Laman

Saturday, March 27, 2010

Vierra Tak Masalah Lipsync

Vierra Tak Masalah Lipsync


Vierra Tak Masalah Lipsync

Posted: 27 Mar 2010 12:37 AM PDT

JAKARTA-Sebagai salah satu band pendatang baru, Vierra langsung menarik perhatian kaum remaja dan termasuk band yang sering kebanjiran job. Namun band yang beken berkat lagu Dengarkan Curhatku ini disebut-sebut sebagai band yang paling sering lipsync saat on air di televisi.

Ternyata, Vierra tak mempermasalahkan jika harus tampil lipsync di layar kaca. Bagi grup band yang terdiri dari empat personel ini tak mempersoalkan karena banyak lainnya yang juga melakukan hal sama.

"Kalau itu sih enggak tahu. Semua band juga pada lipsync kok. Mungkin karena Vierra lagi naik saja namanya, makanya dibilang begitu. Band-band yang senior saja banyak yang lipsync kalau tampil di televisi (TV). Pihak TV-nya juga biasanya enggak mau ribet, jadi mendingan lipsync saja," ungkap Widi "Vierra" saat ditemui di acara Panasonic Gobel Awards 2010 di Ballroom Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, Jumat (26/3/2010).

Penampilan lipsync penyanyi di atas panggung memang sah-sah saja dilakukan. Hanya saja, hal itu membuat penampilan si penyanyi tak maksimal. Lantas, bagaimana perasaan Vierra?

"Biasa saja. Soalnya kalau di TV bayarannya juga bukan yang gede. Kan jatuhnya kita promo juga," tutur Widi yang mengklaim tidak pernah lipsync saat off air.

Vokalis grup band ini juga pernah digosipkan keluar dari Vierra karena suaranya yang jelek. Dengan kondisi itu, Widi pun lebih sering berlatih vokal.

"Kalau sekarang sih iya, karena aku sebenarnya bukan penyanyi. Aku belajar menyanyi ketika sudah di Vierra, makanya aku perbanyakin jam terbang saja," tandasnya. (nsa) (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Fanny Tak Persoalkan Zaskia Dipacari Bule

Posted: 27 Mar 2010 12:30 AM PDT

JAKARTA- Istri Mark Sungkar, Fanny Bauty mengaku tidak mempersoalkan anaknya, Zaskia Sungkar memiliki hubungan dengan seorang bule bernama Matt Nicholson.

"Yang penting dia tertarik sama agama aku," aku tersebut diungkapkan Fanny saat ditemui di Djakarta Theatre, Jumat (26/3/2010) malam.

Akan tetapi Fanny menegaskan, anaknya saat ini belum berpacaran dengan bule asal Australia tersebut. "Pedekate kayaknya. Saya bilang sama anak-anak, jangan terlalu terburu-buru," jelasnya.

Karenanya dia tidak melarang anaknya jika berteman dengan pria bule tersebut. Dalam kesempatan itu juga Fanny menampik anaknya kuliah ke Australia, karena cowok bule tersebut. "Dia masih ada kontrak di sini sampai tiga tahun lagi. Jadi belum ya untuk kuliah," jelasnya.

Mengenai sikap Matt yang kurang respek, Fanny menduga hal tersebut karena memang Matt belum kenal dekat. "Yak arena belum kenal banget. Berteman sama siapapun kita welcome, tapi kalau sekarang belum lah," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Wulan Guritno Tak Ingin Jadi Balon

Posted: 27 Mar 2010 12:15 AM PDT

TAK terasa, usia kehamilan Wulan Guritno telah memasuki bulan keenam. Bobot tubuh istri Adilla Dimitri ini pun telah bertambah 9 kilo. Untuk itu, dia akan menjaga bobotnya tidak melonjak drastis agar tidak seperti balon.

"Sekarang enam bulan masa kehamilanku, sudah naik 9 kilo. Sama saja sama yang hamil pertama, tapi aku sih menghindari bertambah sampai 15 Kg. Karena kalau nambah beratnya segitu sudah kayak balon. Jadi mudah-mudahan jangan sampai," kata Wulan yang ditemui di acara Panasonic Gobel Awards 2010 di Ballroom Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, Jumat (26/3/2010).

Untuk menjaga berat badannya, ibu satu putri Shalom, dari suami terdahulu, Attila Syach ini memilih asupan makanan yang sehat.

"Sebisa mungkin sih menjaga. Kalau diet kan sudah enggak boleh. Tapi aku menghindari makanan yang manis-manis kayak cokelat, es krim. Jadi gantinya buah dan makanan sehat,".

Kendati tubuhnya telah sedikit membengkak, namun Wulan justru mendapati respon positif dari suami. "Seksi, mantap," ungkapnya seraya tertawa.

Selain menjaga agar tubuhnya tidak bengkak, Wulan pun mengurangi aktivitasnya.

"Otomatis. Terakhir main film, aku cuma nyimpan stok saja. Jadinya aku fokus ke restoran dan salon yang sempat terbengkalai," papar Wulan.

Beruntung, usaha Wulan turut didukung sang suami. Adilla turut menjaga kehamilan kedua bintang Naga Bonar Jadi 2 ini. "Kalau melindungi, itu pasti. Karena sebagai suami, tentu dia harus ikut menjaga juga," imbuhnya.

Selain mendapat dukungan dari sang suami, Wulan pun merasa senang karena Shalom sangat menanti kehadiran calon adiknya.

"Setiap perut gue makin gede, dia makin senang. Dia selalu bilang, mama cantik banget, tapi lihat ke perut gue, bukan ke gue. Dia sudah enggak sabar melihat adiknya lahir," tandasnya. (nsa) (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Zaskia Sungkar Mengaku Sudah Kenalkan Bule ke Ortu

Posted: 27 Mar 2010 12:05 AM PDT

JAKARTA- Personel grup The Sisters, Zaskia Sungkar mengaku sudah mengenalkan bule Australia Matt Nicholson kepada orangtuanya.

"Ya dikenalin (ke orangtuanya), karena dia juga sudah jauh-jauh datang ke sini dan dia juga di Jakarta nggak ada teman sama sekali," aku Zaskia saat ditemui di Djakarta Theatre, Jumat (26/3/2010) malam.

Zaskia mengaku orangtuanya menyerahkan pilihan kepadanya dan tidak melarang hubungannya dengan pria bule tersebut, meskipun umurnya berbeda 8 tahun.

"Ya jangan kejauhan juga dan jangan kedekatan juga. Kalau orang tua sih terserah aku, tapi kalau menurut pengalaman aku kalau pacaran lebih nyaman di atas aku umurnya," jelasnya.

Menurut Zaskia, Matt merupakan orang yang santai dan sangat mengerti dengan kebudayaan Indonesia. "Dan sangat menghargai makanya saya ajak ke sini," ujarnya.

Kata Zaskia, Matt juga tidak mengalami kesulitan dalam menjalani kultur Indonesia. "Soalnya kita satu ras, jadi sama siapapun aku bergaul dan jalani saja," katanya.

Saat ditanyakan memilih orang bule, Zaskia mengaku karena sampai saat ini belum ada pria Indonesia yang menyatakan cinta kepadanya. "Habisnya belum ada yang 'nembak', orang Indonesianya," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment