Laman

Friday, March 12, 2010

Audy Belum Berani Kencani Musisi

Audy Belum Berani Kencani Musisi


Audy Belum Berani Kencani Musisi

Posted: 12 Mar 2010 12:29 AM PST

JAKARTA - Audy mengaku tidak trauma jika harus memacari musisi lagi. Namun, mantan pacar Tyo Nugros ini belum berani berpacaran dengan musisi.

"Buat saya, enggak masalah. Jangan ada trauma. Malah kalau ada pikiran trauma, kita enggak bisa lebih baik lagi. Dijadikan pengalaman hidup saja. Apa yang bisa kita petik itu yang jadi pelajaran," tutur Audy di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (11/3/2010) malam.

Mengaku tidak trauma, pada kenyataannya pelantun Lama-Lama Aku Bosan itu belum mengambil ancang-ancang mendekati musisi. "Saya enggak muna (munafik), ada yang deketin. Tapi belumlah. Dia bukan musisi," imbuhnya.

Audy belum mau membuka jati diri pria yang tengah dekat dengannya itu. Sejauh ini, pria tersebut bisa memahami kesibukannya sebagai penyanyi. Terlebih lagi, Audy sedang sibuk promo album terbaru.

"Insya Allah, dia mengerti. Pokoknya, siapapun yang sama saya, harus seiman, harus punya niat baik sama saya, keluarga dan lingkungan. Dia harus mengerti pekerjaan saya karena tidak gampang mengerti pekerjaan seperti saya. Harus yang dewasa. Bukan umurnya, tapi pikiran," tandasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Elin Putus Asa, Sempat Ingin Cerai Tiger Woods

Posted: 12 Mar 2010 12:08 AM PST

FLORIDA- Model cantik asal Swedia Elin Nordegren sebenarnya sudah tidak tahan ingin segera menceraikan suaminya, Tiger Woods, setelah diketahui berselingkuh di belakangnya.

Hal tersebut diungkapkan saudara perempuannya Josefin Lonnborg, yang sengaja terbang ke Florida hanya untuk menemaninya, sebagaimana dikutip okezone dari Showbizspy, Jumat (12/3/2010).

Wanita yang telah memiliki dua anak dari Tiger, sebenarnya telah menyewa pengacara perceraian dari Orlando. Akan tetapi, Josefin dan pengacara tersebut membujuk Elin agar tidak melakukan aksi yang terlalu radikal.

Keduanya, membujuk Elin agar tidak mengajukan gugatan cerai di tengah konsidi penuh emosi.

"Elin ingin cerai segera. Dia telah kecewa setelah perselingkuhan pertama terbongkar. Setelah dia menyadari bahwa Tiger telah mengkhianati pernikahan, dia ingin segera pergi keluar. Akan tetapi Josefin telah berada di sisinya untuk melalui semua krisis," jelasnya.

Ketika banyak wanita yang mencoba mendekat, Josefin selalu mengatakan kepada Elin agar tidak bercerai dalam kondisi marah. "Ketika Tiger mengatakan kepada Elin ingin berubah dan melakukan semuanya untuk menyelamatkan pernikahan mereka, itu karena Josefin meyakinkan Elin agar memberinya kesempatan," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Brad Pitt Doakan Aniston Menikah Lagi

Posted: 11 Mar 2010 11:46 PM PST

LOS ANGELES - Mendapat penolakan dari Jennifer Aniston, Brad Pitt mendoakan supaya mantan istrinya itu bisa menemukan pria yang cocok dan menikah lagi.

Pitt pernah menyatakan keinginan kembali ke pelukan Jen dan merenda kembali kisah cinta mereka yang sempat tercerai berai. Namun, Jen menolak. Setelah penolakan tersebut, Pitt memutuskan memperbaiki kembali hubungan dengan pasangan hidupnya, Angelina Jolie.

Aktor yang pernah menikah dengan Jen antara tahun 2000 hingga 2005 itu tidak mendendam karena ditolak. Sebaliknya, Pitt masih terus memperhatikan Jen dan mendoakan yang terbaik bagi artis berambut pirang itu.

"Pitt ingin Jen bahagia dengan hidupnya dan sukses di kehidupan pribadi dan karier. Mungkin Pitt membuat kesalahan karena terlambat tidak kembali kepada Jen sejak enam bulan lalu. Namun, Pitt tak ingin terus menerus mengganggu kehidupan Jen," tutur sumber yang dinukil Showbizspy, Jumat (12/3/2010).

Hubungan Pitt dan Jolie sempat memanas pada awal tahun ini. Rumor menyebutkan, pasangan yang dijuluki Brangelina itu sering bertengkar dan putus. Pitt diam-diam merajuk kepada Jen agar kembali bersama. Setelah ditolak Jen, Pitt sadar takdir memutuskan hidupnya tak lagi bersama Jen.

"Pada akhirnya, Pitt memutuskan kembali kepada Jolie dan enam anaknya," tutup sumber.

Jen sendiri saat ini tengah di puncak kebahagiaan. Film terbarunya, The Bounty Hunter baru saja dirilis. Jen dan lawan mainnya di film itu, Gerard Butler tampak mesra tak hanya di film. Meski pernah membantah pacaran, Butler mengakui, dia sangat klop dengan Jen. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Dewi Persik, Kiki Fatmala Pernah Senasib dengan Rieke

Posted: 11 Mar 2010 11:27 PM PST

JAKARTA- Pelecehan seksual terhadap selebriti yang dialami pemeran Oneng dalam sitkom Bajaj Baijuri, Rieke Dyah Pitaloka bukanlah yang pertama kali. Sejumlah artis wanita sebelumnya juga mengalami hal yang sama.

Penyanyi dangdut Dewi Persik dan pemain film Kiki Fatmala juga pernah menjadi korban pelecehan seksual, demikian penelusuran okezone, Jumat (12/3/2010).

Peristiwa tidak menyenangkan yang dialami Dewi Persik ini terjadi 23 Januari 2008 lalu. Saat itu, wanita yang belum lama bercerai dari Saipul Jamil ini usai manggung di sebuah acara dengan mengenakan baby doll mini, yang terlihat cukup seksi.

Seperti biasa, usai manggung wanita yang akrab disapa Depe itu dikerubungi wartawan untuk diwawancara. Karena jadwal acaranya padat, wawancara pun berlangsung sambil Depe berjalan menuju mobilnya.

Di tengah-tengah wawancara itulah, seseorang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi dengan memegang payudara Depe. Mengetahui, payudaranya dipegang, Depe pun berhenti dan marah.

Bahkan, Depe juga sempat melayangkan tinjunya kepada pria tersebut dan mencaci maki lelaki nakal tersebut. Usai meninju, Depe pun mempercepat langkahnya dan menaiki mobil. Dia tampak menangis, sesekali mengusap matanya dengan tisu di dalam mobil.

Sedangkan pelecehan seksual yang dialami Kiki Fatmala justru dilakukan mantan suami Dewi Persik, Saipul Jamil. Kiki menuding Saipul Jamil meremas bokongnya saat syuting salah satu adegan dalam sebuah film komedi.

Saat itu, Saipul yang berperan sebagai pria pemijat plus-plus sedang melakukan aksi pijat kepada Kiki Fatmala yang tidak mengenakan pakaian atas alias topless. Ipul pun memijat Kiki dari pundak, punggung, bokong, hingga bagian kaki wanita seksi ini.

Kiki yang merasa diremas bagian bokongnya pun langsung bangkit dan menampil pijatan Ipul. "Elu horny ya," ketus Kiki. Kemudian wanita cantik ini pun pergi meninggalkan area syuting. Syuting pun dihentikan.

Dalam kasus pelecehan seksual artis ini, bukan hanya wanita yang menjadi korbannya. Artis pria juga pernah menjadi korban. Contohnya, Randy Pangalila. Dia mengaku dilecehkan ketika ditawari untuk terkenal oleh seorang pria. Akan tetapi, dia harus bersedia berhubungan intim dengan pria tersebut.

Kontan saja pria yang terkenal berkat sinetron Cinta Fitri ini menolak. Dia memilih jalur biasa saja. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment