi, Dewi senang. Dia belum terpikir untuk duet dengan sang suami. "Habisnya sudah keduluan sama Anang dan Syahrini. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk duet. Saat ini belum, soalnya aku masih sibuk dengan album solo," katanya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Istri Pantau Raul-KD dari Infotainment

Posted: 22 Mar 2010 11:34 PM PDT

JAKARTA - Pemberitaan hubungan Krisdayanti (KD) dengan pengusaha Timor Leste, Raul Lemos, tak hanya menyita perhatian publik. Istri sah Raul, Silvalay Noor Athalia (Atha), juga memantau suaminya lewat infotainment.

"Ini aku mau pergi jadi terlambat gara-gara menonton infotainment tadi," ungkap Atha dalam sambungan selular kepada okezone, Selasa (23/3/2010).

Atha mengungkapkan perasaan kecewanya terhadap pemberitaan tersebut. Apalagi, KD mengklaim Raul mengaku sudah berstatus duda. "Sebagai istri, saya kecewa," imbuhnya.

Atha menolak diwawancara lebih lanjut. Dia tampak terganggu dengan pemberitaan simpang siur tentang sang suami dan mantan istri Anang Hermansyah itu. "Nanti saja saya ngomongnya. Yang pasti saya kecewa," tukasnya.

Sejak KD bercerai dari Anang, nama Raul sering dikaitkan dengan KD. Gosip semakin panas ketika keduanya disebut-sebut menikah diam-diam di Bali. KD membantah telah menikah. Dan yang terbaru, muncul video dan foto kunjungan KD ke keluarga Raul di Desa Nita, Maumere, Nusa Tenggara Timur, 26 Februari. Kunjungan tersebut sekaligus untuk nyekar ke makam saudara Raul.

Wajar jika perasaan Atha campur aduk tak karuan. Pasalnya, KD terkesan agresif mengejar Raul hingga ke Timor Leste. Sementara, Atha dan anak-anaknya hanya duduk manis menunggu Raul yang bertandang ke Jakarta. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment