Laman

Wednesday, March 24, 2010

Kim Kardashian-Reggie Bush Pisah Lagi

Kim Kardashian-Reggie Bush Pisah Lagi


Kim Kardashian-Reggie Bush Pisah Lagi

Posted: 23 Mar 2010 11:08 PM PDT

LOS ANGELES- Pasangan selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Reggie Bush telah memutuskan untuk berpisah lagi.

Diduga penyebab perpisahan mereka, karena kesibukan keduanya, sehingga mereka tidak punya cukup waktu penuh untuk menjaga hubungan mereka, dikutip okezone dari Hollyscoop, Rabu (24/3/2010).

"Mereka mencoba memutuskan apa yang harus mereka lakukan sekarang. Reggie mempermasalahkan kesibukan Kim dan dia tidak bisa melepasnya," katanya.

Meskipun begitu, Reggie Bush melakukan sesuatu hal yang baik. Dia berada di New York untuk melakukan syuting, tapi sumber menyebutkan dia terbang ke Miami untuk menemuinya kemarin.

Saat itu, Kim sedang syuting dengan saudari perempuannya Kourtney dan Khloe di Miami. Tampaknya, keduanya memutuskan untuk memiliki privasi saat ini dan berharap hal tersebut berhasil di kemudian hari. Kabarnya, keduanya terbuka untuk melakukan rekonsiliasi, semoga saja. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Sandra Bullock Sewa Pengacara Mahal untuk Bercerai

Posted: 23 Mar 2010 10:49 PM PDT

LOS ANGELES- Penerima Oscar dalam kategori aktris terbaik, Sandra Bullock sepertinya sudah tak sabar untuk bercerai dengan suaminya, Jesse James setelah kasus perselingkuhannya dengan model tato Michelle McGee terbongkar.

Kabarnya, bintang Blind Side ini telah meminta asistennya untuk memulai mencari pengacara mahal untuk mewakili dirinya menghadapi kasus perselingkuhan suaminya, dikutip okezone dari Zimbio, Rabu (24/3/2010).

TMZ mendapatkan kabar bahwa Sandra telah berkomunikasi dengan sejumlah pengacara perceraian mahal. Sumbernya menyebutkan, Lance Spiegel, yang menangani masalah perceraian Charlie Sheen, Heather Locklear, dan Michael Jackson berada di urutan teratas.

Akan tetapi, saat dipertanyakan kapan Sandra Bullock akan mengajukan gugatan cerai. Sumber mengatakan, akan terjadi dalam waktu dekat. Jesse juga dikabarkan sedang mencari pengacara perceraian.

Diketahui, akibat terbongkarnya skandal perselingkuhan suaminya, Sandra batal menghadiri premiere The Blind Side. Padahal dia sudah diagendakan hadir dalam acara ini. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Doyan Jengkol Balado, Rio Febrian Minta Dibuatkan Istri

Posted: 23 Mar 2010 10:31 PM PDT

JAKARTA - Rio Febrian ternyata menyukai masakan jengkol balado. Setelah menikah dengan Sabria Kono, Rio sering meminta dibuatkan masakan tersebut.

"Sekarang makanan di rumah jadi banyak karena dia (Sabria) suka masak. Dia memasak sesuai pesanan saja. Kadang minta masakan Italia dan minta dibuatkan jengkol balado," ujar Rio sambil tertawa saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/3/2010).

Penyanyi Aku Bertahan itu tak malu mengungkapkan kesukaan terhadap jengkol yang identik dengan makanan rakyat bawah. Justru bagi Rio, jengkol lebih enak daripada daging. "Jengkol itu lebih enak daripada daging, tapi yang memasak harus jago," katanya.

Sejauh ini, Sabria belum jago mengolah jengkol. Dia baru pandai memasak orek tempe. "Gue sring banget minta dimasakin jengkol. Makanya gue suruh dia belajar," imbuhnya.

Dahulu Rio tidak suka jengkol. Namun, ketika terdesak mencari makanan di warteg dan yang ada hanya jengkol, mau tak mau terpaksa dimakannya juga. Rio kaget karena ternyata rasa jengkol enak.

Beruntung, kegemaran Rio menyantap makanan yang bisa menimbulkan bau mulut itu tidak diprotes Sabria. "Ya paling bikin bau rumah sendiri saja. Istri juga enggak masalah. Malah mau duet makan jengkol," ujarnya sambil terkekeh. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tampil di Dahsyatnya 2Syat, Project Pop Berkostum Go Green

Posted: 23 Mar 2010 10:20 PM PDT

JAKARTA- Acara ulang tahun Dahsyat memang berbeda, begitu juga dengan penampilan artis-artisnya. Seperti Project Pop mereka tampil berkostum go green.

"Kalau manggung, kita memang selalu seragam. Dan kali ini dibuat special, kostum kali ini lebih ke go green," kata Oon, salah satu personel Project Pop usai tampil di acara Dahsyat, RCTI, Jakarta, Rabu (24/3/2010).

Dalam usianya yang masuk dua tahun, Project Pop menilai Dahsyat sudah bagus dan heboh, "Persiapannya makin mantab," ujarnya.

Tika menambahkan, sebenarnya Dahsyat bukanlah acara yang pertama kali. Akan tetapi dengan penampilannya, Dahsyat bisa menjadi yang pertama.

"Tim kreatif bisa menyiasati semuanya, jadi Dahsyat tetap cemerlang. Kecemerlangan host juga bisa dibantu oleh tim kreatif yang lain," jelasnya.

Udjo sendiri menilai, host Dahsyat merupakan pembawa acara yang cukup digandrungi saat ini. "Mereka cukup asyik," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment