Laman

Saturday, March 6, 2010

Widi 'B3': Hamil Anak Kedua Lebih Seru!

Widi 'B3': Hamil Anak Kedua Lebih Seru!


Widi 'B3': Hamil Anak Kedua Lebih Seru!

Posted: 06 Mar 2010 12:47 AM PST

JAKARTA - Personel B3, Widi, tengah hamil anak kedua. Jika biasanya kehamilan pertama lebih seru dan mendebarkan, tidak demikian halnya dengan Widi.

"Punya anak kedua, lebih semangat. Rencana-rencananya lebih diberesin, jadi setiap hari seperti ada tantangan baru. Perencanaan kehamilan, perencanaan persalinan lebih seru. Karena kalau enggak dibawa seru, enggak dimanfaatkan momen kehamilan itu, sayang banget tiba-tiba ada yang lewat momennya," tutur Widi, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/3/2010).

Usia kandungan istri aktor Dwi Sasono itu kini telah 6 bulan, 1 minggu. Meski hamil Widi tetap manggung dan menyanyi. Dia tak khawatir terjadi sesuatu dengan kandungannya.

"Memang karena menyenangkan sekali sih menyanyi. Nyanyi-nyanyi di luar kota. Aku juga sedang menyusui, jadi enggak ada kontraksi," katanya.

Menyambut anak kedua, Widi dan suami pelan-pelan mulai memberi pengertian kepada anak pertamanya bahwa sebentar lagi akan memiliki adik.

"Dia baru sebatas tahu kalau mamanya hamil, perutnya gendut dari biasanya. Kalau USG aku ajak. Jadi dia tahu di dalam perut mama ada adiknya. Tapi apakah dia nangkap maksudnya, saya tidak tahu. Yang jelas dia punya kebiasaan cium perut ini, disayang-sayang. Konsepnya masih sebatas itu," tandasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Anang Gaet Syahrini, KD Rangkul Giring

Posted: 06 Mar 2010 12:32 AM PST

JAKARTA - Krisdayanti (KD) tak mau kalah melihat mantan suami, Anang Hermansyah, duet dengan penyanyi seksi Syahrini. KD berhasrat mengajak vokalis band Nidji, Giring, berduet.

"Kalau untuk teman duet nyanyi, aku ngefans dengan Giring karena suara dia yang khas," tutur KD, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/3/2010).

KD yang saat ini tengah promo album duet bersama Siti Nurhaliza, juga tak mau disamakan dengan duet Anang-Syahrini. Jika Anang-Syahrini disebut duet dashyat, KD ingin dijuluki yang lebih dari itu.

"Kalau kita berdua, wah super dahsyat! Kalau dibandingkan suaranya jelas beda. Kalau super dahsyat ini (Siti) bisa suara kroncong dan Melayu," sesumbar adik Yuni Shara ini.

Anang dan Syahrini pernah mengenakan topeng ketika tampil menyanyi. Kali ini, KD benar-benar tak mau terus menerus disamakan atau mengekor mantan suaminya itu.

"Enggak perlu (pakai topeng) karena aku sudah dikenal. Giring juga sudah dikenal kok," tandasnya.

KD dan Siti baru saja merilis album duet bertajuk 'CTKD' pada Jumat, 5 Maret, tak lama setelah Anang dan Syahrini merilis mini album duet. KD-Siti mengandalkan hits berjudul Amarah, sementara Anang-Syahrini eksis dengan lagu Jangan Memilih Aku. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Anang Terkesima Lihat 'KD' di Audisi Indonesian Idol 2010

Posted: 05 Mar 2010 11:30 PM PST

JAKARTA – Anang Hermansyah mungkin tidak mengira keterlibatannya menjadi dewan juri Indonesian Idol untuk ketiga kali membuatnya jadi bulan-bulanan dua juri lainnya, Erwin Gutawa dan Rossa.

Pasalnya, banyak peserta dari berbagai kota menyanyikan lagu-lagu KD. Tak ayal, Anang sedikit kikuk.

Pada Jumat (5/3/2010) sejak pukul 21.00-22.30 WIB, Indonesian Idol 2010 tayang perdana di RCTI dengan menampilkan perjuangan dan aksi-aksi seru para peserta audisi.

Pada Big Audition di Surabaya, dewan juri terlihat kewalahan menangani peserta yang jumlahnya sangat banyak. Anang pun kebanjiran 'KD' baru.

Dewastika (19) berasal dari Malang, memulai audisinya pada Bus Audition didampingi Anang sebagai juri. Dara yang akrab disapa Tika itu memakai bunga merah di salah satu telinganya.

"Kamu ingin menyanyi dan memakai bunga. Dulu juga KD menyanyi memakai bunga waktu album keempat. Kamu bunganya merah dan KD bunganya hijau", tutur Anang sedikit mengenang KD.

Tidak hanya itu, Anang kedatangan seorang peserta audisi yang sangat mirip dengan KD. Spontan juri lainnya bersorak. Septi Kadek (21), asal Malang, berpakaian layaknya KD serta memiliki kisah yang sama dengan kehidupan Anang.

Septi bercerita, memiliki kekasih bernama Herman. Mereka putus gara-gara Anang dan KD bercerai. Selain itu, Septi juga memiliki kakak yang bernama Yunita, mirip dengan kakak KD, Yuni.

Dengan lagu Menghitung Hari, Septi mencoba menarik perhatian juri, khususnya Anang. Sayang kemampuan olah vokalnya sama sekali tidak mirip KD. Walaupun tidak lolos, Septi senang dapat berduet dengan Anang.(Ridwan Muttaqin) (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Aksi Panggung Project Pop Terinspirasi Komik

Posted: 05 Mar 2010 09:19 PM PST

JAKARTA- Siapa sangka aksi panggung Project Pop yang lucu dan memancing perhatian seringkali terinspirasi dari buku cerita bergambar alias komik.

Hal tersebut diungkapkan salah satu personel Project Pop, Yossy kepada wartawan di acara Dahsyat belum lama ini.

Yossy yang suka membaca komik ini mengaku membaca komik bergambar ini bisa memancing kreativitasnya keluar. Akan tetapi, kreativitas tersebut tidak untuk membuat lagu.

"Enggak lah, kalau kreativitas itu tidak selalu berhubungan dengan lagu. Kalau lagu itu unsur elemennya lebih banyak lagi, ada komersil, personal jadi harus di bikin ke arah sana," terangnya.

Akan tetapi, komik yang dibacanya sangat berguna untuk menambah kreativitas aksi panggung project pop. "Kalau komik bisa dibikin untuk cerita di tivi, happening di panggung. Untuk performance Project Pop itu banyak lahir dari komik," terangnya.

Meski begitu, Yossy mengaku sebelumnya belum mempertimbangkan elemen-elemen tersebut. "Itu bisa komikus banget seperti albumn pertama project pop yang pendekar 2 jurus itu bisa perwujudan dari komik," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment