Laman

Thursday, March 11, 2010

Pertengahan Tahun, PAS Band Gebrak Bandung

Pertengahan Tahun, PAS Band Gebrak Bandung


Pertengahan Tahun, PAS Band Gebrak Bandung

Posted: 11 Mar 2010 12:22 AM PST

BANDUNG - Grup Musik PAS Band akan menggebrak publik Bandung pada pertengahan tahun ini. Konser ini sekaligus mengenalkan album baru yang rencananya diluncurkan Mei ini.

"Insya Allah pertengahan tahun kita akan konser di Bandung," ujar Yukie sang vokalis di sela acara 200 tahun Kota Bandung di Lapangan Gasibu, Rabu (10/3/2010).

Yukie mengatakan, album baru PAS Band bukan hanya bernuasa musik cadas, namun akan memadukan genre musik baik country, pop dan perpaduan musik lainnya. "Konsep album adalah konsep cerita dengan 14 babak dan 14 lagu," ujarnya.

Dalam merampungkan album bertajuk 'Dokter Slem' ini, mereka dibantu sedikitnya 22 seniman, sineas, kartunis, dan berbagai kalangan yang ingin membuat grup bandnya terus berkarya. "Semua gratis. Mereka siap membantu merampungkan album baru ini," ujarnya.

Yukie sendiri mengaku sudah gereget ingin menghibur fans PAS Band dengan membawakan seluruh lagu. Hal yang sama juga dikatakan Trisno, bassis PAS Band.

"Materi albumnya sudah hampir rampung. Meski kami banyak panggilan manggung pribadi dan bisnis, rumah besar PAS tetap tak dilupakan," pungkas Trisno.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Soal Lamaran KD, Yuni Shara Bungkam

Posted: 10 Mar 2010 11:22 PM PST

JAKARTA - Yuni Shara memutuskan menutup mulutnya soal kabar adiknya Krisdayanti (KD) yang sudah dilamar oleh pengusaha Raul Lemos. Kekasih Raffi Ahmad ini tidak mau mengurus masalah orang lain, termasuk adiknya.

"Saya enggak mau komentar masalah itu (lamaran KD). Urusan sendiri saja sudah ribet, apalagi ngurusin orang lain," kilah Yuni ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (10/3/2010).

Pelantun tembang-tembang lawas ini menolak meskipun diminta menanggapi sedikit, sebagai keluarga. "Saya enggak perlu tanggapi di luar saya, tanyakan saja pada yang bersangkutan," ketusnya.

Yuni yang malam itu mengenakan style pakaian serba hitam, menegaskan tetap keukeuh tutup mulut. "Enggak penting kalau komentar itu cuma keluarga," tandasnya.

Mantan istri Henry Siahaan ini hanya bisa ikut senang jika adiknya KD dan Anang telah menemukan pasangan masing-masing. selebihnya, Yuni tidak mau terlalu mencampuri urusan pribadi keduanya.

"Saya senang-senang saja kalau Anang cepat nikah, Yanti juga cepat menikah," pungkasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Kuburan Akan Bikin Lagu tentang Persib

Posted: 10 Mar 2010 11:17 PM PST

BANDUNG- Grup Band asal Bandung Kuburan mengaku akan kembali membuat lagu tentang Persib Bandung. Menurut drummer Kuburan, Raka, Persib merupakan tim yang bagus sehingga layak menjadi juara.

"Kita akan menyiapkan lagu tentang Persib, kalau Persib juara. Nanti judulnya Persib juara. Kalau musim depan juara lagi, kita bikin lagu judulnya Persib juara lagi," seloroh Raka kepada wartawan usai manggung di acara 200 tahun Kota Bandung di Lapangan Gasibu, Rabu (10/3/2010) malam.

Raka lantas mengatakan, materi pemain Persib saat ini sudah bagus.
Salah satunya Markus Horison, kiper Persib. Menurut Raka, Markus pemain yang disiplin.

"Dia tidak pernah menggiring bola dan tetap disiplin berada di bawah mistar gawang. Dia juga tidak pernah menjaga gawang lawan," canda Raka disambut tawa personel Kuburan lainnya.

Sementara itu, Priya sang vokalis mengatakan, pertengahan tahun ini, Kuburan siap merilis album baru dengan jenis musik yang berbeda. "Tiap album, kita akan memasukkan unsur musik lain. Dangdut juga ada," kata Priya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Roberts Pattinson: Film Adalah Terapiku

Posted: 10 Mar 2010 10:52 PM PST

LOS ANGELES- Banyak cara ataupun alat yang digunakan orang untuk menjalankan terapinya. Seperti yang dilakukan bintang The Twilight  Robert Pattinson yang menggunakan filmnya sebagai terapi.

Robert menilai peran barunya dalam film Remember Me sebagai Tyler Hawkins, seorang pria yang mencoba bertahan hidup di kota besar seperti New York, dan berusaha untuk menghadapi setelah saudara lelakinya bunuh diri, sebagaimana dikutip okezone dari Showbizspy, Kamis (11/3/2010).

"Akku mencoba mengambil peran yang akan membantuku mengembangkan diri sebagai manusia. Dan aku pikir aku telah mendapatkannya dengan karakter sebagai Tyler, di mana aku pikir kamu tidak akan bisa bertahan," katanya.

Robert berpikir dengan bermain film akan membantunya untuk memikirkan dan menemukan sesuatu yang membantu di dalam kehidupan. "Aku menggunakannya sebagai latihan terapi," ujarnya.

Aktor 23 tahun ini juga menambahkan, bahwa dia masih berduka dengan tewasnya anjing miliknya bernama Patty tahun lalu. Dia merasa kehilangan seorang anggota keluarga.

"Saya tetap menjaga membicarakan anjing saya setiap waktu. Ia adalah anjing yang mengesankan dan saya katakan dalam wawancara terakhir, bahwa ia adalah sosok yang penting baginya," jelasnya.

Robert mengungkapkan, keluarganya menganggapnya gila dengan mengatakan hal itu. Akan tetapi meskipun terlihat menggelikan bagi orang lain, hubungannya dengan anjingnya adalah momen yang berbeda. "Anjing kesayangan mati sudah seperti hari yang paling buruk seumur hidup. Seperti kehilangan anggota keluarga," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment