Laman

Sunday, March 28, 2010

Inna Kamarie Rela Diet 42 Kg Demi Album Solo

Inna Kamarie Rela Diet 42 Kg Demi Album Solo


Inna Kamarie Rela Diet 42 Kg Demi Album Solo

Posted: 28 Mar 2010 12:29 AM PDT

JAKARTA - Salah seorang mantan personil Dewi-Dewi, Inna Kamarie sedang sibuk menyiapkan album solo. Demi kesuksesan proyek albumnya, Inna rela menguruskan badan.
 
Inna memang tak banyak terlihat di layar kaca sejak keluar dari grup trio yang membesarkan namanya. Ditambah, kesibukan mengurus anak dan menggeluti kembali kesukaan mencipta lagu untuk persiapan album solo.
 
Selain total dalam penggarapan konten album, ibu satu anak ini juga ingin memberikan perfoma maksimal kepada para pencinta musik Indonesia. Untuk kemunculannya kembali nanti, Inna bakal tampil langsing.
 
Cerita berawal dari usai melahirkan. Selama lima bulan, Inna memberikan ASI ekslusif untuk sang buah hati. Karena itu, ia belum bisa diet.
 
"Badan aku masih gede banget, dan itu enggak diet. Aku pikir kalau menyusui berarti harus total. Kalau enggak, berarti gue harus lepas (ASI ekslusif) dan diet untuk mengerjakan proyek album. Aku enggak mungkin dong gembrot," akunya saat ditemui di Jalan Margasatwa No 7, Pondok Labu, Jakarta, Minggu (28/3/2010).
 
Hasilnya, dalam lima bulan diet, Inna berhasil menurunkan berat badannya dari semula 89 kg menjadi 47 kg.
 
"Malah sekarang lebih parah turunnya. Jadi aku lebih kurus dari gadis, wajah lebih tirus. Lebih kurus 3 Kg, emang sengaja. Kalau ibu-ibu harus kurus. Kalau enggak, turun semua, dan biar suami betah di rumah," ujarnya sambil tergelak.
 
Bukan tanpa usaha Inna berhasil menurunkan berat badannya begitu banyak. Bahkan Inna sering pingsan lantaran terlalu menahan lapar. Tak heran jika banyak orang mengatakan pola dietnya terlalu ekstrim.
 
"Dulu, disiplin jam 12 siang cuma makan tiga suap nasi, tempe cuma setengah, daging seminggu sekali, dan tidak ada libur. Biasanya kan kalau orang diet tuh bebas. Makanya aku saat diet sering pingsan, tensi darah cuma 70/80," tuturnya.
 
Sekarang, setelah bobot tubuhnya sudah sesuai keinginan, Inna lebih bebas menyantap camilan kesukaannya. "Kalau makan sekarang udah normal. Kalau ada combro, udah bisa nyomot," katanya.
(uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Shireen sungkar Tak Sakit Hati Dikalahkan Nikita Willy

Posted: 27 Mar 2010 11:57 PM PDT

JAKARTA - Gelaran Panasonic Gobel Award (PGA) 2010 telah usai. Sederet artis yang dinilai mampu meraih hati pemirsa televisi mendapatkan penghargaan bergengsi itu. Salah satunya muncul artis pendatang baru Nikita Willy.
 
Tahun lalu, posisi Nikita Willy sebagai artis terfavorit ditempati oleh Shireen Sungkar. Keduanya sama-sama pendatang baru di dunia sinetron Indonesia, tapi bisa segera mengundang perhatian masyarakat. Tahun ini, Shireen sudah cukup puas ada di daftar nominasi.
 
"Semua orang kan rejekinya berbeda-beda. Kali ini bukan rejeki aku. Sedih sih enggak, karena sudah masuk nominasi, aku sudah senang," tukasnya usai acara PGA 2010 di Djakarta Theatre, Jakarta, Sabtu (27/3) dini hari.
 
Sebagai teman, Shireen mengakui bahwa Nikita pantas diganjar penghargaan PGA 2010 karena kehebatan aktingnya. "Tahun lalu juga aku dapat penghargaan ini, waktu jadi pendatang baru. Karena memang bukan rejekinya, lagian (Nikita Willy) juga teman aku," ujar seraya mengatakan ia hanya butuh satu hari untuk persiapan ajang PGA 2010.
 
Shireen masuk nominasi aktris terfavorit PGA 2010 bersamaan dengan sang kekasih, Adly Fairuz yang menjadi nominator aktor terfavorit. "Seneng aja. Masalah menang sih kesekianlah, yang penting dari banyaknya aktor dan aktris, kita bisa masuk," katanya.
(uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Samuel Zylgwin Enjoy Men-Jomblo

Posted: 27 Mar 2010 11:30 PM PDT

JAKARTA - Mantan pasangan Samuel Zylgwin dan Gracia Indri memang telah berpisah sejak November lalu. Sempat menjalin hubungan sekian lama menyisakan banyak kenangan. Samuel sendiri mengaku belum mendapatkan kekasih pengganti.
 
Saat ditanyakan tentang kekasih baru, Samuel mengatakan belum membuka hatinya. Sebab, ia tengah menikmati status jomblo-nya. "Mudah-mudahan sih cepat dapat pengganti. Tapi sekarang lagi enjoy sendiri," aku Samuel ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta, Jumat (26/3/2010) malam.
 
Samuel merasa perlu melangkah lebih hati-hati agar kesalahan cinta terdahulu tak terulang di kemudian hari. Masa kesendirian dimanfaatkannya untuk introspeksi. "Gue mau instropeksi diri dulu, takut kalau gue pacaran lagi nanti terulang lagi kesalahannya," tukasnya.
 
Alhasil, dalam berbagai kesempatan Samuel kerap datang tanpa terlihat menggandeng seorang kekasih. "Kalau datangnya sih tadi sama teman-teman. Tapi memang enggak sama pacar karena lagi enggak ada pacar. Sedih sih, dulu biasanya gandengan tangan sama pacar di red carpet, tapi sekarang enggak. Mau gimana lagi?," tuturnya.
 
Meski tak lagi bersama, Samuel masih menjaga hubungan baik dengan sang mantan. Apalagi, keduanya sama-sama tercatat sebagai mahasiswa kampus Moestopo. "Hubungan kita baik-baik saja. Kebetulan kita juga satu kampus. Komunikasi harus dijaga baik-baik juga," ujarnya.
(uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Indy Barends Jaga Perilaku di TV

Posted: 27 Mar 2010 11:21 PM PDT

JAKARTA - Indy Barends mulai menjaga perilaku saat sedang tampil di televisi. Sebab, anak sulungnya mulai meniru perilakunya di layat televisi.

"Kadang saya lupa anak saya sudah besar dan gampang banget meniru apa yang dilakukan orang, termasuk saya. Dia sudah mulai suka meniru. Misalnya, kalau saya lagi mengobrol sama teman, anak suka ikutin. Tapi kadang anak aku juga suka mengingatin aku. Jadi aku mesti ingetin diri sendiri juga," kata Indy, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Presenter ini semakin kaget ketika pulang ke rumah usai syuting, anak meniru gaya yang tadi dilakukannya di depan kamera.

"Kalau aku ngapain di acara tv, nanti kalau aku pulang ke rumah suka diikutin lagi sama anak. Jadi mungkin sekarang aku mesti hati-hati lagi kalau muncul di tv. Karena role model yang pertama dilihat anak adalah orangtua. Jadi aku harus baik kalau ngomong di rumah atau di tv," jelasnya.

Selain mulai pandai meniru, anak Indy juga sudah bisa komplain jika mamanya bekerja terlalu sering. "Dia sering tanya, kenapa mesti kerja terus dan aku sering pergi terus. Dia juga mulai komplain kenapa week end masih kerja," katanya.

Guna menghindari komplain anak, Indy memberi tahu anak secara gamblang tentang jadwal kerjanya selama beberapa hari ke depan.

"Aku kasih tahu dari awal kalau aku mau kerja. Dan sebisa mungkin kalau week end aku ajak anak. Karena aku mau kasih proteksi dobel sama anak. Sekarang jarang kasih anak pergi dengan yang bukan orangtuanya," tutupnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment