Laman

Tuesday, March 2, 2010

Obama & Clinton Support Tiger Woods

Obama & Clinton Support Tiger Woods


Obama & Clinton Support Tiger Woods

Posted: 02 Mar 2010 12:49 AM PST

LOS ANGELES- Mungkin kebanyakan orang melihat Tiger Woods saat ini sendirian. Tapi, jangan salah, Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan mantan presiden AS Bill Clinton memberikan support kepada pegolf internasional tersebut.

Keduanya diketahui menelepon secara khusus kepada Tiger dan memintanya untuk melakukan rehabilitasi seksual, sebagaimana dikutip okezone dari Hollyscoop, Selasa (2/3/2010).

Majalah Golf Digest mengungkapkan, Clinton memberikan dorongan secara personal kepada Tiger. Diketahui Clinton berteman baik dengan Tiger dan Elin sejak tahun 2006 lalu.
 
Sedangkan Obama mengatakan, dia sangat percaya bahwa setiap orang bisa melihat ke dalam dirinya, mencari letak masalah, dan memperbaikinya.

Barangkali, pendukung terbesar Tiger Woods saat ini adalah ibunya sendiri. Ibunya pernah mengatakan bahwa sejak kecil Tiger memang menyukai kompetisi. "Dia terlahir untuk itu. Jadi, dia akan menghadapinya sendiri, memperbaiki masalah, dan kemudian kembali. Dia sangat ingin kembali bermain dan menang," paparnya.

Di sisi lain, Elin tetap menjaga jarak. Meskipun Tiger kembali dari rehabilitasi, dia dikabarkan tetap tidak mau kembali bersama Tiger. "Dia menunda perceraian, akan tetapi dia tidak ingin melakukan yg dia (Tiger) inginkan. Sepertinya mereka akan tetap mempertahankan pernikahan, akan tetapi aku tidak tahu pernikahan macam apa yang akan berlangsung," kata sumber kepada Radar. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Anji 'Drive' Belum Kesampaian Nyanyi Bareng Rini

Posted: 02 Mar 2010 12:46 AM PST

JAKARTA - Anji 'Drive' merasakan belum punya kesempatan untuk berduet dengan kekasihnya Rini Idol. Padatnya jadwal manggung Drive menjadi salah satu alasan sulitnya menemukan waktu yang tepat.

"Job nyanyi bareng memang belum ada, karena gue padat banget jadwal gue di Drive," ujar Anji ditemui di Dahsyat RCTI, Jakarta, Selasa (2/3/2010).

Anji memaparkan hubungannya dengan Rini kini baik-baik saja. Dia mengatakan kalau lagi di Jakarta, mereka punya quality time untuk saling bertemu.

"Kalau di luar kota, paling teleponan saja, lebih private. Kalau di dalam kota, kita berusaha untuk bertemu," tuturnya.

Anji menggambarkan Rini adalah sosok wanita terindah di matanya. Perempuan asal Medan, Sumatera Utara itu digambarkan memiliki hati yang bijaksana.

"Menurut gue itu sangat subyektif, karena itu menurut gue," kilahnya.

Meskipun sempat ada perbedaan cara pandang, yakni saat cara pandang Rini tergantung cara pandang dirinya, namun sekarang Anji menilai Rini telah berubah.

"Walaupun itu kecil, sekarang dia sudah lebih mandiri," pungkasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Dibombardir Ciuman, Syahrini Akui Hubungan Spesial dengan Anang

Posted: 02 Mar 2010 12:28 AM PST

JAKARTA - Tiga kali Anang Hermansyah mencium Syahrini usai berduet di atas panggung. Dibombardir ciuman oleh duda dua anak itu, Syahrini akui ada hubungan spesial.

"Buat aku, memang ada kedekatan spesial. Tapi dalam konteks bekerja secara profesional. Mas Anang jadi mentor aku, pencipta lagu aku, dan aku penyanyinya. Aku dipercaya membawakan lagu hitsnya," ungkap Syahrini di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/3/2010).

Anang mencium kening Syahrini di Dahsyatnya Awards, Jumat, 26 Februari. Dia juga pernah mencium bahu Syahrini ketika manggung di Hong Kong. Dan pada Selasa (2/3/2010) ini di acara Dahsyat, duda dua anak itu kembali mendaratkan ciuman di pipi kiri dan kanan Syahrini.

Anang dan Syahrini kali pertama bertemu di Dahsyat di Semarang. Pertemuan pertama itu ternyata meninggalkan kesan di hati mereka. Dari situ perkenalan dimulai dan berlanjut dengan membuat album duet.

"Kami papasan, terus kenalan. Waktu itu aku lagi cari lagu untuk album kedua. Terus ketemu sama mas Anang minta dibuatkan lagu. Saya disuruh datang ke studio untuk melihat materi lagu. Setelah dites, mas Anang tertarik sama karakteristik suara saya," jelas Syahrini.

Dan kerja sama mereka berbuah manis. Duet mereka terlihat apik saat melantunkan lagu Jangan Memilih Aku. Dahsyatnya Awards menjadi ajang pertama mereka mempertontonkan kemesraan. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ditanya Soal Sheila Marcia, Anji 'Drive' Mengelak

Posted: 02 Mar 2010 12:14 AM PST

JAKARTA - Anji 'Drive' mulai gerah disinggung soal Sheila Marcia. Nama kekasih Rini Idol ini kembali dikaitkan dengan teka-teki ayah bayi Sheila karena kemiripan wajahnya.

Anji mengaku tidak terganggu dengan kabar yang berhembus itu. Namun saat disinggung lebih lanjut, dia menolak untuk berkomentar lagi.

"Sudah ah, enggak mau ngomong itu lagi," kilah Anji ditemui di Dahsyat RCTI, Jakarta, Selasa (2/3/2010).

Mengenai hubungan dengan Rini, Anji mengatakan apa yang dia jalani selalu serius. Terbukti, perjalanan pacaran keduanya kembali terjalin setelah putus beberapa waktu.

"Waktu kita putus, tersambung lagi. Jadi kita kan butuh introspeksi diri. Kalau kita nyambung lagi, berarti perjalanan kita lebih baik," papar vokalis Drive ini.

Anji menolak jika masalah dengan Rini terkait dengan kabar hubungannya dengan Sheila. Dia bersikukuh kalau Rini adalah wanita terindah baginya.

"Dia adalah wanita terindah, sosok wanita yang memiliki hati sebesar gunung. Itu penggambaran hati dia," urai Anji.

Sejak Sheila Marcia menampilkan bayinya kepada publik, Anji pun menjadi sosok yang dikejar-kejar wartawan untuk mengomentari perihal wajah si bayi yang dinilai mirip dengannnya.

Anji menutup mulut rapat-rapat karena takut dibunuh narasi pemberitaan infotainment yang terkesan menyudutkan dirinya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment